BREAKING NEWS

Menu

Beli 3 Gratis 1 Paket Wisata Danau Toba 2 Hari 1 Malam


Promo Gratis Paket Wisata Danau Toba - NusaPedia - Promo Akhir Tahun 2017 Dari NusaPedia Kali Ini Memberikan Promo Beli 3 Gratis 1 Paket Wisata Danau Toba 2 Hari 1 Malam Bagi Anda Pelanggan Setia maupun Pelanggan Baru TravelEsia.

Promo Beli 3 Gratis 1 Paket Wisata Danau Toba 2 Hari 1 Malam Ini Mulai dapat di Daftar Terhitung Tanggal 1 Januari Sampai tanggal 24 Februari 2015 Dengan Jadwal Keberangkatan Mulai T 1 Januari Sampai tanggal 24 Februari 2015.Layanan Promo Tahun Baru dari NusaPedia ini Merupakan Paket Wisata 2 hari 1 Malam dengan Layanan Hotel Terbaik Dari TravelEsia

mewujudkan  pengalaman terbaik anda untuk melihat spot-spot wisata terbaik di sumatera utara.Tidak Hanya Itu Promo Gratis Paket Wisata Danau Toba Ini Juga Memberikan Kesempatan Anda Untuk Menyasikan Aktraksi Budaya Sarat Makna Di Pulau Samosir.Antara lain Promo Gratis Paket Wisata Danau Toba Ini Akan Mengajak Anda Untuk Melihat Pseno Keindahan Patung Sigale-gale Dan Makam raja Sidabutar.Yang Di daulat Sebagai raja Pertama yang Memimpin kemasyarakatan Pulau Samosir.

Promo Wisata Danau TobaSetelah Puas Menjelajahi Keindahan Aalam danau Toba Wisata Danau Toba 2 Hari 1 Malam Ini Akan Mengajak Anda Untuk menikmati Air Terjun Tertinggi Di Indonesia,yaitu Air Terjun Sipiso-piso.Air Terjun Sipiso-piso merupakan sebuah kawasan wisata alam yang terletak tidak jauh dari permukiman masyarakat Desa Tongging, Kecamatan Merek, Kabupaten Karo, Provinsi Sumatra Utara. Dapat dibilang, mengunjungi desa ini tidak berbeda dengan berwisata ke Air Terjun Sipiso-piso. Secara geografis, Desa Tongging berada di dataran lebih rendah, sementara Air Terjun Sipiso-piso terletak di perbukitan yang lebih tinggi dari Desa Tongging. Air terjun ini berada di ketinggian lebih kurang 800 meter dari permukaan laut (dpl) dan dikelilingi oleh bukit yang hijau karena ditumbuhi hutan pinus.

Dari kesemuanya itu, Sipiso-piso tetap istimewa. Hanya terpisah jarak sejauh 35 km dari kota wisata terkenal di Indonesia, Kota Berastagi, Kabupaten Karo, dan hanya memerlukan sekitar 45 menit dari Kota Medan, Ibukota Provinsi Sumatra Utara, Air Terjun Sipiso-piso terbukti mampu mengangkat reputasi Kabupaten Karo sebagai salah satu daerah tujuan pelancong domestik maupun mancanegara. Tonggo Simanungsong, seorang pecinta wisata, mengatakan bahwa wisatawan mancanegara yang banyak mengunjungi Air Terjun Sipiso-piso berasal dari Malaysia, Singapura, Prancis, dan Belanda . Bagi wisatawan lokal, panorama di Tongging ini sudah sangat dikenal, malahan ada yang mengatakan kabar ini telah sampai ke santero dunia karena keindahan alamnya yang menakjubkan.

Namun Sebelum berkunjung Air Terjun Sipiso-piso Sahabat NusaPedia Yang Mengikuti Promo Gratis Paket Wisata Danau Toba Juga Akan Di Ajak melihat Keindahan Danau Toba Dari Spot Yang Berbeda Yaitu dari Dataran Tinggi Simarjarunjung.Selama Perjalanan anda akan disuguhkan dengan keindahan alam tanah karo yang bersuhu dingin.di sisi kanan dan kiri jalan anda berkesempatan melihat tanaman sayur mayur menambah keindahan Promo Gratis Paket Wisata Danau Toba anda.

Berikut Detail Perjalanan Promo Gratis Paket Wisata Danau Toba Secara Lengkap

Hari - 01 : Medan - Parapat (MS-MM) 

paket wisata danau toba
Tiba di Kualanamu International Airport Medan atau tamu Promo Gratis Paket Wisata Danau Toba menunggu di lobby hotel di Medan, disambut atau ditemui oleh perwakilan NusaPedia. Selanjutnya rombongan Akan Diajak Untuk City Tour Di Medan Diajak Untuk Berwisata Sejarah Ke Istana Maimoon yang dibangun oleh Sultan Makmun Al-Rasyid pada masa Kesultanan Deli tahun 1888. Anda juga berkesempatan untuk membeli oleh-oleh khas Medan seperti Bika Ambon, Lapis Legit, Bolu Gulung, Pancake Durian, atau bisa juga makan durian di pusat penjualan durian. Makan siang di restoran lokal.Setelah makan siang Promo Gratis Paket Wisata Danau Toba Malam berangkat menuju Parapat via Pematang Sianta.kota Pematang Siantar Merupakan Kota yang Berada Di Wilayah Kabupaten Simalungun.Kota Ini Bersuhu sangat sejuk Sehingga Kota ini Banyak Di Jadikan Sebagai Destinasi Wisata Kuliner Sebelum Melanjutkan Perjalanan Ke Danau Toba.

Diperkirakan Perjalanan Danau Toba Menuju parapat Kurang Lebih 1 Jam,Namun Perjalanan Tersebut Tidak Akan Terasa,Dikarenakan Anda Akan Disuguhkan Keindahan Alam berupa persawahan dan Hutan Pinus di sisi Kanan dan Kiri Jalan.Menambah Keindahan Perjalanan Promo Gratis Paket Wisata Danau Toba.

Peserta Berhenti sejenak di Pusat Jajanan Dan Sovenir Pasar Bengkel untuk kepentingan toilet. Anda juga bisa berbelanja makanan khas lokal seperti Dodol Dan Makanan Ringan Khas Sumatera Utara dan lain-lain atas biaya sendiri.

Setelah sampai Di Parapat sebuah kota wisata di pinggir pantai Danau Toba di bagian tenggara danau. Check in di hotel dan makan malam disajikan di restoran lokal. Acara bebas usai makan malam.

Hari - 02 : Parapat - Samosir - Medan (SP/MS/MM)

 Wisata danau Toba 2 Hari 1 MalamSarapan pagi di hotel dan check out. Acara selanjutnya Promo Gratis Paket Wisata Danau Toba adalah tour ke Pulau Samosir. Sebuah pulau yang terletak di tengah danau Toba dengan kapal motor. Bagi rombongan Promo Gratis Paket Wisata Danau Toba di atas 15 orang, akan mengunjungi dua tempat yaitu Tomok dan Ambarita menggunakan kapal motor khusus (tidak bergabung dengan rombongan lain atau penumpang umum). Sedangkan Promo Gratis Paket Wisata Danau Toba rombongan di bawah 16 orang, hanya akan mengunjungi Tomok dengan kapal motor umum didampingi pemandu wisata. Ambarita adalah sebuah kampung di mana terdapat rumah-rumah adat Batak di Huta Siallagan.

Di tempat yang sama terdapat meja batu yang dahulu digunakan oleh raja untuk persidangan atas musuh-musuh raja, tempat pemasungan dan tempat eksekusi hukuman mati bagi para musuh raja yang diputuskan bersalah dan dijatuhi hukuman mati bahkan di tempat ini pula legenda kanibalisme orang Batak pernah ada. Tomok adalah suatu objek wisata sejarah di Pulau Samosir tidak jauh dari terminal Ferry di Tomok.

Di Tomok, anda bisa menemukan kuburan batu Raja Sidabutar yang dilegendakan sebagai orang pertama yang datang ke Pulau Samosir. Di Tomok juga bisa ditemukan tarian sigale-gale, yakni boneka manusia yang dapat menari tortor (tarian khas Batak Toba) diiringi musik audio atas permintaan tamu. Selain itu di Tomok anda bisa berbelanja barang-barang souvenir beraneka ragam sebagaimana juga yang ada di Ambarita.

Usai melakukan kunjungan di dua tempat tersebut, rombongan Promo Gratis Paket Wisata Danau Toba meninggalkan Pulau Samosir untuk kembali ke Parapat di daratan utama Pulau Sumatera untuk makan siang di restoran lokal.

 Wisata 2 Hari 1 Malam Danau TobaUsai makan siang, rombongan berangkat menuju Berastagi di dataran tinggi Karo. Berhenti di Simarjarunjung dan Air Terjun Sipiso-piso untuk menyaksikan keindahan panorama Danau Toba yang sangat menakjubkan. Tiba di Berastagi, Peserta Promo Gratis Paket Wisata Danau Toba langsung menuju Pasar Buah untuk berbelanja buah segar produksi lokal dan barang-barang souvenir lainnya.

Di Berastagi Promo Gratis Paket Wisata Danau Toba Juga bisa menunggang kuda atau menaiki delman yang juga dikenal sebagai "sado", semuanya atas biaya sendiri. Selanjutnya menuju Medan melalui jalan berbukit dan berliku-liku. Tiba di Medan Selanjutnya rombongan menuju Kualanamu International Airport untuk tujuan berikutnya atau Paket Wisata Danau Toba 2 Hari 1 Malam Berakhir

Hotel Yang Di Gunakan Promo Gratis Paket Wisata Danau Toba

Parapat : Danau Toba Cottage ( 3 Star Acommodation) 

Promo Gratis Paket Wisata Danau Toba Bayar 3 + Gratis 1 Orang Bila Tidak Disertakan Paket Makan Secara Keseluruhan :Rp.1.400.000,/Orang + Gratis Untuk 1 Orang
Sarapan pagi,Makan Siang Dan Makan Malam Secara Keseluruhan Menjadi Tanggungan Peserta Paket Danau Toba Sendiri.

Harga Termasuk :

  • Akomodasi hotel 01 (satu) malam yakni 1 malam di Parapat (sekamar berdua/bertiga)
  • Kapal motor untuk tour ke Pulau Samosir di Danau Toba.
  • Karcis masuk objek wisata dan parkir sepanjang tour
  • Transportasi mobil/bus pariwisata full AC selama tour sesuai jumlah peserta tour (Avanza, Innova, New Xenia, APV, Kia Travello, Isuzu Elf atau Bus).
  • Pemandu wisata (guide) untuk GIT, dan Driver merangkap pemandu untuk FIT.
  •  Mineral water di dalam mobil/bus

Harga Tidak Termasuk :

  • Tiket pesawat PP, airport tax dan porlep
  • Makan sesuai program di atas (SP = Sarapan pagi 1 kali, MS = Makan Siang 2 kali dan MM = Makan Malam 1 kali standar Asia)
  • Optional Tour (tour tambahan di luar paket)
  • Tips untuk Guide & Driver
  • Pengeluaran pribadi lainnya seperti shopping atau pembelian barang-barang untuk kebutuhan pribadi, mini bar, laundry, room service, telephone dan lain-lain.
  • Travel Insurance
  • Airport tax domestik
  • Penambahan / Perpanjangan tinggal
  • Airport Tax International
  • Tipping porter dan pengeluaran pribadi
  • Tipping untuk local guide dan supir Rp.100.000/Hari
  • PPN 1%

Ketentuan Paket

  • Konfirmasi terakhir dan jadwal perjalanan akan dibagikan 2 (dua) hari sebelum keberangkatan
  • Tempat wisata bisa dirubah tanpa pemberitahuan sebelumnya
  • Harga dapat berubah sewaktu-waktu dengan atau tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
  • Tidak ada pengembalian uang untuk layanan yang tidak digunakan
  • Tidak tersedia sarapan pagi untuk anak NO BED
  • Harga ANAK hanya berlaku untuk peserta yang berusia antara 02-11 tahun
  • Susunan acara dapat berubah, jika kondisi/keadaan tidak memungkinkan
  • Check-in / check-out hotel dilakukan sendiri
  • Harga untuk 1 orang dalam 1 kamar akan dikenakan harga single
  • Anak dibawah usia 18 tahun tidak bisa melakukan perjalanan sendiri/tanpa ditemani orang dewasa
  • Tidak ada pengembalian uang untuk PAKET PERJALANAN yang DIBATALKAN atau DIUBAH atas permintaan customer
  • Paket hanya berlaku untuk Warga Negara Indonesia (WNI)
CATATAN:
  • Anda Akan di Damping Oleh Tour Guide Berpengalaman Dari NusaPedia Yang Tidak Merangkap Sebagai Supir.Ini Berfungsi Agar memaksimalkan Layanan Dan Dapat memberikan Anda keleluasaan Dalam menapaki Keeksotisan Alam Danau Toba.
  • Harga Promo Gratis Paket Wisata Danau Toba tersebut berlaku untuk hotel berbintang 2. Kami bisa menyediakan harga paket yang lebih tinggi dengan hotel berbintang 3 atau 4 atau budget hotel. Silahkan Klik Link Promo Gratis Paket Wisata Danau Toba dapat menghubungi kami.
  • Apabila ada makan siang pada hari pertama, maka hari kedua makan siang menjadi tanggungan masing-masing perserta (bila ada) atau menjadi additional charge pada paket  tour.
  • Harga ini tidak berlaku pada masa high season seperti Hari Raya Idul Fitri, Natal, Tahun Baru, Imlek dan hari libur umum di mana hotel tidak memberlakukan harga kontrak.
  • Harga ini bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Harga aktual adalah harga yang disepakati pada saat konfirmasi.

NusaPedia Tour And Travel

Jln.Denai/Perjuangan No.5a
Sumatera Utara - Medan Denai -Medan- Indonesia
Phone
Office :
Email : marketing@nusapedia.com
Mobile Marketing : 081290006070 
For International Call +6281290006070

Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg