BREAKING NEWS
 Kini Aplikasi NusaPedia Hadir Di Android Kamu

Memakan Mie Ayam Pakai Sendok atau Pakai Sumpit, Cara Mana yang Lebih Nikmat?


IMAGES SOURCE (GOOGLE)

Berbagai cara makan pun selalu akan ada perbedaannya. Nah, dalam memakan mie ayam pun selalu ada perbedaan. Apa saja perbedaannya? Ya, bisa dilihat dari cara memakannya yang memakai sendok atau sumpit. 

Hal semacam itu pun bisa menjadi perbedaan. Akan tetapi, perbedaan itu tak harus dipermasalahkan karena itu hal yang datang dari diri sendiri.

Memakan mie ayam yang sering terlihat dari masyarakat itu ada dua cara, ya, pertama pakai sendok dan kedua pakai sumpit. 

Mungkin, sebagian orang menyukai dengan memakan mie ayam pakai sendok karena bisa dikatakan mudah. Mudah dalam artian untuk mengambil mie atau kalau ada kuahnya pun mudah diambil oleh sendok. 

Maka, salah satu cara seperti ini pun bisa dikatakan sangat digemari oleh orang-orang.Cara kedua, yaitu dengan cara memakan pakai sumpit. 

Nah, cara yang satu ini bisa dikatakan paling sempurna karena tak akan lengkap jikalau memakan mie ayam tak memakai sumpit. Sebab, kedua hal itu bisa menjadi ciri khas mie ayam yang harus dimakan menggunakan cara sumpit. 

IMAGES SOURCE (GOOGLE)

Namun, kelemahan cara ini adalah jikalau mie ayamnya berkuah maka sumpit tak bisa mengambil kuahnya itu..

Hal-hal semacam itu pun adalah pilihan dan pilihan pun tak bisa dipaksakan. Oleh karena itu, perbedaan itu sangat indah. Coba lihat saja ketika memakan mie ayam di warungnya langsung. 

Maka, akan terlihat bermacam-macam cara yang orang lakukan ketika memakan mie ayamnya itu.Namun pertanyaannya, manakah cara yang paling nikmat untuk memakan mie ayam? Keduanya pun mempunyai kelebihan dan kekurangan. 

IMAGES SOURCE (GOOGLE)

Oleh karena itu, tak bisa diambil dari satu sisi saja. Akan tetapi, menilai sesuatu itu harus seimbang dari kelebihan dan kekurangannya.

Memang, banyak orang juga yang membicarakan bahwa memakan mie ayam kalau tak pakai sumpit itu bukan makan mie ayam namanya. Akan tetapi, penilaian itu pun keluar dari satu kubu saja.

Oleh karena itu, hal-hal semacam itu pun menjadi sangat menarik di dunia mie ayam. Sebab, bisa juga menjadi salah satu keunikan yang akan terus terjadi dan lainnya.Makanan ini bisa dibilang banyak disukai oleh orang-orang. 

Jadi, berbagai cara memakannya pun beragam sehingga bisa menjadi salah satu keunikan. Keunikan bagaimana? Keunikan yang jenis makanannya sama, tetapi cara memakannya bisa berbeda. 

Nah, hal-hal semacam itu pun bisa menjadi salah satu nilai tambah dan kekhasan memakan mie ayam dengan caranya sendiri.



Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg