BREAKING NEWS

Menu

Persiapkan Rencana Liburan, Ini 10 Rekomendasi Hotel Murah di Semarang


rekomendasi hotel murah di Semarang Semarang memang identik dengan objek wisata dan kulinernya yang menjadi incaran banyak orang. Mengawali tahun baru ini, tidak ada salahnya untuk menghabiskan kesempatan waktu untuk berlibur bersama keluarga maupun teman ke daerah dengan julukan Kota Atlas. Tak perlu khawatir perihal biaya penginapannya yang mahal.

Di Semarang, kamu bisa menemukan banyak hotel murah yang bisa menjadi pilihan. Lokasinya rata-rata berdekatan dengan pusat kota ataupun tempat wisata. Daripada penasaran, berikut Popbela bagikan 10 rekomendasi hotel murah di Semarang. Simak informasinya, ya!

1. Nozz Hotel

Pernahkah kamu membayangkan bila mendapatkan fasillitas kamar tidur lengkap serta pemandangan Semarang yang bisa kamu lihat dari jendela, ternyata hanya merogoh kocek sekitar Rp128 ribu saja, lho! 

Kalau kamu ingin mendapatkan harga spesial, kamu bisa booking kamar secara online.Nozz Hotel berlokasi di Jl. Amarta Raya No.20, Krobokan, Kec. Semarang Barat, Kota Semarang, Jawa Tengah.

2. Sumi Hotel

Ternyata ada, nih, penginapan nyaman di Semarang dengan biaya penginapannya sekitar Rp193 ribuan. Meskipun ekonomis, kamu bisa mendapatkan fasilitas kamar lengkap hingga toilet yang bersih.Sumi Hotel berlokasi di Jl. Gajahmada No.129, Pekunden, Kec. Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah.

3. Sans Hotel Good Wish Semarang

Minimalis, namun tetap nyaman. Sans Hotel Good Wish Semarang menyediakan kamar dengan desain interior yang lucu dengan dominasi warna cerah dan pastel. Kalau ingin mendapat harga promonya, kamu perlu memantau terus biaya penginapan hotel ini melalui situs lamannya. 

Rata-rata, tarif per malamnya mencapai sekitar Rp186 ribuan.Sans Hotel Good Wish Semarang terletak di Jl. Puspanjolo Barat Raya No.29, Bojongsalaman, Kec. Semarang Barat, Kota Semarang, Jawa Tengah.

4. Hotel Pantes

Masih mengusung tempat penginapan minimalis, tetapi tetap ramah di kantong, hotel satu ini bisa menjadi pilihanmu ketika ingin bermalam sejenak. Hotel Pantes ini hanya dikenakan biaya sekitar di bawah Rp200 ribu, namun fasilitas dan kebersihannya juga tak kalah apik. Kamu bisa mendapatkan harga promo melalui online booking, Bela.

Hotel Pantes berada di Jl. Kawi Raya No.49, Candi, Kec. Candisari, Kota Semarang, Jawa Tengah. Alangkah baiknya bila kamu telah melakukan reservasi terlebih dahulu. 5. Favehotel Diponegoro Semarang

Favehotel Diponegoro sudah tidak perlu kamu ragukan perihal kenyamanan dan kebersihannya. Fasilitas kamarnya lengkap, bahkan mempunyai water heater juga, lho! Selain itu, kamu bisa bersantai bebas di spot rooftop-nya. Untuk biaya penginapannya bisa mencapai sekitar Rp230 ribu.Kalau kamu tertarik menginap di sini, Favehotel Diponegoro Jl. Diponegoro No.22, Tegalsari, Kec. Candisari, Kota Semarang.

6. Radja Art & Boutique Hotel Semarang

Radja Art & Boutique Hotel Semarang menyediakan kamar dengan desain interior yang unik serta modern. Kalau kamu juga membawa si kecil, tak perlu khawatir karena di hotel ini juga tersedia mini playground untuk tempat mereka bermain. Biaya penginapannya cukup affordable, yakni sekitar Rp230 ribu per malamnya.Radja Art & Boutique Hotel Semarang berlokasi di Jl. Singosari Raya No.4, Wonodri, Kec. Semarang Sel., Kota Semarang, Jawa Tengah.

7. Ibis Budget Tendean

Hotel satu ini letaknya tidak jauh dengan kawasan Kota Lama Semarang yang penuh dengan destinasi kafe bergaya lama di sekitarnya. Hotel Ibis Budget menyediakan kamar dengan dua ranjang, besar dan kecil. Untuk biaya penginapannya hanya mencapai sekitar Rp200 ribuan, bahkan sudah termasuk menu sarapan.Hotel Ibis Budget berlokasi di Jl. Kapten Pierre Tendean No.21, Sekayu, Kec. Semarnag Tengah, Semarang, Jawa Tengah.

8. Hotel NEO Candi Simpang Lima

Hotel ini cukup dekat dengan beberapa objek wisata, seperti Lawang Sewu, Tugu Muda, dan Museum Mandala Bakti yang terletak di seberangnya. Di sini kamu juga bisa mencoba fasilitasnya, dari Noodles Now Restaurant hingga Fortuna Spa & Message. Untuk kamarnya, hotel ini menyediakan dua jenis, yakni NEO dan Dream room.Dengan merogoh kocek sekitar Rp300 ribuan semalam, Hotel NEO Candi Simpang Lima berlokasi di Jl. S Parman No. 56 Semarang, Jawa Tengah.

9. Allstay Hotel

Tidak jauh dari Favehotel Diponegoro, ada Allstay Hotel yang berada tepat di samping Kantor Polisi Daerah Jawa Tengah. Fasilitas kamarnya tidak perlu kamu ragukan lagi, terlebih kamu bisa melihat pemandangan kota dari jendelamu. Tarif menginapnya pun sekitar Rp300 ribuan, dan sudah termasuk dengan sarapan. Hotel ini juga cukup strategis dengan beberapa tempat wisata yang bisa kamu kunjungiAllstay Hotel berada di Jl. Veteran No.51-53, Lempongsari, Kec. Gajahmungkur, Kota Semarang, Jawa Tengah.

10. Whiz Hotel

Hanya berjarak satu-dua bangunan dari Ibis Budget, kamu bisa menemukan Whiz Hotel yang bernuansa hijau-putih. Hotel ini sangat dekat dengan Crowne Plaza atau Paragon Mall. Selain itu, Whiz Hotel memiliki akses mudah menuju stasiun, Kota Lama, bahkan toko oleh-oleh kekinian yang berdiri di sebrangnya.

Dengan biaya penginapannya sekitar Rp300 ribuan semalam, Whiz Hotel berlokasi di Jalan Kapten Piere Tendean 9, Semarang, Jawa Tengah.

Itulah rekomendasi hotel murah di Semarang yang bisa kamu pilih. Dengan harga yang relatif murah serta strategis membuat akses liburanmun menjadi lebih mudah. 

Dari deretan 10 hotel di atas, kamu mau menginap di mana,


Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg