BREAKING NEWS

Menu

5 Hotel Murah di Lembang dengan Kolam Renang untuk Liburan Keluarga


5 Hotel Murah di Lembang dengan Kolam Renang untuk Liburan Keluarga

Lembang merupakan pusat pariwisata di kawasan Bandung yang dikenal sebagai kawasan wisata alam yang sejuk dan tidak jauh dari pusat kota. Lokasinya terletak di Kabupaten Bandung Barat, sekitar 1,5 jam dari Kota Bandung dengan berkendara. 

Lembang memiliki beragam pilihan destinasi wisata yang menarik, seperti Farmhouse Lembang dan De Ranch.Lembang juga menjadi lokasi yang tepat untuk liburan staycation bersama keluarga. 

Berikut telah dirangkum rekomendasi hotel murah di Lembang dengan kolam renang untuk liburan bersama keluarga.

1. Green Forest Resort

Hotel eksklusif ini tersembunyi di tengah rindangnya belantara hutan yang asri dan masih sangat alami. Meskipun demikian, fasilitas dj Green Forest terbilang lengkap dan mewah. 

Terdapat satu bangunan kaca yang bisanya digunakan sebagai venue pernikahan outdoor. Kolam renang yang berada di bagian tengah hotel seolah menjadi telaga yang memberi kesejukan.Pesan sekarang di NusaPedia dengan harga mulai dari Rp 423.982 per malam.

2. Imah Seniman Resort, Resto, and Gallery

Hotel ini memiliki suasana pedesaan yang artistik, sangat cocok bagi anda yang menyukai benda-benda seni. 

Rumpun bangunan hotel berbentuk gubuk beratapkan jerami dan tiang-tiang kayu berpadu serasi dengan alam di sekitarnya yang mengesankan suasana perkampungan. Bangunan hotel ini mengitari sebuah kolam besar mirip telaga di tengah resort.Pesan sekarang di NusaPedia dengan harga mulai dari Rp 323.236 per malam.

3. Maple House Lembang

Hotel ini begitu unik dan sangat mencolok mata dengan warna merah yang menyenangkan, senada dengan namanya. 

Terdapat sebuah pendapa di sisi bangunan yang cocok untuk bersantai serta menikmati panorama alam indah pegunungan Lembang. 

Kolam renang kebiruan yang luas berpadu kontras dengan corak bangunan lain di sekitarnya. Letaknya tak jauh dari Komplek Villa Istana Bunga, Jalan Kolonel Matsuri KM.9.

Pesan sekarang di NusaPedia dengan harga mulai dari Rp 262.859 per malam.

4. Blackbird Hotel

Berbeda dengan hotel-hotel sebelumnya, Blackbird Hotel memiliki desain modern minimalis dan praktis. Fasilitas yang diberikan sangat lengkap dan cukup mewah meskipun hanya hotel berbintang tiga. 

Didominasi oleh warna putih yang elegan, suasana hotel ini benar-benar sangat romantis. Kolam renang luas di lingkup hotel jadi area private untuk area bermain seklaigus menambah keakraban bersama dalam keluarga.Pesan sekarang di NusaPedia dengan harga mulai dari Rp 535.836 per malam.

5. Putri Gunung Hotel

Ingin kabur dari hiruk-pikuk kota yang menjemukan? Putri Gunung Hotel menyediakan tempat pelarian dengan hawa sejuk dan menyegarkan. 

Di sekitar area hotel banyak ditumbuhi pepohonan hijau dan panorama alam pegunungan yang indah. 

Selain bermain air di kolam renang, masih banyak aktivitas seru yang dapat dilakukan di akomodasi ini, mulai dari berkuda hingga berjalan-jalan santai.

Pesan sekarang di NusaPedia dengan harga mulai dari Rp 273.744 per malam.

Demikian adalah rekomendasi hotel murah di Lembang dengan kolam renang untuk liburan keluarga. Biaya sewa yang tertera bisa berubah sewaktu-waktu, tergantung pada high/low season waktu pemesanan, nilai inflasi, kebijakan pajak daerah, dan jumlah permintaan. 

Pastikan untuk memeriksa kembali harga final sebelum mengonfirmasi pesanan.


Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg