BREAKING NEWS

Menu

5 Hotel Strategis di Sirimau, Ambon Cuma Rp300 Ribuan



Ada rencana mau liburan ke kota Ambon? Jangan lupa mampir ke kawasan Sirimau buat berwisata.

Berada di tengah kota, Sirimau menawarkan banyak sekali spot wisata seru buat dijelajahi. Mulai dari Monumen Christina M Tiahahu yang bersejarah hingga patung Karpan Ambon ada di sini.

Soal penginapan, nggak perlu khawatir. Lewat NusaPedia, kamu bisa cari hotel di Sirimau, Ambon yang strategis dan juga nyaman. Semuanya sudah dilengkap dengan fasilitas lengkap serta pelayanan terbaik.

Nah, sebagai referensi, NusaPedia punya beberapa rekomendasi hotel strategis di Sirimau, Ambon buat kamu dan orang terdekat. Cuma Rp300 ribuan, lho!

HOTEL MARINA


Berlokasi di jalaan Yan Pays No. 16, Hotel Marina adalah akomodasi yang nyaman dan juga lengkap buat kamu pilih. Dengan balutan desain interior sederhana, temukan beragam fasilitas di dalamnya. Mulai dengan bujet Rp311,106* di NusaPedia, nikmati kamar lengkap dengan AC, kamar mandi nyaman, Wi-Fi hingga lemari pakaian besar. Terdapat juga menu sarapan nikmat yang disediakan khusus buat para tamu.

AMANS HOTEL


Amans Hotel menawarkan akomodasi terjangkau yang nyaman untuk liburan Anda di kota Ambon. Terletak berdekatan dengan Pantai Losari Ambon, Hotel bintang 3 ini bisa dijangkau dalam waktu 40 menit berkendara dari Bandara Pattimura. kamu bisa memilih satu dari 115 kamar berfasilitas lengkap, mulai dari kulkas, peralatan mandi, pendingin udara, TV, DVD player hingga koneksi Wi-Fi gratis. Amans Hotel pun menyediakan sejumlah fasilitas menarik seperti kolam renang dan pusat kebugaran untuk mendukung aktivitas kamu selama menginap. Kamu bisa bermalam di sini dengan bujet mulai dari Rp330,092* di NusaPedia.

ELIZABETH HOTEL & RESORT 


Elizabeth Hotel & Resort sebuah penginapan yang berlokasi di Jalan Imam Bonjol 15 Ambon, Sirimau, Ambon. Suasana ruangan yang bersih dan nyaman, cocok bagi kamu yang akan berlibur atau mengadakan kunjungan bisnis. Sentuhan minimalis dengan balutan perabotan modern hadir di Elizabeth Hotel & Resort. Dengan bujet mulai dari Rp338,047* di NusaPedia, nikmati kamar lengkap dengan AC, kamar mandi nyaman, LCD TV, hingga Wi-Fi.

EVERBRIGHT AMBON HOTEL


Berlokasi di jalan Cendrawasih No 20, Everbright Ambon Hotel merupakan akomodasi bintang tiga yang memiliki fasilitas modern dan pelayanan yang ramah untuk para tamu. Dibalut dengan desain interior minimalis, nikmati fasilitas menarik seperti restoran, lounge, business center, serta akses Wi-Fi di lobi. Tiap kamar di Everbright Ambon Hotel didesain dengan nyaman dan modern, serta difasilitasi dengan kamar mandi pribadi, AC, TV, mini bar, pengering rambut, juga koneksi internet. Semua bisa kamu nikmati mulai dengan bujet Rp348,719* di NusaPedia.

HOTEL MUTIARA AMBON


Nikmati kenyamanan menginap di pusat kota Ambon dengan bermalam di Hotel Mutiara Ambon yang terletak di Raya Pattimura no.12. Nggak heran kalau kenyamanan dan keramahan pelayanan hotel bakal membuat tamu kepengin kembali lagi ke hotel bintang dua ini. Tiap kamar didesain modern dan dilengkapi kamar mandi pribadi, AC, dan TV. Untuk menuju Bandara Pattimura hanya berjarak sekitar 10 km dari Hotel Mutiara Ambon. Buat kamu pecinta pantai, kamu bisa menuju Pantai Namalutu (4 km), Pantai Natsepa (11 km), dan Pantai Santai (21 km). Buat bermalam di hotel ini, kamu cukup merogoh kocek sedalam Rp400,827* di NusaPedia.

Pengin liburan ke sini? Bisa banget! Yuk, pesan tiket pesawat murah ke Ambon dan cari hotel murah di Ambon lewat NusaPedia. Selamat liburan!

Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg