BREAKING NEWS

Keindahan Danau Sipin Jambi


Wisata Danau Sipin - Wisata Danau Sipin merupakan Salah satu objek wisata yang bisa menjadi salah satu tujuan untuk dikunjungi pada akhir pekan. Kawasan Wisata Danau Sipin ini terletak tidak jauh dari pusat Kota Jambi. Hanya dengan waktu sekitar 30 menit dari kota jambi kita sudah sampai di kawasan Wisata Danau Sipin.

Wisata Danau Sipin

Di tempat wisata ini terdapat pula wahana perahu.Perahu yang anda kayuh melintasi dan mengitari danau, tentunya anda harus melintasi jalur yang telah telah ditentukan oleh pihak pengelola dermaga perahu,Biasanya setiap perahu terdiri dari tiga atau empat orang.

Kawasan ini terletak di Simpang Buluran Kenali, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi. Tepatnya di samping Fakultas Kedokteran Unja. Dari Jalan raya anda telah bisa melihat pemandangan Wisata Danau Sipin yang luar biasa indahnya.

Kawasan Wisata Danau Sipin ini menonjolkan keindahan danau yang alami. Anda akan merasa nyaman jika berada di tempat ini. Tempat yang menarik perhatian puluhan pengunjung terutama muda-mudi sangat ramai dikunjungi dari pukul 16.00 WIB. Untuk hari libur pengunjung bisa membeludak dari pukul 14.00 WIB. Anda akan menikmati udara segar sambil melihat pemandangan di sekeliling yang menabjukkan, seperti nelayan yang sedang mengayuh perahunya, dan rumah panggung yang ada seberang danau.

Kawasan wisata Danau Sipin ini menonjolkan keindahan danau yang alami. Anda akan merasa nyaman jika berada di tempat ini. Tempat yang menarik perhatian puluhan pengunjung terutama muda-mudi sangat ramai dikunjungi dari pukul 16.00 WIB. Untuk hari libur pengunjung bisa membeludak dari pukul 14.00 WIB. Anda akan menikmati udara segar sambil melihat pemandangan di sekeliling yang menabjukkan, seperti nelayan yang sedang mengayuh perahunya, dan rumah panggung yang ada seberang danau.

Di tempat wisata ini terdapat pula wahana perahu. Anda dapat mengayuh perahu sendiri bersama kekasih atau pun keluarga tercinta. Perahu yang anda kayuh melintasi dan mengitari danau, tentunya anda harus melintasi jalur yang telah telah ditentukan oleh pihak pengelola dermaga perahu. Untuk bermain perahu ini, anda cukup mengeluarkan kocek sebesar Rp 5 ribu per orang. Biasanya setiap perahu terdiri dari tiga atau empat orang.

Santai Sambil Mencari Inspirasi
Setiap orang mempunyai cara masing-masing untuk melepaskan lelah setelah beraktivitas seharian. Salah satu cara itu dengan melihat panora alam pada waktu senja tiba. Hal inilah yang dilakukan Andes, Irfa, dan Yuliati. Mereka mengaku hampir setiap hari menghabiskan waktu sore di tempat wisata ini.

Jadi Bila Anda Berkunjung Ke Provinsi Jambi Berkunjunglah Ke Objek Wisata Danau Sipin

Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg