BREAKING NEWS

Menu

7 Hotel Murah Di Parapat dengan Pemandangannya yang Menawan



Siapa yang tak kenal Danau Toba? Salah satu danau terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara ini memang menyimpan keindahan dan keunikannya sendiri yang akan memukau mata siapa saja yang melihatnya. Danau Toba merupakan danau vulkanik dengan adanya pulau samosir di tengah Danau Toba. Dengan keindahan alamnya yang masih asri dan hamparan pegunungannya. Karena itu tidak heran jika Danau Toba tidak hanya terkenal di kalangan domestik saja, tapi sudah terkenal hingga ke mancanegara.

Maka dari itu banyak tempat hotel atau penginapan di sekitar danau ini. Ada yang murah hingga yang berbintang 5 juga ada. Jika berbicara tentang akomodasi hotel memang agak tricky karena memilih hotel dan penginapan itu tergantung selera. Ada beberapa yang mementingkan harga. Ada juga yang ingin hotel dengan fasilitas yang lengkap mulai dari kolam renang, pijat refleksi hingga gym.

Jika berlibur ke Danau Toba, saya sarankan untuk menginap beberapa hotel di Parapat. Karena beberapa hotel ini dekat dengan Danau Toba. Selain itu, hotel di Parapat akses kemanapun juga lebih dekat dan dengan pemandangan yang sangat menakjubkan. Berikut ini beberapa hotel dan penginapan di Parapat yang tergolong murah dengan fasilitas dan pemandangan yang memukau.

1. Darma Agung Beach Hotel


Bagi Anda yang ingin melihat keindahan Danau Toba sekaligus pulau samosir, Darma Agung Beach Hotel merupakan pilihan yang tepat.  Darma Agung Beach Hotel  telah memiliki fasilitas yang lengkap seperti, kamar dengan TV dan juga peralatan kamar mandi. Selain itu, Anda juga bisa menikmati tempat resto, karaoke dan layanan kamar yang akan menambah kepuasan Anda. Darma Agung Beach Hotel memiliki pemandangan yang menakjubkan. Hotel yang terletak di dekat Danau Toba ini akan menyuguhkan pemandangan pagi hari yang menakjubkan berupa danau toba yang luas dan taman yang indah  di depan hotel. Walaupun begitu, hotel ini di banderol dengan Rp. 256.000 per malamnya.

Harga mulai : Rp. 256.000
Jalan Sipora pora No. 4, Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Toba Samosir, Sumatera Utara (0625) 41089 atau Pesan Melalui NusaPedia



2. Parapat View Hotel Parapat

Parapat View Hotel juga merupakan hotel di Parapat yang menawarkan harga yang murah dan juga pemandangan yang indah. Hotel yang berada di jalan Sidaha Pinto no. 7, Simalung, Sumatera Utara ini memiliki fasilitas yang modern dan pelayanan yang ramah sehingga para tamu akan betah berlama – lama berada di hotel ini. Parapat View Hotel telah dilengkapi dengan kamar tidur yang bersih dan nyaman, perlengkapan mandi, TV, BBQ, layanan kamar, kolam renang dan area parkir. 

Anda bisa menginap di hotel ini dengan harga mulai dai Rp. 430.000 per malam. Anda bisa menikmati pemandangan danau toba dengan bukit – bukit yang mengelilinginya hanya dari balkon kamar Anda.

Kamar 
Anda dapat melihat keindahan Danau Toba melalui jendela kamar baik di pagi atau sore hari (sunset) di mana permukaan danau dan langit menyatu oleh cahaya keemasan. TV, area duduk, dan kamar mandi pribadi dapat ditemukan pada beberapa kamar.

Restoran & Makanan 
Pada sore hari, anda bisa menikmati secangkir kopi atau minuman jahe yang dibuat dari proses alami oleh Parapat View Hotel.

Aktivitas & Olahraga 
Rental sepeda tersedia bagi anda untuk melihat keindahan alam dan pemandangan yang mengagumkan. Pengantaran bandara dan fasilitas meeting juga disediakan.

Harga mulai : Rp. 430.000
Jalan Sidaha Pinto No. 7, Simalung,  Girsang Sipangan Bolon, Sumatera Utara (0625) 41376

3. Inna Parapat

Jika ingin hotel yang benar – benar dekat dengan Danau Toba, salah satu hotel di Parapat yang bernama Inna Parapat dapat menjadi pilihan Anda. Karena, jika menginap di Inna Parapat, Anda bisa mengunjungi Danau Toba hanya dalam beberapa menit saja. Hotel yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 740.000 per malam ini, Anda dapat menikmati pemandangan danau toba dengan gunung – gunungnya yang diselimuti kabut di pagi hari dan dapat menyejukkan siapa saja yang melihatnya. Inna Parapat juga telah dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap, mulai dari kamar tidur yang nyaman, conference room, tempat BBQ, kedai kopi, karaoke, layanan kamar, resto serta area parkir yang luas.

Harga mulai : Rp. 740.000
Jalan Marihat No. 1, Danau Toba, Parapat, Sumatera Utara (0625) 41012

4. Hotel Niagara Parapat







Hotel di Parapat ini memiliki desain gedung yang sangat kental dengan rumah gadang, dengan atap yang berbentuk atap gadang. Hotel Niagara Parapat memiliki pemandangan dengan lampu – lampu yang indah di malam hari. Hotel ini memiliki kolam renang besar yang terdapat di depan bangunan hotel sekaligus menghadap ke Danau Toba. Anda bisa menikmati pemandangan matahari terbenam di sore hari langsung dari balkon kamar Anda. Dengan membayar sebesar Rp. 450.000 per malamnya, Anda sudah dimanjakan dengan berbagai fasilitas, resto, kedai kopi, layanan kamar, tempat karaoke, tempat billyard, TV di setiap kamar, dan peralatan mandi.

Harga mulai : Rp. 450.000
Jalan Pembangunan No. 1 Parapat Girsang, Sipangan Bolon, Sumatera Utara (0625) 41028

5. Pandu Lakeside Parapat Hotel

Pandu Lakeside Paraparat Hotel telah memiliki fasilitas berupa tempat BBQ, wi-fi gratis, TV Plasma, kolam renang dan masih banyak lagi. Hotel di Parapat ini sangat dekat dengan dengan Danau Toba. Kelebihan dari hotel ini desain outdoornya yang menyerupai pantai, sehingga Anda merasakan bahwa Anda sedang tidak berlibur ke danau melainkan ke pantai. Untuk menginap di hotel ini cukup sediakan Rp. 420.000 per malamnya. Di samping itu, Anda bisa menikmati beberapa permainan air yang disediakan dari Hotel ini berupa ski air dan jet air.

Harga mulai : Rp. 420.000
Jalan TPR Sinaga no.12, Parapat, Sipangan Bolon, Sumatera Utara (0625) 41290

6. Danau Toba International Cottage Parapat

Hotel di Parapat ini sangat dekat dengan Danau Toba sehingga Anda bisa mengunjungi Danau Toba sewaktu – waktu. Danau Toba International Cottage Parapat telah di lengkapi dengan restoran, layanan kamar 24 jam, TV cable, kedai kopi, peralatan kamar mandi dan sebagainya. Salah satu hal yang menarik dari hotel ini adalah 3 kolam renang utama yang langsung berhadapan langsung dengan Danau Toba. Anda bisa menikmati masa berenang Anda dengan ditemani pemandangan birunya Danau Toba yang memukau mata. Pemandangan dari Danau Toba International Cottage Parapat bisa Anda dapatkan hanya dengan membayar Rp. 450.000 per malam.

Harga mulai : Rp. 450.000

Jalan Nelson Purba no. 4, Parapat, Girang Sipangan Bolon, Medan, Sumatera Utara (0625) 41172

7. Atsari Hotel Parapat






Atsari Hoterl merupakan salah satu hotel di Parapat yang terkenal. Karena hotel ini menyediakan pemandangan langsung Danau Toba. Atsari Hotel telah dilengkapi dengan fasilitas AC, TV, kolam renang, karaoke, resto, peralatan mandi dan sebagainya. Atsari hotel memiliki ciri khas atap bergaya Minangkabau yang menonjol di pintu masuknya. Anda bisa menginap di hotel ini dengan harga mulai Rp. 550.000 per malamnya.
Harga mulai : Rp. 550.000

Jalan Kolonel Sinaga no. 9, Kabupaten Simalungun, Kecamatan Girsang Sipangan Balon, Parapat, Sumatera Utara
(0625) 41219

Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg