BREAKING NEWS

Menu

5 Hotel Termewah di Singapura dengan Penawaran Terbaik Dari NusaPedia


5 Hotel Termewah di Singapura dengan Penawaran Terbaik Dari NusaPedia

Singapura rupanya masih menjadi negara favorit tujuan bagi wistawan asal Indonesia. Letaknya yang berada di Semenanjung Malaya dan berbatasan langsung dengan Pulau Batam, membuat Singapura dapat dijangkau dengan mudah dari Jakarta. Negara Singapura merupakan negara pulau dengan luas wilayah yang tak begitu besar. Namun demikian, Singapura telah berkembang pesat dari sisi ekonomi maupun pariwisata sehingga menjadikannya sebagai macan asia di kawasan Asia Tenggara.

Hotel sebagai salah satu fasilitas pendukung pariwisata dapat dengan mudah ditemui di Singapura. Mulai dari hotel dengan fasilitas mewah hingga sederhana, dengan harga mahal hingga murah semuanya ada di Singapura. Sebagai konsumen, wisatawan tentunya berharap mendapatkan hotel dengan fasilitas mewah namun dengan harga hemat. Oleh karena itu berikut disajikan lima hotel mewah di Singapura dengan penawaran terbaik.

1. Holiday Inn Singapore Atrium

Holiday Inn Singapore Atrium merupakan hotel bintang empat yang berlokasi di 317, Outran Rd, Singaur 169075. Fasilitas kamar yang disediakan diantaranya kamar bebas rokok, ruang keluarga, AC, suite, layanan kamar, TV layar datar, kulkas, dan tersedia ruang merokok. Hotel ini juga menyediakan bar/lounge, akses internet gratis, klub malam, dan layanan bus antar jemput. Biaya sewa untuk menginap di Holiday Inn Singapore Atrium berkisar Rp. 2.173.753 per malam.


2. Holiday Inn Express Singapore Katong

Holiday Inn Express Singapore Katong berlokasi di 88 East Coast Road Katong Square, Singapura 423771. Fasilitas kamar yang disediakan kamar bebas rokok, layanan kamar, TV layar datar, AC, dan setrika. Hotel ini juga menyediakan pusat kebugaran, akses internet gratis, pusat bisnis, dan sarapan gratis. Harga sewa untuk menginap di Holiday Inn Express Singapore Katong berkisar Rp. 1.392.000 per malam.


3. Orchard Hotel Singapore

Orchard Hotel Singapore merupakan hotel mewah yang terletak di 442 Orchard Road, Singapura 238879. Fasilitas kamar yang disedian diantaranya kamar bebas rokok, ruang keluarga, layanan kamar, minibar, suite, AC, dan TV layar datar. Hotel ini juga memiliki fasilitas kolam renang, bar/lounge, klub malam, akses internet gratis, pusat kebugaran, hiburan malam, dan transportasi bandara. Harga sewa kamar untuk menginap di Orchard Hotel Singapore berkisar Rp. 2.282.829 per malam.


4. M Social Singapore

M Social Singapore terletak di 90 Robertson Quay, Singapura 238259. Fasilitas kamar yang disediakan diantaranya kamar bebas rokok, AC, layanan kamar, TV layar datar, pembuat kopi/teh, dan pengering rambut. Hotel ini juga menyediakan fasilitas kolam renang, bar/lounge, ruang rapat, akses internet gartis, pusat kebugaran, layanan taksi, dan faks/fotokopi. Harga sewa kamar untuk menginap di M Social Singapore mencapai Rp. 1.917.576 per malam.


5. The Fullerton Hotel Singapore

The Fullerton Hotel Singapore merupakan hotel bintang lima yang berlokasi di 1 Fullerton Square, Singapura 049178. Fasilitas kamar yang disediakan diantaranya layanan kamar, ruang keluarga, kamar bebas rokok, minibar, suite, AC, balkon pribadi, dan TV layar datar. Hotel ini juga menyediakan fasilitas kolam renang, pusat bisnis, bar tepi kolam renang, akses internet gratis, pusat kebugaran, transportasi bandara, dan layanan konferensi. Biaya sewa kamar untuk menginap di The Fullerton Hotel Singapore mencapai Rp. 3.430.911 per malam.



Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg