BREAKING NEWS

Menu

Kini Aplikasi NusaPedia Hadir Di Ponsel Android Kamu


TravelEsia For Android

Kini NusaPedia hadir dalam versi mobile dan aplikasi Android,Media Informasi Wisata Indonesia NusaPedia ini mendapat sambutan yang baik dari pembaca dengan ratusan kontribusi diterima redaksi setiap harinya.

Meski terbilang baru, namun NusaPedia terus mengembangkan diri dengan mengoptimalkan layanan buat mempermudah para Travellers dalam Mendapatkan Informasi wisata terlengkap.

Sudah jelas rumitnya mengakses panduan dari internet dengan membawa PC/Laptop ke dapur, itulah sebabnya dengan aplikasi mobile Sahabat TravelEsia dapat menyerap informasi langsung dari genggaman. NusaPedia kini hadir di platform Android sehingga sahabat NusaPedia dapat mengakses setiap Informasi Wisata dari belahan dunia manapun dalam genggaman Anda.

Lewat aplikasi baru ini para pengguna Android Ini dapat membaca Informasi wisata,kuliner dan informasi menarik dari TravelEsia dengan lebih cepat dan mudah.

Dikembangkan oleh Devisi IT NusaPedia versi Android hadir membawa fungsi yang sama yakni untuk membuat sebuah catatan perjalanan langsung dari perangkat mobile. Jika belum sempat mencobanya, catatan perjalan yang dimaksud adalah catatan yang dapat dibagikan kepada seluruh pengguna, mulai dari estimasi biaya perjalanan, rekomendasi penginapan dan lokasi menarik, serta hal akomodasi lainnya yang tentu bermanfaat bagi pengguna lain yang ingin merencanakan perjalanan ke suatu tempat.
Catatan perjalanan yang dapat dimuat dalam NusaPedia ini bisa berupa rincian biaya selama dalam perjalanan. Dengan begitu pengguna dapat memperkirakan serta menghitung rencana biaya perjalanan secara detail dan terstruktur.

TravelEsia For AndroidSelain itu aplikasi ini juga berfungsi sebagai catatan aktivitas perjalanan, transportasi, rekomendasi lokasi, makanan, serta berbagai hal menarik yang ditemukan dalam perjalanan. Bahkan, dengan mudah pengguna dapat mengunggah foto pemandangan atau hal hal yang menarik selama perjalanan.

Cukup dengan one click sharing, maka semua catatan yang sudah dibuat kemudian bisa dibagikan kepada para pengguna NusaPedia lainnya. Informasi ini tentu sangat bermanfaat bagi wisatawan lain yang ingin melakukan perjalanan serupa.

Untuk menyempurnakan fungsi serta konsep yang ditawarkannya tersebut, aplikasi NusaPedia versi Android hadir dengan antarmuka yang ditampilkan secara apik serta navigasi yang mudah. Ketika memasuki aplikasi yang dapat diperoleh secara gratis, pengguna langsung dihadapkan pada halaman depan yang berisi kumpulan catatan perjalanan yang telah dibagi oleh sesama pengguna, lengkap dengan lokasi tujuan wisata beserta dengan pengalaman estimasi biaya dari banyak pengguna.

Tidak Hanya itu,anda dapat memesan tour wisata, activity, spa, dan restoran via internet dan telepon.Aplikasi NusaPedia Berjalan di perangkat yang memakai sistem operasi Android 2.0 atau versi lebih tinggi.NusaPedia kini juga bisa dinikmati para pengguna Android Aplikasi NusaPedia sudah bisa di-download di

Jadi tunggu apalagi, tidak ada lagi alasan untuk menjadi Travellers Sejati di NusaPedia
TravelEsia For Android

Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg