BREAKING NEWS

Menu

5 Penginapan Murah di Nusa Penida dengan Suasana yang Romantis


5 Penginapan Murah di Nusa Penida dengan Suasana yang Romantis

Nusa Penida merupakan salah satu tempat terbaik untuk menikmati alam indah provinsi Bali. Nusa Penida terpisah dari pulau Bali, berada di bagian tenggara dan dibatasi oleh Selat Badung. 

Tidak jauh dari Nusa Penida, juga terdapat beberapa pulau kecil lain yang tak kalah mempesona, yaitu Nusa Ceningan dan Nusa Lembongan. 

Banyak penginapan murah di Nusa Penida dengan suasana yang romantis, cocok untuk honeymoon.

Berikut ini disajikan rekomendasi penginapan murah di Nusa Penida. Perlu diperhatikan, mengingat masih dalam masa pandemi Covid-19, dianjurkan selalu mematuhi protokol kesehatan di mana pun ketika keluar rumah.

1. Krisna Guest House

Akomodasi ini berada di bagian barat Pulau Nusa Penida, memiliki jumlah kamar yang terbatas berbentuk bungalo yang terpisah satu sama lain. 

Tak langsung menghadap laut, namun jarak dari kawasan pesisir cukup dekat. Mempunyai akses yang mudah dengan Pelabuhan Banjar Nyuh, sehingga memungkinkan untuk menjelajahi Nusa Ceningan serta Nusa Lembongan.

Pesan sekarang di NusaPedia dengan harga mulai dari Rp 209.250 per malam.

2. Nusa Penida Pudak Nature Bungalow

Berjarak 701 m dari Pantai Pasir Putih Nusapenida, Nusa Penida Pudak Nature Bungalow menawarkan akomodasi dengan taman, teras, dan dapur bersama untuk kenyamanan Anda. 

WiFi gratis juga tersedia.Dilengkapi dengan balkon, unit-unitnya menawarkan AC dan memiliki TV layar datar serta kamar mandi pribadi dengan bidet dan perlengkapan mandi gratis.

Taman liburan menawarkan sarapan a la carte atau Asia.Layanan rental mobil tersedia di Nusa Penida Pudak Nature Bungalow.

Broken Beach berjarak 15,9 km dari akomodasi, sedangkan Gamat Bay terletak sejauh 8 km. Bandara terdekat adalah Bandara Internasional Ngurah Rai, 79 km dari Nusa Penida Pudak Nature Bungalow.

Pesan sekarang di NusaPedia dengan harga mulai dari Rp 362.588 per malam.

3. Arie Guest House Nusa Penida

Terletak di Nusa Penida, Arie Guest House menawarkan akomodasi bintang 2 dengan balkon pribadi. Menampilkan taman, wisma bintang 2 ini memiliki kamar-kamar ber-AC dengan Wi-Fi gratis, masing-masing dengan kamar mandi pribadi. 

Parkir pribadi gratis tersedia dan guest house juga menyediakan layanan penyewaan mobil untuk Anda yang ingin menjelajahi daerah sekitarnya.Di guest house, setiap kamar dilengkapi dengan meja dan TV layar datar. 

Di Arie Guest House, setiap kamar memiliki area tempat duduk.Sarapan Asia tersedia setiap hari di akomodasi.Arie Guest House menawarkan teras.Pantai Teluk Gamat berjarak 2,3 km dari guest house, sedangkan Pantai Rusak berjarak 11 km. 

Bandara terdekat adalah Bandara Internasional Ngurah Rai, 35 km dari Arie Guest House, dan akomodasi ini menawarkan layanan antar-jemput bandara berbayar.

Pesan sekarang di NusaPedia dengan harga mulai dari Rp 289.256 per malam.

4. Sawit Garden Cottages

Akomodasi ini baru beroperasi pada 2019 lalu. Lokasinya berada di bagian tengah pulau dan dikelilingi oleh pepohonan rindang. 

Suasananya tenang, sangat cocok untuk tujuan honeymoon. Sawit Garden Cottaes juga memiliki layanan tour yang akan mengantarkan pengunjung ke destinasi-destinasi terbaik di Nusa Penida. Fasilitas yang ditawarkan juga terbilang lengkap.

Pesan sekarang di NusaPedia dengan harga mulai dari Rp 265.000 per malam.

5. Manta Cottages Seaview Plus

Berada di tepi laut Nusa Penida, Manta Cottages ini dikelilingi panorama alam yang indah. Pilih tipe Deluxe Room with Balcony and Sea View untuk mendapatkan kamar dengan balkon pemandangan laut lepas. Terdapat kolam renang. Restoran menyajikan hidangan nikmat dari menu khas Bali dan internasional. 

Setiap kamar memiliki bathtub dan kolam air hangat.

Pesan sekarang di NusaPedia dengan harga mulai dari Rp 475.207 per malam.

Demikian penginapan murah di Nusa Penida. Biaya sewa yang tertera dapat berubah tergantung pada high/low season waktu pemesanan, nilai inflasi, kebijakan pajak daerah, serta jumlah permintaan. Pemesanan saat low season lebih murah. 

Pastikan untuk selalu memeriksa kembali harga final sebelum mengonfirmasi pesanan.


Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg