BREAKING NEWS

Menu

Paket Tour Danau Toba 4 Hari 3 Malam


Paket Tour Danau Toba - Sumatera Utara - Paket Tour Danau Toba - Danau Toba memiliki wisata alam yang luar biasa, wisata spiritual, wisata sejarah, atau pun wisata arsitektur dan kuliner. Suasana yang sejuk dan menyegarkan, hamparan air yang jernih, serta pemandangan yang mempesona dengan pegunungan hijau adalah sebagian kecil saja dari deskripsi Paket Tour Danau Toba yang mengagumkan.

Paket Wisata Danau Toba

Paket Tour Danau Toba

Danau Toba terbentuk akibat letusan gunung api super (Gunung Toba) sekitar 73.000-75.000 yang lalu. Diperkirakan sekira 2.800 km kubik bahan vulkanik dimuntahkan dari perut bumi melalui gunung tersebut saat meletus.

Saat itu debu vulkanik yang ditiupkan angin telah menyebar ke separuh wilayah Bumi. Letusannya terjadi selama 1 minggu dan lontaran debunya mencapai 10 km di atas permukaan laut. Menurut perkiraan, letusan gunung api super tersebut menyebabkan kematian massal dan kepunahan pada beberapa spesies mahluk hidup. Letusan Gunung Toba mempengaruhi peradaban dunia dengan terjadinya perubahan cuaca bumi dan mulainya zaman es.
Danau Toba kini menjadi salah satu keajaiban wisata alam yang menakjubkan di Nusantara. Danau Toba adalah danau berkawah yang sangat besar dimana pusat pulaunya hampir seluas negara Singapura. Dengan luas 1.145 kilometer persegi, Danau Toba sebenarnya lebih menyerupai lautan daripada danau. Danau Toba adalah danau terluas di Asia Tenggara dan terdalam di dunia yaitu sekira 450 meter. Danau bertipe vulkanik ini merupakan danau terbesar kedua di dunia sesudah Danau Victoria di Afrika.

Paket Tour Danau Toba
Danau Toba adalah tempat yang cocok untuk bersantai dan menikmati pemandangan sambil bersepeda dan menikmati pemandangan gunung yang permai. 

Rasa penat yang Anda rasakan akan hilang saat menyambangi keindahan tempat ini. Danau Toba berada 900 meter di atas permukaan laut sehingga udara sejuknya sangat menyegarkan, jauh dari udara panas dan polusi kota.

Dengan ini Kami TravelEsia.com Tour And Travel Menawarkan Paket Tour Danau Toba 4 Hari 3 Malam  Kepada Anda Untuk melihat Keindahan Dan Keeksotisan Danau Toba

Hari - 01 : Medan - Parapat (MM)

Paket Tour Danau Toba Peserta Paket Tour Danau Toba Tiba di Kualanamu International Airport Medan atau tamu menunggu di lobby hotel di Medan, disambut atau ditemui oleh perwakilan kami. Selanjutnya  rombongan Paket Tour Danau Toba berangkat menuju Parapat via Pematang Siantar melewati jalan lintas Trans Sumatera dikelilingi perkebunan kelapa sawit dan karet di sepanjang jalan. Berhenti sejenak di Pusat Jajanan Dan Sovenir Pasar Bengkel untuk kepentingan toilet.

Anda juga bisa berbelanja makanan khas lokal seperti Dodol Dan Makanan Ringan Khas Sumatera Utara dan lain-lain atas biaya sendiri. Perjalanan dilanjutkan ke Parapat, sebuah kota wisata di pinggir pantai Danau Toba di bagian tenggara danau. Check in di hotel dan makan malam disajikan di restoran hotel atau di restoran lokal. Acara bebas usai makan malam.

Hari - 02 : Parapat - Samosir - Medan (SP/MS/MM)

Sarapan pagi di hotel dan check out Peserta Paket Tour Danau Toba.selanjutnya adalah tour ke Pulau Samosir. Sebuah pulau yang terletak di tengah danau Toba dengan kapal motor. Bagi rombongan Paket Tour Danau Toba di atas 15 orang, akan mengunjungi dua tempat yaitu Tomok dan Ambarita menggunakan kapal motor khusus (tidak bergabung dengan rombongan lain atau penumpang umum). Sedangkan rombongan Paket Tour Danau Toba di bawah 16 orang, hanya akan mengunjungi Tomok dengan kapal motor umum didampingi pemandu wisata. Ambarita adalah sebuah kampung di mana terdapat rumah-rumah adat Batak di Huta Siallagan.

Paket Tour Danau Toba
Di tempat yang sama terdapat meja batu yang dahulu digunakan oleh raja untuk persidangan atas musuh-musuh raja, tempat pemasungan dan tempat eksekusi hukuman mati bagi para musuh raja yang diputuskan bersalah dan dijatuhi hukuman mati bahkan di tempat ini pula legenda kanibalisme orang Batak pernah ada. 

Tomok adalah suatu objek wisata sejarah di Pulau Samosir tidak jauh dari terminal Ferry di Tomok. Di Tomok, anda bisa menemukan kuburan batu Raja Sidabutar yang dilegendakan sebagai orang pertama yang datang ke Pulau Samosir. Di Tomok juga bisa ditemukan tarian sigale-gale, yakni boneka manusia yang dapat menari tortor (tarian khas Batak Toba) diiringi musik audio atas permintaan tamu.

Selain itu di Tomok anda bisa berbelanja barang-barang souvenir beraneka ragam sebagaimana juga yang ada di Ambarita. Usai melakukan kunjungan di dua tempat tersebut, rombongan Paket Tour Danau Toba meninggalkan Pulau Samosir untuk kembali ke Parapat di daratan utama Pulau Sumatera untuk makan siang di restoran lokal. Usai makan siang, rombongan berangkat menuju Berastagi di dataran tinggi Karo.

Paket Tour Danau Toba
Berhenti di Simarjarunjung dan Air Terjun Sipiso-piso untuk menyaksikan keindahan panorama Danau Toba yang sangat menakjubkan. Tiba di Berastagi, langsung menuju Pasar Buah untuk berbelanja buah segar produksi lokal dan barang-barang souvenir lainnya.
Di Berastagi Paket Tour Danau Toba juga bisa menunggang kuda atau menaiki delman yang juga dikenal sebagai "sado", semuanya atas biaya sendiri.

Tiba di hotel Di Dataran Tinggi Berastagi, check in Di Hotel dan makan malam disajikan di restoran lokal. 

Hari-03 : BERASTAGI - MEDAN  (SP/MS/MM)

paket wisata danau tobaSetelah sarapan pagi di hotel Peserta Paket Tour Danau Toba, kemudian check out dari hotel. Rombongan Paket Tour Danau Toba bergerak menuju Medan melalui jalan berliku-liku di perbukitan.

Tiba di Medan, rombongan Paket Tour Danau Toba mengikuti city tour di kota Medan mengunjungi Istana Maimoon dan Mesjid Raya dibangun oleh Sultan Makmun Al-Rasyid pada masa Kesultanan Deli tahun 1888.

Makan siang di restoran lokal. Usai makan siang, rombongan diantar berbelanja di pusat-pusat perbelanjaan tradisional dan modern atau berbelanja souvenir. Check in hotel dan makan malam akan disajikan di restoran lokal. 

Hari-04 : Medan - Airport ( Sp/Ms)

Sarapan pagi di hotel. Pagi Hari rombongan Paket Tour Danau Toba berbelanja oleh-oleh khas Medan seperti Bika Ambon, Lapis Legit, Bolu Gulung, pancake durian atau makan durian di pusat-pusat penjualan durian di Kota Medan. Makan siang di restoran lokal. Usai makan siang rombongan Paket Tour Danau Toba diantar ke Kualanamu International Airport untuk tujuan berikutnya. Paket Tour Danau Toba Berakhir.

Hotel Yang Di Gunakan :

  • Parapat   :  Hotel Niagara *4
 Paket Wisata Danau Toba

  • Medan    :  Hotel Grand Antares *4 atau Hotel Asean International *4 / setaraf
 Paket Tour Danau Toba

Berastagi : Hotel Sinabung Hills*4 / Sibayak Int'l*4 / Hotel Mikie Holiday*4 / setaraf

HARGA PAKET TOUR DANAU TOBA2013:

Harga Paket Per Orang untuk 02 - 03 Orang  :  Rp  3.300.000,-
Harga Paket Per Orang untuk 04 - 05 Orang  :   Rp 2.500.000,-
Harga Paket Per Orang untuk 06 - 10 Orang  :  Rp  2.400.000,-
Harga Paket Per Orang untuk 10 - 19 Orang  :  Rp  2.300.000,-
Harga Paket Per Orang untuk 20 - 29 Orang  :  Rp  2.100.000,-
Harga Paket Per Orang Untuk 30 atau lebih   :  Rp 1.850.000,-

HARGA PAKET TERMASUK:

  • Akomodasi Hotel 03 (tiga) Malam (sekamar berdua/bertiga) antara lain 1 malam di Parapat, 1 malam di Berastagi dan 1 malam di Medan.
  • Makan sesuai program (SP = Sarapan Pagi 3 kali, MS = Makan Siang 3 kali dan MM = Makan Malam 3 kali).
  • Kapal Motor untuk tour ke Pulau Samosir di Danau Toba. Rombongan mulai dari 15 orang akan mengunjungi Tomok dan Ambarita dengan kapal motor khusus (tidak bergabung dengan group lain), sedangkan kurang dari 15 orang hanya akan mengunjungi Tomok dengan kapal motor umum didampingi pemand wisata.
  • Karcis masuk objek wisata dan biaya parkir selama tour.
  • Transportasi mobil/bus pariwisata full AC selama Tour (Avanza, Innova, New Xenia, APV, Kia Travello, Isuzu Elf atau Bus).
  • Pemandu Wisata (guide) berbahasa Indonesia/Inggris/Melayu untuk rombongan 11 orang atau lebih dan untuk rombongan kurang dari 11 orang, Driver merangkap pemandu wisata.
  • Mineral water setiap hari di mobil/bus.

HARGA PAKET TIDAK TERMASUK:

  • Tiket pesawat PP, airport tax dan porlep
  • Optional Tour (tour tambahan di luar paket)
  • Tips untuk Guide & Driver
  • Pengeluaran pribadi lainnya seperti shopping atau pembelian barang-barang untuk kebutuhan pribadi, mini bar, room service, telepon, laundry, dll.
  • Tiket pesawat PP, airport tax dan porlep.
  • Airport tax domestik
  • Penambahan / Perpanjangan tinggal
  • Airport Tax International
  • Tipping porter dan pengeluaran pribadi
  • Tipping untuk local guide dan supir
  • PPN 1%

Ketentuan Paket

  • Konfirmasi terakhir dan jadwal perjalanan akan dibagikan 2 (dua) hari sebelum keberangkatan
  • Tempat wisata bisa dirubah tanpa pemberitahuan sebelumnya
  • Harga dapat berubah sewaktu-waktu dengan atau tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
  • Tidak ada pengembalian uang untuk layanan yang tidak digunakan
  • Tidak tersedia sarapan pagi untuk anak NO BED
  • Harga ANAK hanya berlaku untuk peserta yang berusia antara 02-11 tahun
  • Susunan acara dapat berubah, jika kondisi/keadaan tidak memungkinkan
  • Check-in / check-out hotel dilakukan sendiri
  • Harga untuk 1 orang dalam 1 kamar akan dikenakan harga single
  • Anak dibawah usia 18 tahun tidak bisa melakukan perjalanan sendiri/tanpa ditemani orang dewasa
  • Tidak ada pengembalian uang untuk PAKET PERJALANAN yang DIBATALKAN atau DIUBAH atas permintaan customer
  • Paket hanya berlaku untuk Warga Negara Indonesia (WNI)
Untuk Pemesanan Paket Tour Danau Toba 4 Hari 3 Malam Dan Informasi Paket Tour Danau Toba 4 Hari 3 Malam Murah Hubungi :

TravelEsia.com Tour And Travel

Jln.Denai/Perjuangan No.5a
Sumatera Utara - Medan Denai -Medan- Indonesia
Phone
Office : 
Untuk Pelanggan Dalam Negeri : 061-77010004
For International Market : 6261-76500030
Mobile Marketing : 081290006070 
For International Call +6281290006070
Email : marketing@travelesia.us
Yahoo Messenger : travelesia@yahoo.com
Skype : travelesia
Facebook : facebook.com/travelesia

Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg