BREAKING NEWS

5 Hotel Mewah di Jalan Malioboro dengan Harga Dibawah Rp 500 Ribu


5 Hotel Mewah di Jalan Malioboro dengan Harga Dibawah Rp 500 Ribu

D.I. Yogyakarta atau yang lebih dikenal sebagai Jogja merupakan daerah yang selalu istimewa. Kota ini menjadi salah satu surga pariwisata terbaik di Indonesia. 

Tak heran jika Jogja selalu berhasil menarik minat turis dari seluruh penjuru Indonesia, bahkan dunia. Selain karena budayanya, Jogja juga dikenal sebagai destinasi yang serba murah dan terjangkau.

Tempat makan hingga biaya masuk tempat wisatanya terbilang cukup murah dan tidak menguras kocek. Tak terkecuali penginapannya. 

Tidak sedikit hotel mewah dengan fasilitas kelas atas dibanderol dengan harga sewa yang sangat terjangkau. Berikut ini disajikan rekomendasi hotel mewah di Jalan Malioboro, Jogja dengan harga kurang dari Rp 500 ribu.

1. Pesonna Malioboro

Seperti namanya, menginap di hotel ini maka anda akan benar-benar bisa menikmati pesona dari kawasan Jalan Malioboro. 

Desain arsitektur hotel ini modern, berbentuk seperti tangga berundak yang tersusun rapi tampak dari luar. Bagian interiornya minimalis, didominasi warna hijau, kelabu, dan kuning. 

Lokasinya terletak di Jalan Gadean Nomor 3, Gondomanan.Pesan sekarang di NusaPedia dengan harga mulai dari Rp 453.719 per malam.

2. D’Senopati Malioboro Grand Hotel

Layaknya oase di tengah hiruk-pikuk geliat pariwisata Jogja, hotel dengan gaya arsitektur klasik ini benar-benar menyejukkan. 

Terdapat satu kolam renang outdoor di tengah bangunan yang bisa digunakan oleh tamu yang menginap. Warna putih di dinding-dinding hotel ini tampak sangat kontras dari bangunan di sekitar. 

Interior kamar didesain simpel dan minimalis.Pesan sekarang di NusaPedia dengan harga mulai dari Rp 292.421 per malam.

3. Royal Darmo Malioboro

Berbeda dengan bangunan hotel lainnya, Royal Darmo Malioboro tampak dari luar mirip dengan rumah mewah gedongan. 

Mengusung arsitektur dengan gaya art deco dan modern, warna putih yang mewah mendominasi bangunan. Kamar-kamarnya juga dihias oleh ornamen tradisional dengan nuansa modern. 

Setiap sudut hotel ini sangat instagrambale.

Pesan sekarang di NusaPedia dengan harga mulai dari Rp329.855 per malam.

4. Prima In Hotel Malioboro

Lokasi hotel ini terletak di kawasan Sosrowijayan, tepatnya berada di Jalan Gandekan Nomor 47. Hal istimewa dari hotel ini adalah Sky Loune dan Bar yang terletak di puncak gedung. 

Terdapat juga fasilitas kolam renang untuk melepas penat dan bersantai. Arsitektur yang diusung berema klasik dan sedikit berpadu art deco dengan sentuhan tradisional khas Jogja.Pesan sekarang di NusaPedia dengan harga mulai dari Rp 371.901 per malam.

5. Ayaarta Hotel Malioboro

Berada di Jalan KH Ahmad Dahlan Nomor 123, hotel ini terlihat mungil tapi tetap elegan dengan nuansa modern klasik. 

Saat malam tiba, kesan mewah akan langsung terasa dengan pendaran cahaya lampu kekuningan. Bagian lobi hotel, tersedia sofa warna-warna nan eksentrik. 

Bagian kamar terlihat futuristik dengan desain ala industrial berwarna putih dan abu-abu.Pesan sekarang di NusaPedia dengan harga mulai dari Rp 316.116 per malam.

Demikian rekomendasi hotel mewah di Malioboro dengan harga kurang dari Rp 500 ribu. Biaya sewa yang tertera bisa berubah tergantung pada high/low season waktu pemesanan, nilai inflasi, kebijakan pajak daerah, dan jumlah permintaan. 

Pemesanan saat low season lebih murah. Pastikan memeriksa kembali harga final sebelum mengonfirmasi pesanan.


Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg