BREAKING NEWS

Menu

5 Hotel di Bawah Rp500 Ribu, Cukup Jalan Kaki ke Pantai Kuta, Bali Dari NusaPedia


5 Hotel di Bawah Rp500 Ribu, Cukup Jalan Kaki ke Pantai Kuta, Bali Dari NusaPedia

Liburan ke Bali, jangan lupa mampir ke Pantai Kuta. Nah, biar nggak jalan jauh, cari hotelnya di NusaPedia, ya!

Sebagai salah satu ikon keindahan alam khas Pulau Dewata, Bali memang jadi destinasi favorit wisatawan, baik lokal maupun mancanegara. Di sini, kamu nggak cuma bisa bermain air atau sunbathing, tetapi juga memandang momen Golden Sunset yang terkenal itu.

Soal penginapan, nggak perlu khawatir. Lewat NusaPedia, kamu bisa cari hotel dekat Pantai Kuta, Bali yang strategis dan nyaman. Bahkan, kamu hanya perlu berjalan kaki ke Pantai Kuta dari lokasi hotel tersebut, lho.

Nah, penasaran? Sebagai referensinya, NusaPedia punya rekomendasi 5 hotel strategis di Bali, cuma jalan kaki ke Pantai Kuta di bawah Rp500 ribu. Simak, yuk!

1. Dekuta Boutique Hotel

Dekuta Boutique Hotel menjanjikan pengalaman tak terlupakan selama liburan anda di Bali. Hanya 2 menit berjalan kaki menuju Pantai Kuta serta 15 menit berjalan kaki dari pusat Kuta, Dekuta Boutique Hotel merupakan pilihan ideal bagi traveler yang mencari akomodasi praktis tanpa menyampingkan kenyamanan. Seluruh 53 kamar di Dekuta Boutique Hotel memiliki tempat tidur premium berukuran King hingga jaringan internet nirkabel gratis. Restoran hotel beroperasi sejak pukul 7 pagi hingga 11 malam sehingga anda tidak perlu pusing memikirkan pilihan makan. Kamu bisa bermalam di sini dengan bujet mulai dari Rp354,330* di NusaPedia

2. Hotel Zia Bali Kuta

Berlokasi di jalan Ciung Wanara No. 17, Kuta, Hotel Zia Bali Kuta merupakan hunian nyaman bagi para pelancong Pulau Dewata. Mudah diakses dari berbagai lokasi wisata, Hotel Zia Bali Kuta hadir dengan konsep klasik dan elegan. Mulai dengan bujet Rp384,794* di Pegipegi, Hotel Zia Bali Kuta menawarkan ragam fasilitas menarik seperti AC, LCD TV, kamar mandi dengan shower hingga kolam renang eksklusif.

3. Agung Putra Bali Hotels & Apartments

Agung Putra Hotel & Apartments merupakan hotel bintang tiga yang terletak strategis di jantung kuta, dekat dengan pantai. Berlokasi di jalan Popies Lane 1, hotel ini menawarkan penginapan yang nyaman dan strategis. Agung Putra Hotel & Apartments menyelipkan berbagai fasilitas dan pelayanan terbaik, termasuk kolam renang eksklusif di dalamnya. Dengan bujet mulai dari Rp432,002* di Pegipegi, nikmati kamar lengkap dengan AC, LCD TV, kamar mandi nyaman, hingga Wi-Fi buat beraktivitas.

4. Maharani Beach Hotel

Maharani Beach Hotel Bali merupakan hotel berbintang tiga yang terletak dekat dengan Pantai Kuta, tepatnya di Jalan Pantai Kuta Corner Poppies 1. Hotel bergaya modern dengan sedikit sentuhan etnik ini menawarkan 70 kamar. Masing-masing kamar memiliki fasilitas seperti kamar mandi bershower, peralatan mandi, AC, TV siaran satelit, kulkas, trouser press, dan kotak penyimpanan barang. Koneksi internet tersedia di setiap kamar, rental PC bahkan disediakan bagi tamu hotel yang ingin mengakses internet dengan nyaman. Buat bermalam di sini, kamu cukup merogoh kocek mulai dari Rp449,215* di NusaPedia



5. Royal Singosari Kuta

Royal Singosari Kuta merupakan alternatif yang tepat. Lokasinya yang strategis, memudahkan kamu pergi ke mana saja. Ingin ke pantai, kamu cukup berjalan kaki sekitar 10-15 menit. Akomodasi ini menyediakan kamar-kamar yang nyaman untuk kamu menghabiskan liburan. Setiap kamarnya dilengkapi AC, TV layar datar, minibar, brankas, dan ketel listrik. Nggak ketinggalan kamar mandi pribadi meliputi jubah mandi, bath tub air panas, dan pengering rambut. Selama menginap, kamu akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas pendukung seperti rooftop bar, Padma Lounge, dan Padma Restaurant. Buat bermalam di sini, kamu cukup merogoh kocek mulai dari Rp489,329* di NusaPedia



Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg