BREAKING NEWS

Menu

5 Hotel Strategis di Bukittinggi dengan Fasilitas Lengkap Mulai Rp400 Ribuan Dari NusaPedia



Lagi cari tempat wisata anti mainstream yang sejuk dan juga damai? Coba arahkan destinasi kamu ke kota Bukittinggi, Sumatera Barat.

Menjadi salah satu kota bersejarah di Indonesia, Bukittinggi menawarkan banyak sekali spot wisata alam yang asyik buat dikunjungi. Mulai dari Ngarai Sianok yang asri hingga Jajang Koto Gadang siap bikin manja.

Soal penginapan, nggak perlu khawatir. Lewat NusaPedia, kamu bisa cari hotel di Bukittinggi dengan fasilitas lengkap dan desain interior mewah.

Nah, sebagai referensinya, NusaPedia punya rekomendasi 5 hotel strategis di Bukittinggi dengan fasilitas lengkap mulai Rp400 ribuan. Simak, yuk!

Campago Resort Hotel


Berlokasi di jalan Cempaka No. 1, Campago Resort Hotel adalah hunian bintang tiga yang nyaman. Hadir dengan desain interior modern, Campago Resort Hotel siap memanjakan kamu dengan beragam fasilitas dan pelayanan menarik. Dengan bujet mulai dari Rp416,860* di NusaPedia, nikmati kamar dengan AC, TV, Wi-Fi 24 jam dan fasilitas membuat teh dan kopi. Terdapat pula kolam renang eksklusif buat kamu bersantai.

Komplek Inkorba, Jl. Cempaka No. 1, Kecamatan Guguak Bulek, Mandiangin, Campago Guguk Bulek, Kec. Mandiangin Koto Selayan, Kota Bukittinggi, Sumatera Barat 26128


Gran Malindo Hotel


Jika kebetulan tengah melintas di jalan Panorama dan butuh penginapan, Gran Malindo Hotel adalah pilihan yang tepat. Hadir dengan desain interior minimalis, Gran Malindo Hotel siap memberikan kenyamaan bagi para tamu lewat pelayanan 24 jam. Mulai dengan bujet Rp470,571* di NusaPedia, nikmati kamar dengan fasilitas seperti Wi-Fi gratis, AC atau kipas angin, TV dan minibar. Peralatan mandi sederhana juga dapat kamu temukan di setiap kamar.

Pusako Hotel Bukittinggi


Hotel Pusako menawarkan akomodasi mewah di Bukittinggi yang sejuk. Sebagai hotel bintang 4 pertama di Sumatera Barat, Hotel Pusako siap memberikan pelayanan dan kamar-kamar berkualitas kepada para tamunya. Setiap kamar mengusung kombinasi desain tradisional Sumatera Barat dan kenyamanan modern. Hotel Pusako didukung berbagai fasilitas untuk menunjang kenyamanan menginap kamu, seperti kolam renang outdoor, jogging track, lapangan futsal dan lapangan tenis. Kamu bisa bermalam di sini dengan bujet mulai dari Rp436,019* di NusaPedia

Grand Bunda Hotel Syariah


Grand Bunda Hotel Syariah sebuah hunian yang berlokasi di Bukittinggi. Suasana ruangan yang bersih dan nyaman, cocok bagi kamu yang akan berlibur atau mengadakan kunjungan bisnis. Dengan bujet mulai dari Rp601,240* di NusaPedia, nikmati kamar yang sudah dilengkapi dengan AC, kamar mandi nyaman, Wi-Fi, lemari pakaian besar dan TV kabel. Terdapat juga restoran dengan ragam masakanan nusantara yang bisa kamu nikmati bareng keluarga.

Grand Rocky Hotel Bukittinggi


Grand Rocky Hotel berlokasi di jalan Yos Sudarso No. 29 yang cukup strategis. Dibalut dengan desain interior modern dengan view memanjakan mata, Grand Rocky Hotel hadir dengan beragam fasilitas lengkap dan pelayanan terbaik. Dengan bujet mulai dari Rp679,522* di NNusaPedia, nikmati fasilitas kamar seperti AC, LCD TV, Wi-Fi 24 jam, kamar mandi dengan air panas, hingga lemari pakaian besar. Terdapat conference room yang bisa kamu gunakan untuk menggelar pertemuan bisnis.

Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg