BREAKING NEWS

Gak Cuma Unik, 5 Hotel di Bandung Ini Juga Asyik buat Liburan


Gak Cuma Unik, 5 Hotel di Bandung Ini Juga Asyik buat Liburan

Masih seputaran Bandung! Jika sebelumnya NusaPedia mengulas tentang beberapa destinasi wisata Bandung yang pas banget dikunjungi di masa adaptasi kebiasaan baru atau new normal, 

kali ini NusaPedia mau merekomendasikan akomodasi-akomodasi unik yang bisa kamu manfaatkan sebagai tempat beristirahat, nih, travelers. 

Nggak cuma nyaman, akomodasi-akomodasi ini juga menawarkan berbagai kelebihan lain yang tentunya bakal bikin kamu always happy, deh. 

Di mana saja? Yuk, cek hotel-hotelnya berikut ini! 

IMAH SENIMAN 

Imah Seniman atau rumah seniman, berjarak sekitar 20 km dari pusat Kota Bandung. Letaknya sendiri nggak jauh dari tempat peneropongan bintang Bosscha, kawasan wisata De-Ranch, dan Kampung Gajah. 

Imah Seniman menawarkan desain arsitektur yang mirip dengan rumah tradisional sunda yang berada di tepi danau. 

Imah Seniman Hotel mudah diakses dari bandara. Anda juga bisa memesan shuttle bandara sebelumnya untuk kenyamanan Anda dengan biaya tambahan sebesar IDR 300000. 

Silakan gunakan bagian "Beri tahu kebutuhan Anda" pada halaman pemesanan untuk memberitahukan pihak hotel bahwa Anda membutuhkan transportasi, dan mereka akan menghubungi Anda melalui layanan pesan Agoda. 

Bagi tamu yang ingin mengendarai mobil pribadi, Imah Seniman Hotel menyediakan area parkir untuk tamu. Tempat parkir mobil tersedia gratis untuk tamu. Pilihan parkir termasuk layanan valet untuk memudahkan Anda.

Secara artistik, akomodasi ini membuat kita seperti berada di pedesaan dengan sentuhan modern, loh. Area spa dan tempat outbound adalah beberapa fasilitas yang bisa kamu temukan di sini. 

KOLLEKTIV HOTEL 

Dibuat dari kontainer truk yang didesain ulang, Kollektiv Hotel memang tampil sangat kekinian. 

Dilengkapi hijaunya pepohonan di sekitarnya, membuat hotel terlihat sempurna dari segi kenyamanan, gaya, dan ketenangan. 

Hanya berjarak sekitar 5 menit dari pintu Tol Pasteur, lokasinya yang strategis ini semakin memudahkan kamu saat ingin menjelajah cantiknya Kota Bandung. 

THE HOUSE TOUR HOTEL 

Tampil dengan kombinasi desain minimalis dan bohemian tropis, menjadi ciri khas dari arsitektur The House Tour Hotel. 

Mengusung konsep bed and breakfast, semakin membuat hotel ini senyaman berada di rumah. Suasana yang hangat dan desain yang berbeda di tiap kamar, membuatnya terlihat sangat fotogenik sehingga bisa menjadi nilai plus untuk menambah konten di sosial media kamu. 

Jika malas keluar kamar, sarapan pun bisa diantar ke kamar, loh. 

Menariknya lagi, lokasinya yang berada nggak jauh dari pusat kota atau sekitar 15 menit, memudahkan kamu untuk mengunjungi kafe dan restoran populer, hingga menjelajahi Kota Bandung dengan berbagai keunikannya. 

TRIZARA RESORTS 

Mau camping tanpa mengorbankan kenyamanan alias glamping? Kamu bisa melakukannya di Trizara Resort. Akomodasi ini berada di atas bukit seluas 3 hektare dan berjarak sekitar 4 km dari tempat peneropongan bintang tertua di Indonesia, Bosscha. 

Selain menawarkan pemandangan alam yang memesona, Trizara Resort juga menyediakan wahana bermain air untuk anak-anak sehingga mereka bisa berenang di pagi atau siang hari sambil menikmati hijaunya alam. 

Ditambah lagi, akomodasi ini juga menyediakan fasilitas olahraga seperti bersepeda, lapangan panah, tenis meja, yoga, dan paintball. 

VILA AIR NATURAL RESORT 

Berada di lembah antara Gunung Burangrang dan Gunung Tangkuban Perahu, Vila Air Natural Resort terbilang ideal sebagai tempat rehat sejenak dari kebisingan kota dan penatnya rutinitas. 

Villa bergaya Jepang ini berada 18,5 km dari pusat Kota Bandung atau nggak jauh dari Dusun Bambu dan Curug Cimahi. 

Berkuda, mengunjungi kebun stroberi, dan berjalan di perkebunan teh adalah sebagian kegiatan yang bisa kamu lakukan selama menginap di sini. 

Semoga beberapa rekomendasi hotel di atas sesuai dengan yang kamu cari dan butuhkan, ya! Jangan lupa untuk terus menerapkan protokol kesehatan di mana pun kamu berada.


Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg