BREAKING NEWS

Menu

5 Hotel Strategis di Surabaya Buat Liburan Seru Mulai Rp300 Ribuan


5 Hotel Strategis di Surabaya Buat Liburan Seru Mulai Rp300 Ribuan

Liburan ke Surabaya di awal tahun baru, yuk! Ajak keluarga atau sahabat biar rame dan seru liburannya. 

Selain bisa wisata kuliner, Surabaya siap bikin kamu betah dengan spot wisata kota yang seru. Mulai dari Pantai Kenjeran yang menawan hingga Kebun Binatang Surabaya yang punya koleksi satwa dan flora lucu. 

Soal penginapan, jangan khawatir. Lewat NusaPedia, kamu bisa cari hotel strategis di Surabaya buat liburan. Tentu saja fasilitas dan pelayanan sangat lengkap buat memanjakan liburan kamu. Nah, sebagai referensi, NusaPedia punya rekomendasi 5 hotel strategis di Surabaya buat liburan sepanjang 2020 mulai Rp300 ribuan. Simak, yuk! 

1. BATIQA Hotel Darmo – Surabaya 


BATIQA Hotel Darmo bisa menjadi pilihan sempurna bagi kamu yang sedang berlibur atau melakukan kunjungan bisnis ke Kota Pahlawan. Berlokasi di Jalan Darmokali No. 60, Surabaya, penginapan bintang 3 ini menawarkan kenyamanan menginap di dalam kamar berdesain interior minimalis dan dilengkapi dengan sejumlah fasilitas modern. 

Kamu bisa menikmati TV layar datar dengan saluran TV kabel, akses internet berkecepatan tinggi, AC, meja dan kursi, safety box, kamar mandi dalam dengan pancuran air dingin dan air hangat, serta perlengkapan mandi gratis. Kamu bisa bermalam di sini mulai dari Rp305,785* di NusaPedia. lihat BATIQA Hotel Darmo 


2. Grand Surabaya Hotel 

Berada tepat di jantung kota, Grand Surabaya Hotel berjarak sekitar 10 menit berjalan kaki dari Stasiun Gubeng. Bagi kamu yang tengah mencari penginapan terjangkau di lokasi strategis, Grand Surabaya Hotel adalah pilihan yang tepat.

Setiap kamar tidurnya dilengkapi TV kabel, kulkas, AC, dan peralatan mandi lengkap seperti handuk, shower, sampo, conditioner, sikat dan pasta gigi, shower cap, serta pengering rambut. 

Selain itu, Grand Surabaya Hotel juga menyediakan fasilitas umum untuk menunjang kenyamanan. Kamu bisa bermalam di sini dengan bujet mulai dari Rp330,578* di NusaPedia. lihat Grand Surabaya Hotel 

3. Great Diponegoro Hotel by Azana Surabaya 

Terletak di jalan Diponegoro No. 215, Great Diponegoro Hotel by Azana mengusung hunian mewah namun terjangkau buat liburan makin berkesan. Tiap kamar dibekali dengan perabot mewah nan artisik yang bersatu dengan desain interior berkelas. 

Mulai dengan bujet Rp322,314* di NusaPedia, Great Diponegoro Hotel by Azana menyajikan beragam fasilitas menarik sebut saja AC, LCD TV, kamar mandi dengan shower hingga Wi-Fi penunjang aktivitas kamu. lihat Great Diponegoro Hotel by Azana 


4. CROWN PRINCE Surabaya City Center 

Hotel yang berada di jalan Basuki Rahmad 123-127, Surabaya ini adalah hotel yang nyaman, lengkap, dan terjangkau. Kamu bisa menginap di kamar yang elegan dan mewah, juga lengkap dengan fasilitas seperti peralatan mandi lengkap, TV, AC, Wi-Fi di seluruh ruangan, dan lain-lain. 

Jangan lupa menikmati fasilitas mewah lainnya, seperti spa, gym, kolam renang outdoor, resto, bar, lounge, kedai kopi, dan lain-lain. Kamu bisa menginap di Crown Prince Hotel Surabaya dengan harga mulai dari Rp452,021* di NusaPedia. lihat Crown Prince Hotel Surabaya 



5. The Alana Surabaya 

Alana Surabaya terletak di Surabaya, hanya 20 menit dari Bandara Juanda. Hotel memancarkan rasa kehangatan, keramahan dan kenyamanan sambil memberikan layanan tulus dan fasilitas terbaik. 

The Alana menawarkan 162 kamar ber-AC yang nyaman dan penuh gaya untuk para tamunya. Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas TV, minibar, peralatan mandi, safety box serta koneksi internet nirkabel yang bisa diakses secara cuma-cuma. Kamu bisa bermalam di sini mulai dari Rp479,339* di NusaPedia. 

lihat Alana Surabaya

Mau main ke sini? Sekalian liburan ke Surabaya! Yuk, pesan tiket pesawat, tiket kereta api, dan cari hotel murah di Surabaya lewat NusaPedia! Selamat liburan!

Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg