Diskon 5 Hotel Mewah dan Strategis di Bangkok, Thailand Dekat Pusat Perbelanjaan Dari NusaPedia


Mau liburan sambil shopping seru? Main ke kota Bangkok aja, yuk! Yap, ibukota Thailand ini menjadi salah satu destinasi buruan para pelancong yang ingin berbelanja sambil berwisata, lho.

Selain itu, Bangkok punya banyak sekali tempat wisata yang seru untuk dijelajahi. Mulai dari kawasan Wat Arun yang legendaris hingga Patung Emas Buddha yang begitu megah siap menyambut kedatangan kamu.

Soal penginapan, nggak perlu khawatir. Lewat NusaPedia, kamu dapat cari hotel di Bangkok yang mewah dan strategis dekat pusat perbelanjaan. Fasilitas dan pelayanannya pun terbilang lengkap, lho!

Nah, sebagai referensi, NusaPedia punya rekomendasi 5 hotel mewah di Bangkok dekat pusat perbelanjaan dengan fasilitas lengkap. Simak di bawah ini, yuk!

Grand Hyatt Erawan Bangkok

Berlokasi di 494 Rajdamri Road, Grand Hyatt Erawan Bangkok merupakan hunian yang elegan dan nyaman buat liburan kamau kali ini. Sangat mudah diakses dari kawasan Gaysorn Shopping Centre, Grand Hyatt Erawan Bangkok membalut diri dengan desain interior modern.

Berbagai fasilitas, baik dalam maupun luar kamar ditawarkan demi memuakan para tamu Dengan bujet mulai dari Rp5,018,665* di NusaPedia, nikmati kamar lengkap dengan AC, LCD TV, kamar mandi nyaman, Wi-Fi, lemari pakaian hingga layanan kamar 24 jam. Terdapat pula kolam renang serta restoran dengan berbagai menu lezat buat kamu nikmati.


Siam Kempinski Hotel Bangkok

Mau berbelanja di kawasan Siam Paragon? Menginapnya di Siam Kempinski Hotel Bangkok saja! Kemewahan dan kesan elegan langsung tersaji kala menapakkan kaki di lobinya. Berbagai ornamen klasik berpadu dengan desain interior modern, menambah kesan mewah di Siam Kempinski Hotel Bangkok.

Menginap di pusat Bangkok – Lokasinya istimewa - lihat peta Salah satu pilihan unggulan kami di Bangkok — dan favorit tamu. Siam Kempinski Hotel Bangkok menawarkan akomodasi mewah dengan beberapa kolam yang terletak di taman yang indah. Menampilkan akses langsung ke pusat perbelanjaan Siam Paragon, hotel bergaya resor ini menawarkan WiFi gratis, santapan mewah, dan spa kelas dunia. Siam Kempinski Hotel Bangkok menyediakan akses mudah ke Stasiun Skytrain BTS Siam melalui Siam Paragon Mall.

Bandara Internasional Suvarnabhumi berjarak sekitar 24 km dari hotel. Kamar yang luas di Siam Kempinski Hotel Bangkok bergaya kontemporer dan trendi. Setiap kamar memiliki fasilitas membuat teh/kopi dengan teko listrik dan TV layar datar dengan saluran internasional, sementara kamar-kamar tertentu menyediakan akses kolam renang. Anda dapat menikmati minuman ringan dan bir lokal gratis dari minibar. Kamar mandi dalam menyediakan sandal, perlengkapan mandi gratis, dan bathtub atau shower. Siam Kempinski menawarkan 3 restoran yang menyajikan sarapan prasmanan internasional, masakan Thailand modern, dan hidangan untuk disantap sepanjang hari.

Dengan bujet mulai dari Rp5,452,601* di NusaPedia, nikmati kamar yang cukup luas dengan berbagai fasilitas di dalamnya. Mulai dari AC sejuk, kamar mandi nyaman, TV kabel dengan berbagai pilihan kanal, Wi-Fi 24 jam hingga layanan kamar. Siam Kempinski Hotel Bangkok juga dilengkapi dengan pusat gym serta kolam renang buat bersantai.


Hansar Bangkok Hotel

Lagi cari hotel yang dekat dengan kawasan MBK Center? Hansar Bangkok Hotel bisa jadi pilihan yang tepat. Akomodasi mewah dan menawan ini siap memanjakan kamu dengan berbagai fasilitas menarik serta pelayanan profesional. Didesain untuk perjalanan liburan maupun bisnis, Hansar Bangkok Hotel membalut diri dengan perabotan mewah dan modern di setiap sudut ruangan. Dengan bujet mulai dari Rp2,028,048* di NusaPedia, Hansar Bangkok Hotel menyediakan kamar lengkap dengan AC, TV kabel, Wi-Fi hingga mesin pembuat kopi. Terdapat juga kolam renang buat kamu bersantai.


The St. Regis Bangkok

The St. Regis Bangkok adalah sebuah hunian yang mewah dan strategis di dekat Amarin Plaza. Dibalut dengan desain interior elegan dan menawan, The St. Regis Bangkok siap memanjakan kamu dengan berbagai fasilitas menariknya. Terdapat kolam renang eksklusif buat bersantai, The St. Regis Bangkok membekali diri dengan pilihan kamar yang beragam. Di dalamnya, sudah terdapat fasilitas seperti AC, LCD TV, Wi-Fi, kamar mandi nyaman beserta perlengkapan hingga mesin pembuat kopi atau teh. Semua bisa kamu nikmati dengan bujet mulai dari Rp4,293,923* di NusaPedia.


Le Tada Parkview Hotel

Lagi cari hotel yang dekat dengan kawasan MBK Center? Hansar Bangkok Hotel bisa jadi pilihan yang tepat. Akomodasi mewah dan menawan ini siap memanjakan kamu dengan berbagai fasilitas menarik serta pelayanan profesional. Didesain untuk perjalanan liburan maupun bisnis, Hansar Bangkok Hotel membalut diri dengan perabotan mewah dan modern di setiap sudut ruangan. Dengan bujet mulai dari Rp2,028,048* di NusaPedia, Hansar Bangkok Hotel menyediakan kamar lengkap dengan AC, TV kabel, Wi-Fi hingga mesin pembuat kopi. Terdapat juga kolam renang buat kamu bersantai.

Pengin liburan ke sini? Bisa banget! Yuk, pesan tiket pesawat murah ke Bangkok dan cari hotel murah di Bangkok lewat NusaPedia. Selamat liburan!
Previous Post Next Post

Contact Form