BREAKING NEWS

Menu

5 Hotel dengan Pemandangan Alam Indah di Pulau Bali


Hotel dengan pemandangan alam indah di Bali (indonesia.tripcanvas.co).

Bali adalah surga pariwisata yang menjadi destinasi impian bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. Pemandangan alam tropis yang indah serta kearifan lokal yang terus dijaga membuat siapapun menjadi terpikat. Seiring dengan berjalannya waktu, berbagai hotel telah dibangun untuk mendukung kegiatan pariwisata di Bali. Beberapa diantaranya bahkan di bangun di tengah alam yang asri, sejuk, dan menenangkan jiwa.

Berikut telah disajikan daftar lima hotel dengan pemandangan alam indah di Pulau Bali.

1. Karma Kandara

Karma Kandara terletak di Jalan Villa Kandara, Banjar Wijaya Kusuma, Ungasan, Bali 80362. Hotel ini dibangun di atas tebing Bukit Peninsula, sebelah selatan Pulau Bali.

Penginapan eksklusif memang menjadi lokasi menginap yang menarik. Hotel Karma Kandara Ungasan merupakan salah satu penginapan yang menawarkan suasana tersebut. Hotel ini tidak hanya menawarkan layanan akomodasi murah. Sebagai tambahan, Anda akan menjumpai keberadaan sebuah pantai pribadi tepat di depan hotel. Keren, kan?

Di Bali banyak hotel beach club yang mana hotel ini berada dekat sebuah pantai. Sedangkan Karma Kandara Hotel ini sudah pasti berada dekat Pantai Karma Kandara. Pantai Karma Kandara terkenal sebagai salah satu hidden beach-nya Bali. Dengan pasir putih dan laut birunya tak ayal tempat ini menjadi hidden beach di Bali.


Karma Kandara sangat istimewa karena memiliki pantai pribadi dengan panorama alam sangat indah. Biaya sewa kamar hotel Karma Kandara mencapai Rp. 12 juta per malam.

2. The Edge Bali

The Edge Bali berlokasi di Jalan Pura Gowa Lempeh, Banjar Dinas Kangi Pacatu, Uluwatu, Bali 80364. The Edge Bali menyajikan pemandangan alam pesisir laut dan cakrawala tropis Bali nan indah yang dapat dinikmati 180 derajat. Biaya Sewa kamar hotel The Edge Bali mencapai Rp. 10 juta per malam.

3. Anantara Uluwatu

Anantara Uluwatu terletak di Jalan Pemutih – Labuan Sait, Kuta Selatan, Bali 80364. Anantara Uluwatu menyajikan pemandangan alam laut lepas yang indah yang dapat dilihat dari kamar. Biaya sewa kaamar Anantara Uluwatu mencapai Rp. 3,4 juta per malam.

4. Samabe Bali Resorts and Villas

Samabe Bali Resorts and Villas berlokasi di Jalan Barong-Barong Sawangan, Nusa Dua, Bali 80363. Dari hotel ini tampak pemandangan tebing batu dan ombak laut yang begitu memanjakan mata. Biaya sewa kamar Samabe Bali Resorts and Villas mencapai Rp. 7,1 juta per malam.

5. Ulu Segara Luxury Suites and Villas

Ulu Segara Luxury Suites and Villas berlokasi di Jalan Raya Nusa Dua Selatan, Nusa Dua, Bali 80363. Desain kamar yang dibuat dengan jendela-jendela besar dan dinding kaca memungkinkan anda menyaksikan panorama laut biru yang sangat indah. Harga sewa kamar Ulu Segara Luxury Suites and Villas berkisar Rp. 2,1 juta per malam.


Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg