BREAKING NEWS

Menu

5 Hotel Strategis Dekat Bintaro Jaya Xchange Mulai Rp200 Ribuan Dari NusaPedia


5 Hotel Strategis Dekat Bintaro Jaya Xchange Mulai Rp200 Ribuan Dari NusaPedia

Ada rencana main-main ke kawasan Bintaro dalam waktu dekat? Atau kebetulan lagi ingin staycation bareng sahabat di sana? Sekalian main ke Bintaro Jaya Xchange, yuk!
Sebagai pusat perbelanjaan dan hiburan di Bintaro, keberadaan Bintaro Jaya Xchange sangat diminati. Apalagi, di sana kamu bisa puas berbelanja sambil mencicipi kuliner lezatnya, lho.
Soal penginapan, nggak perlu khawatir. Lewat NusaPedia, kamu bisa cari hotel di dekat Bintaro Jaya Xchange, Jakarta yang strategis. Fasilitas dan pelayanannya pun lengkap banget!
Nah, sebagai referensi, NusaPedia sudah siapkan rekomendasi 5 hotel strategis di dekat Bintaro Jaya Xchange, Jakarta mulai Rp200 ribuan. Simak, yuk!

OYO FLAGSHIP 728 BAILEYS APARTMENT

Berloksi di jalan Dewi Sartika No. 31, OYO Flagship 728 Baileys Apartment menawarkan akomodasi minimalis dan strategis di Bintaro. Dengan balutan desain interior modern, temukan atmosfer nyaman di dalamnya lewat berbagai perabotan yang ditawarkan. Dengan bujet mulai dari Rp227,837* di NusaPedia, nikmati kamar yang sudah dilengkapi AC, LCD TV, tempat tidur nyaman hingga Wi-Fi. Selain itu, terdapat juga kolam renang buat kamu bersantai.


 ASTERA HOTEL BINTARO

Terletak di Tegal Rotan Raya No.3, Bintaro Sektor 7, Astera Hotel Bintaro menawarkan penginapan minimalis yang sangat nyaman. Dibekali berbagai fasilitas utama seperti AC, TV, restoran, Wi-Fi, hingga room service 24 jam, lepaskan penat kamu dengan bersantai di atas tempat tidur yang sangat empuk. Hanya dengan Rp367,157* di NusaPedia, nikmati akhir pekan dengan orang terdekat di Astera Hotel Bintaro.



 HOTEL CITRADREAM BINTARO

Nikmati hunian nyaman di pusat kota distrik bersama Hotel Citradream Bintaro. Dengan bujet mulai dari Rp 392,810* di Pegipegi, rasakan kenyamanan dan kehangatan menginap di Hotel Citradream Bintaro dengan fasilitas terlengkap. Mulai dari AC, TV, Wi-Fi, perlengkapan mandi hingga safe box bisa kamu nikmati. Letaknya yang strategis dapat diakses mudah dari ICE, BSD. Selain itu, terdapat tempat parkir yang luas untuk memudahkan akses kamu.


AVIARY BINTARO

Terletak di jalan Boulevard Bintaro Jaya Blok B7 No.D3-3A, Sektor 7, Aviary Bintaro merupakan akomodasi yang mewah dan menawan. Dibalut desain interior yang modern serta minimalis, Aviary Bintaro menawarkan pelayanan yang istimewa dan fasilitas yang akan membuat pengalaman menginap Anda nggak terlupakan, seperti Wi-Fi gratis di semua kamar, TV, AC, kolam renang, restoran, layanan kebersihan, resepsionis yang ramah, Wi-fi di tempat umum, serta beberapa fasilitas yang lainnya. Kamu bisa bermalam di sini dengan bujet mulai dari Rp608,871* di Pegipegi.



 HOTEL SANTIKA PREMIERE BINTARO

Berlokasi di jalan Prof. Dr. Satrio Blok B7/A3 – 01 CBD Bintaro Jaya, Hotel Santika Bintaro adalah hotel berkelas yang memiliki desain interior khas tradisi lokal. Di Santika Hotel & Resorts, kami mengkombinasikan tradisi lokal dengan keindahan alam sehingga tamu kami dapat mengalami keramahan khas Indonesia. Mulai dengan bujet Rp705,454* di Pegipegi, Hotel Santika Premiere Bintaro menyediakan kamar yang sudah dilengkapi dengan TV, kulkas, ketel listrik, brankas, dan AC.



Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg