BREAKING NEWS

Menu

5 Hotel Murah di Jember yang Cocok untuk Liburan Keluarga


5 Hotel Murah di Jember yang Cocok untuk Liburan Keluarga

Jember Fashion Carnaval (JFC) 2019 akan segera digelar. JFC merupakan event tahunan dari Kabupaten Jember yang menampilkan karnaval busana tradisional hingga modern tingkat internasional selama empat hari berturut-turut. JSetiap tahunnya, JFC selalu mampu menarik minat wisatawan domestik hingga mancanegara.

Pagelaran JFC sebentar lagi dimulai, bagi anda yang berniat hadir sebaiknya mempersiapkan akomodasi hotel sedini mungkin. Karena biasanya beberapa hari menjelang JFC semua kamar hotel akan habis di booking oleh wisatawan. Berikut disajikan daftar lima hotel murah di Jember yang cocok untuk liburan keluarga.

1. InnBox Capsule Hotel

InnBox Capsule Hotel terletak di Gang 4 Nomor 8, Jalan Kalimantan, Sumbersari, Krajan Timur, Kecamatan Sumbersari, Jember 68121. Hotel ini memiliki fasilitas layaknya hotel kapsul umumnya yaitu layanan internet gratis, AC, dan sarapan gratis. InnBox Capsule Hotel bebas asap rokok sehingga cocok untuk anak-anak. Harga sewa kamar yang dipatok mencapai Rp. 125.000 per malamnya.


2. Doho Homestay

Doho Homestay berlokasi di Jalan Doho Nomor 8, Lingkungan Sumberdand, Kebonsari, Kecamatan Sumbersari, Jember 68122. Doho Homestay memiliki fasilitas akses internet gratis, parkir gratis, layanan binatu, kolam renang, dan restoran. Hotel ini cocok untuk anak-anak. Harga sewa kamar mencapai Rp. 232.582 per malam.


3. Hotel GM253

Hotel GM253 terletak di Jalan Gajahmada Nomor 253, Patimura, Jember Kidul, Kecamatan Kaliwates, Jember 68131. Fasilitas yang ditawarkan Hotel GM253 meliputi akses internet gratis, AC, restoran, dan sarapan gratis. Hotel ini cocok untuk anak-anak. Harga sewa kamar mencapai Rp. 272.727 per malam.


4. Hotel Dafam Lotus Jember

Hotel Dafam Lotus Jember berlokasi di Jalan Jendral Gatot Subroto Nomor 47, Tembaan, Kepatihan, Kaliwates, Jember 68131. Beberapa fasilitas yang disediakan oleh hotel ini diantaranya adalah akses internet gratis, layanan binatu, bar, restoran, dan pusat kebugaran. Hotel ini cocok untuk anak-anak. Harga sewa kamar mencapai Rp. 302.486 per malam.


5. Aston Jember Hotel & Conference Center

Aston Jember Hotel & Conference Center berlokasi di Jalan Sentot Purwodirdjo Nomor 88, Telengsah, Jember Kidul, Kecamatan Kaliwates, Jember 68131. Fasilitas yang disediakan oleh hotel ini diantaranya yaitu akses internet gratis, kolam renang outdoor, layanan binatu, layanan kamar, restoran, dan pusat bisnis. Hotel ini sangat cocok untuk anak-anak. Harga sewa kamar mencapai Rp. 348.000 per malam.
Harga sewa kamar yang ditampilkan merupakan harga rata-rata per malam dan belum termasuk pajak dan biaya tambahan lainnya.




Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg