BREAKING NEWS

Pengunggah Daftar Menu Tulisan Tangan Maskapai Garuda Dipanggil Polisi


Sumber Gambar : Msn.com

VIVA – Rius Vernandes dan  Elwiyana Monica mendapatkan surat panggilan dari  Kepolisian Resor Bandara Soekarno Hatta. Hal itu setelah, mereka membagikan foto menu penerbangan kelas bisnis maskapai Garuda Indonesia.
Surat panggilan kepolisian tersebut diposting pada akun Instagram milik @rius.vernandes. Pada akun itu terdapat pula keterangan dia meminta dukungan kepada para followers-nya.

'Guys, gw sama elwi dapat panggilan dari polisi mengenai masalah ini. Kami dilaporkan atas dugaan melakukan tindak pidana pencemaran nama baik. Gw yakin kalian tau kalau gw TIDAK ADA maksud sama sekali untuk mencemarkan nama baik siapapun," tulis dia
Dia minta dukungan dari siapa pun, terutama dari teman-teman influencer. "Gw harap kalian bisa bantu share dan support gw dalam masalah ini karena gw gak mau di masa depan ketika kita review sesuatu dengan apa adanya, ketika kita memberikan kritisi yang membangun, kita bisa di pidana," tulis dia lagi.
Dia menyebutkan akan menghormati segala peraturan hukum. "Gw sama sekali tidak merasa mencemarkan nama baik. Gw tidak takut. Tapi tidak adakah cara yang lebih kekeluargaan dalam menyelesaikan masalah ini?" tulis dia.

Kapolres Bandara Soekarno Hatta, Komisaris Besar Polisi Victor Togi Tambunan membenarkan ada pemanggilan kepada keduanya. Menurut dia, para terlapor saat ini masih berstatus saksi akan melakukan proses pemeriksaan.
"Betul, ada pemanggilan itu. Saat ini dalam proses mengundang atau memanggil terlapor yang masih berstatus sebagai saksi dan kita akan mendengar keterangan mereka pada Rabu mendatang," katanya saat dikonfirmasi VIVA, Selasa, 16 Juli 2019.

Sumber Berita : https://www.viva.co.id/berita/nasional/1166210-pengunggah-daftar-menu-tulisan-tangan-maskapai-garuda-dipanggil-polisi

Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg