BREAKING NEWS

Menu

5 Hotel di Dago, Bandung dengan Kolam Renang Dengan Harga di Bawah Rp500 Ribu



Kawasan Dago selalu jadi primadona bagi para pelancong kala liburan di Bandung. Selain menawarkan udara digin khas pegunungan, Dago juga memiliki beragam spot wisata asyik.
Mulai dari Dago Dream Park yang cocok buat liburan keluarga hingga Dago Pakar yang unik bisa kamu kunjungi. Jangan lupa buat mampir ke Dago Plaza Bandung buat berbelanja seru.
Soal penginapan, nggak perlu khawatir. Lewat NusaPedia, kamu bisa cari hotel strategis di Dago, Bandung dengan kolam renang yang nyaman. Semuanya juga sudah dilengkapi dengan fasilitas terbaik di kelasnya.
Nah, sebagai referensi kamu, Pegipegi punya rekomendasi 5 hotel strategis di Dago, Bandung dengan kolam renang di bawah Rp500 ribu. Simak, yuk!

DBEST HOTEL SOFIA DAGO

Di DBest Hotel Sofia Dago, terdapat 45 kamar dengan desain modern dan dilengkapi dengan AC, TV, peralatan mandi, koneksi Wi-Fi gratis, dan lain-lain. Sedangkan, fasilitas pendukung yang tersedia antara lain kolam renang indoor dan outdoor, resto, BBQ, kedai kopi, conference room, business centerdan tempat parkir. Kamu bisa menginap di hotel yang berlokasi di jalan Teuku Angkasa No. 27 ini dengan harga mulai dari Rp288,596* di NusaPedia.

DAGO HIGHLAND RESORT & SPA


Akomodasi yang berada di jalan Bukit Pakar Timur IV No. 88, Dago ini memiliki pemandangan gunung dan tebing yang indah. Nikmati kamar tidur yang nyaman dengan peralatan mandi lenngkap di dalamnya. Kamu juga bisa menikmati hidangan makanan enak di resto dan bersantai di kolam renang. Dago Highland Resort & Spa berjarak sekitar 30 menit berkendara dari Bandara Internasional Husein Sastranegara, sedangkan untuk ke Mall Bandung Indah dan pusat oleh-oleh Kartika Sari, kamu hanya perlu berkendara 10 menit. Kamu bisa menginap di Dago Highland Resort & Spa dengan harga mulai dari Rp293,205* di NusaPedia

LOTUS ART GARDEN HOTEL

Hunian yang satu ini hadir dengan desain interior elegan dan nyaman. Lotus Art Garden Hotel memiliki 16 kamar dengan pemandangan kolam renang. Kamar-kamar di sana dilengkapi dengan peralatan mandi, AC, TV, kulkas, dan lain-lain. Sedangkan, fasilitas pendukung yang disediakan antara lain kolam renang, resto, conference room, layanan kamar, dan tempat parkir. Dengan harga mulai dari Rp360,744* di NusaPedia

SCARLET BUKIT PAKAR HOTEL

Scarlet Bukit Pakar Hotel berada di jalan Bukit Pakar Timur I No. 148 A, Desa Ciburial. Kamar-kamar di sana didesain modern dan hangat, juga dilengkapi dengan tempat tidur nyaman, peralatan mandi, AC, TV, dan lain-lain. Lengkapi juga liburanmu dengan fasilitas pendukung di Scarlet Bukit Pakar Hotel, seperti kolam renang, resto, conference room, layanan kamar, dan parkir area. Semua bisa kamu nikmati dengan bujet mulai Rp366,757* di NusaPedia

HOUSE SANGKURIANG

House Sangkuriang memiliki akses mudah menuju berbagai tempat menarik di Bandung, seperti Cihampelas Walk dengan 15 menit berkendara, Dago Factory Outlet dan Kebun Binatang Bandung dengan 10 menit berkendara. Setiap kamar di House Sangkuriang didesain elegan dengan sentuhan kayu yang hangat dan mewah. Juga dilengkapi dengan fasilitas berupa AC, TV, kulkas, peralatan mandi, dan mini bar. Untuk menginap di hotel yang berada di jalan Sangkuriang No. 1 ini, kamu cukup merogoh kocek sedalam Rp440,909* di NusaPedia

Mau main ke Dago? Sekalian liburan ke Bandung! Yuk, pesan tiket pesawattiket kereta api, dan cari hotel murah di Bandung lewat Pegipegi! Selamat liburan!

Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg