6 Pie Indah yang Membuatmu Tak Rela Memakannya

Sebagai pecinta makanan, terkadang orang-orang rela merogoh kocek dalam-dalam untuk membeli kue lezat yang berbentuk indah dan menarik. Adapun kue lezat yang biasa dibeli pecinta makanan antara lain kue tart, kue brownies, pie, dll. Untuk pie sendiri ternyata bentuk, rasa dan aromanya juga tak kalah dengan desert lain. Itu dia mengapa kue pie tetap ada penggemarnya hingga saat ini.Meskipun demikian, kue pie di pasaran jarang ada yang memiliki rupa menarik. 

Hal ini disebabkan karena kue pie merupakan kue konsumsi sehari-hari yang jarang digunakan untuk acara selebrasi atau perayaan. Sehingga, di beberapa toko bakery sedikit saja yang menyajikan kue pie dengan penampilan menarik. Namun terlepas dari itu tak ada salahnya membuat kue pie dengan bentuk yang menarik seperti yang dilakukan oleh seorang chef kali ini yang mana ia menyajikan kue pie dengan bentuk yang sangat menarik. Penasaran bagaimana indahnya pie yang ia sajikan, mari kita amati pada artikel kali ini!

1. Pie raspbery bergradasi warna


Wah luar biasa sekali keindahan dari Pie ini. Lauren Ko selaku pembuat dari pie ini mendesain pie tersebut menggunakan kombinasi beberapa raspery dengan tingkat kematangan yang berbeda-beda mulai dari sedikit matang (kuning), agak matang (oranye), matang (merah), dan sangat matang (merah tua). Dengan kombinasi ini, Lauren Ko menciptakan gradasi warna yang memanjakan mata pada kue pie.

2. Pie dengan macam-macam buah yang diiris tipis-tipis


Dari bentuknya saja pasti kamu yakin bahwa pie ini dibuat menggunakan permen. Ternyata pie ini tidak dibuat dengan topping permen melainkan macam-macam buah yang diiris tipis-tipis kemudian disusun hingga membentuk bagaikan untaian permen licorice. Toping pie ini dibuat dari ubi jalar ungu, ubi, apel dan pir. Sehingga rasa yang diciptakan akan kaya sekali.

3. Pie dengan desain manik-manik


Wow, 1 kata untuk kue pie ini yakni menakjubkan!. Nampaknya desain pie dari Lauren Ko kali ini makin cantik dan membuatmu penasaran bagaimana rasa tiap gigitannya. Adapun bahan dari toping yang berbentuk manik-manik ini dibuat dari coklat. 

Selain itu manik-manik coklat tersebut juga memiliki rasa yang bermacam-macam ada yang memiliki rasa blueberry, jeruk, peach, guava, dst. Bagaimana menurut Teman NusaPedia, makin tak rela buat memakannya kan?

4. Pie kiwi blue ocean


Konsep kue pie kali ini adalah bagaimana pemandangannya buah kiwi yang mengambang di lautan. Selai blueberry dan potongan kiwi kecil-kecil dijadikan topping pada kue Pie kali ini. Kombinasi yang simpel ini rupanya dieksekusi dengan cantik sehingga membuat kue pie tampak indah dan menggugah selera.

5. Pie aprikot bergradasi warna


Buah aprikot yang memiliki tingkat kematangan berbeda-beda ini disusun secara berurutan hingga membentuk gradasi warna yang cantik. Adapun aprikot yang digunakan mulai dari agak matang (kuning), matang (oranye) dan sangat matang (merah). Dengan disusun membentuk gradasi warna ini, kue pie akan memberikan rasa yang berbeda-beda pada tiap potongannya. Rasa segar ada dibagian kuning, rasa sangat manis ada dibagian merah dan rasa campuran ada dibagian tengah

6. Pie semangka



Lauren Ko selaku chef dari pie ini menunjukkan kebolehannya dalam membuat kue pie. Buah semangka yang rapuh ini bisa dimanfaatkannya dengan baik bahkan dibentuk hingga menjadi motif yang cukup menarik ini. Tentunya dengan toping buah semangka ini, kue pie ini menjadi berasa sangat segar dan tak terlalu manis. 

Jika Teman NusaPedia tak suka rasa manis yang terasa menusuk hingga kepala maka pie semangka ini adalah opsi yang paling cocok untukmu.Itu dia 6 pie indah yang membuatmu tak rela memakannya. Masing-masing dari pie tersebut dibuat dengan desain yang ciamik dan kombinasi rasa yang bervariasi. 

0 Comments