BREAKING NEWS

7 Cara Mencukur Bulu di Bagian Miss V yang Perlu Kamu Tahu


IMAGES SOURCE (PINTEREST. COM)

Untuk sebagian perempuan, memiliki rambut di bagian miss V mungkin cukup menganggu. Oleh karena itu banyak yang memilih untuk menghilangkannya dengan cara waxing atau mencukurnya sendiri. 

Nah, sebelum memutuskan untuk mencukur bulu kemaluan, coba baca tips dan cara mencukur bulu kemaluan yang baik dan benar di bawah ini dulu yuk. Keep scrolling!

IMAGES SOURCE (PINTEREST. COM)

Ini merupakan langkah penting yang harus dilakukan. Menggunting rambut di bagian miss V akan membantu merapikan bulu-bulu yang berantakan dan akan memudahkan kamu dalam mencukur rambut di bagian tersebut. 

IMAGES SOURCE (PINTEREST. COM)

Sebelum mencukur, bersihkan dulu organ intimmu dengan menggunakan sabun lembut yang mengandung anti bakteri dan tidak memiliki pewangi. Ini juga akan membuka pori-pori kulit, sehingga akan membuat kamu lebih gampang ketika mencukur.

IMAGES SOURCE (PINTEREST. COM)

Agar tetap higienis dan untuk mencegah iritasi dan lecet pada miss V, ada baiknya kamu selalu menggunakan alat cukur yang baru. Menggunakan alat cukur yang lama atau sudah pernah dipakai dapat menimbulkan iritasi atau rasa gatal. Jadi, pastikan kamu selalu menggunakan alat yang baru yah.

IMAGES SOURCE (PINTEREST. COM)

Nah, mengaplikasikan shaving cream khusus sebelum mencukur juga tidak kalah penting lho. Ini akan membuat pisau cukur lebih mudah digerakkan. Kamu juga bisa menggunakan lidah buaya sebagai penggant shaving cream.

IMAGES SOURCE (PINTEREST. COM)

Mencukur rambut, terutama di bagian sensitif seperti miss V juga ada triknya. Sama seperti mencukur bulu ketiak, cukurlah bagian miss V searah dengar arah tumbuh rambut. Ini guna mencegah timbulnya in grown hair dan membuat rambut baru tumbuh tetap rapi nantinya.

IMAGES SOURCE (PINTEREST. COM)

Setelah dicukur, bagian miss V jadi lebih sensitif. Jadi, untuk mencegah iritasi dan rasa gatal, setelah dibersihkan dengan air, aplikasikan lidah buaya untuk mendinginkan bagian kulit yang memerah dan mencegah terjadinya iritasi.

IMAGES SOURCE (PINTEREST. COM)

Untuk sementara simpan dulu celana dalam ketatmu. Karena kulit yang baru dicukur rentan terhadap gesekan, lebih baik pilih celana dalam berbahan katun yang agak longgar agar kulit di bagian miss V-mu dapat bernapas.

Itu tadi cara mencukur bulu kemaluan yang baik dan benar agar tidak gatal dari Nusapedia. Semoga artikelnya bermanfaat yah!


Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg