BREAKING NEWS

Menu

Rajatraffic.com : Jasa Untuk Menaikkan Traffic, Murah Tapi Berkualitas


Rajatraffic.com : Jasa Untuk Menaikkan Traffic, Murah Tapi Berkualitas (Sumber Gambar: makeuseof.com)

jasa website traffic atau jasa visitor website tentunya tidak terlepas dari internet marketing atau pemasaran dengan media internet. Mempelajari internet marketing sangat penting bagi anda yang ingin berbisnis online, secara simpelnya internet marketing bisa dikatakan sebagai cara berpromosi.

Bisnis online tidak bisa lepas dari internet marketing dan tidak mungkin sebuah bisnis online bisa sukses tanpa mengaplikasikan internet marketing ke dalamnya.

Sebenarnya cukup sulit menjelaskan internet marketing dalam Bahasa Indonesia, karena istilah-istilahnya semua dalam Bahasa Inggris. Kebanyakan blogger dan pemilik website memiliki tujuan yang sama untuk blog dan website mereka yaitu untuk meningkatkan traffic website mereka. Saat ini, internet benar-benar penuh dengan berbagai macam konten. Blogger dan pemilik website harus memastikan bahwa mereka bisa standout di antara website dan blog lainnya sehingga mereka bisa mendapatkan traffic yang stabil di website mereka.

Mengenal Apa itu Traffic?

Sumber Gambar : spyserp.com

Traffic website bisa didefinisikan sebagai jumlah orang yang mengunjungi sebuah website, halaman yang mereka lihat, dan durasi saat pengunjung melihat atau membaca halaman-halaman tersebut. Ketika seseorang mengunjungi website Anda, kunjungan tersebut serta semua link yang mereka klik dan follow direkam oleh domain Anda. Nantinya angka-angka ini bisa memberi Anda ide tentang seberapa populernya website Anda.

Kenapa traffic penting?

Sumber Gambar : omnikick.com

Kalau website Anda tidak dikunjungi oleh banyak orang, website Anda terancam akan tenggelam di antara website-website lain di internet. Setiap website butuh traffic. Seberapa pun bagusnya website Anda, jika pengunjungnya sedikit, website dan bisnis Anda mungkin tidak bisa bertahan. Pada dasarnya, website Anda akan hanya bertahan jika ada traffic flow yang stabil.

Ada tiga alasan kenapa Anda perlu mempertimbangkan kepentingan jasa website traffic atau jasa visitor website, terutama dalam e-commerce:
  1. Traffic dari pengguna yang tertarik dengan isi website atau produk-produk Anda akan lebih mungkin untuk menghabiskan lebih banyak waktu di website Anda dan memberi tahu tentang website tersebut ke orang banyak.
  2. Jika orang menghabiskan lebih banyak waktu di website Anda, ada kemungkinan mereka akan mendaftarkan diri untuk newsletter website Anda atau menerima konten promo yang nantinya bisa membuat mereka menjadi konsumen untuk jangka waktu yang lama.
  3. Untuk bisnis, Anda perlu mendapatkan traffic website untuk mendapatkan keuntungan dan memastikan bahwa bisnis Anda berjalan lancar

Lalu bagaimana cara mendapatkan traffic?

Traffic atau pengunjung, tidak serta merta datang begitu saja ke website anda setelah anda selesai membangun website dan landing page. Andalah yang harus menjemput pengunjung tersebut.

Cara Meningkatkan Traffic Website Anda


jasa website traffic atau jasa visitor website dari PT Media Promosi Online, merupakan perusahaan digital advertising agency yang memiliki ribuan blogger sebagai rekanan untuk mempromosikan produk klien. Dengan adanya RajaTraffic.com, kamu bisa meningkatkan pengunjung website (web traffic), menambah jumlah subscriber youtuber, menambah jumlah follower Instagram, memperkuat branding merek bisnis, memperluas bisnis networking dan hal-hal lain yang positif untuk meningkatkan bisnis Anda.

Banner yang dipasang di RajaTraffic, akan disebarkan ke seluruh blog yang menjadi rekanan jaringan Rajatrafic.com. Link dari banner tersebut bisa ke website, akun instagram, akun youtuber, dan bisa juga langsung ke nomor WA.

Beberapa manfaat jasa visitor website dari RajaTraffic.com untuk pengusaha bisnis/toko online:

  1. Website yang menjual produk/jasa, penjualannya akan meningkat, makin banyak yang ingin tahu
  2. Website download film/lagu/anime/game/ebook, jumlah yang download akan meningkat
  3. Website MLM, akan menambah banyak jumlah downline
  4. Branding website, lebih memperkenalkan perusahaan, meningkatkan kepercayaan calon pembeli
  5. Memperkenalkan produk baru ke dunia online
  6. Meningkatkan subscriber youtuber, makin banyaknya view youtube channel
  7. Menambah jumlah follower Instagram
Komitmen RajaTraffic, ingin mensukseskan toko online Indonesia, tidak bergantung kepada marketplace asing, tidak bisa mempromosikan brand produknya, RajaTraffic ingin penjualan meningkat bersamaan dengan merk produk yang makin dikenal oleh masyarakat Indonesia.

Komitmen RajaTraffic, mempermudah pengusaha online untuk memperkenalkan produk baru ke dunia online, ke dunia yang lebih luas, tanpa harus biaya yang mahal.

Apa Saja yang Di Tawarkan RajaTraffic.com ?

Jasa Traffic Website Bisa Pilih Negara

Jasa traffic website Indonesia

Penjual jasa traffic biasanya hanya menyediakan jasa traffic World Wide Web (seluruh dunia) atau USA. Tidak ada yang salah dengan itu karena cara mendatangkan traffic bisa dengan cara apa saja, diantaranya membuat akun akun social media. Pengguna social media di luar negeri memang lebih aktif, mereka apresiatif terhadap apapun yang menarik, bagus, unik, informatif. Tetapi jika Anda ingin blog Anda mendapatkan pengunjung dari Indonesia juga, RajaTraffic.com menyediakan jasa traffic website Indonesia. Traffic bisa berasal darimana saja dari social media, social bookmark, blog dan sebagainya.

Di Rajatraffic.com bisa Pilih Negara atau Seluruh Dunia

Di Jasatraffic.com website kamu bisa pilih negara Amerika, Inggris, Belanda dan negara lain atau acak dari seluruh dunia (www). Harga traffic dari seluruh dunia secara acak akan berberbeda dengan traffic dari Indonesia.


Mengapa Kamu Harus Menggunakan RajaTrafic.com ??

Keuntungan Untuk Publisher


Blog Anda tidak mendapatkan penghasilan yang signifikan? Penghasilan dari program CPC, CPA, CPS atau paid review berkurang? Tidak masalah, karena saat ini sudah ada program periklanan terbesar dan terbaik berbasis CPM (Cost per Mile) lokal dari Indonesia. RajaTraffic hanya menerima blog berbahasa Indonesia dan menawarkan harga yang tinggi untuk para blogger yang mau bergabung menjadi publisher.

Kelebihan Rajatraffic:
  1. Pembayaran tinggi yakni 1000 tampilan (CPM) dibayar Rp. 5.000,-
  2. Minimum tarik tunai (payout) jika sudah mencapai Rp 250.000,- dibayar setiap hari Senin.
  3. Format iklan tersedia dalam versi desktop dan mobile
  4. Proses pendaftaran mudah, dan iklan langsung bekerja dengan baik usai kode dipasang di blog
Syarat untuk menjadi publisher di RajaTraffic: 
  1. Website/blog berbahasa Indonesia 
  2. Minimum memiliki 50 halaman yang sudah diindex oleh Google.
Rajatraffic VS Platform Lain?
Anda bisa membandingkan harga tampilan per CPM dengan para pesaing.

Keuntungan Untuk Advertiser



Penjualan produk Anda stagnan dan kurang menghasilkan profit? Jangan hanya terpaku pada metode pemasaran offline, cobalah jurus pemasaran online yang saat ini lagi hits dan terbukti mendatangkan sale. Salah satu teknik promosi yang banyak dilirik saat ini adalah periklanan online, yakni dengan memasangkan iklan pada blog-blog yang memiliki reputasi baik di mata mesin pencari. RajaTraffic telah berhasil membantu ribuan pengiklan untuk meningkatkan penjualan dan memiliki identitas brand yang kuat di pasar online.

Kelebihan Rajatraffic:
  1. Bannernya akan ditayangkan 1000 kali, hanya membayar Rp. 2500,-
  2. Iklan akan tampil di blog yang memiliki high traffic. RajaTraffic.com memiliki persyaratan untuk diterima menjadi publisher, salah satunya faktor traffic
  3. Lokasi iklan banner di bagian tengah atau akhir sebuah artikel di blog, lokasi yang paling sering dilihat oleh pembaca artikel tsb.
  4. Menjangkau konsumen yang luas dan hanya berasal dari Indonesia sehingga memperbesar kemungkinan terjadi penjualan
  5. RajaTraffic.com memastikan bahwa iklan banner advertiser hanya dilihat oleh orang Indonesia
  6. Cocok untuk semua jenis produk karena blog yang bekerjasama dengan RajaTraffic.com berasal dari berbagai niche
  7. Mendukung berbagai format iklan banner yang friendly untuk versi desktop dan mobile
  8. RajaTraffic.com akan memberikan laporan yang transparan dari mana saja blog yang menghasilkan klik
Beberapa manfaat RajaTraffic untuk pengusaha bisnis/toko online:
  1. Website yang menjual produk/jasa, penjualannya akan meningkat, makin banyak yang ingin tahu
  2. Website download film/lagu/anime/game/ebook, jumlah yang download akan meningkat
  3. Website Replika MLM, akan menambah banyak jumlah downline
  4. Branding website, lebih memperkenalkan perusahaan, meningkatkan kepercayaan calon pembeli
  5. Mempromosikan link di marketplace agar terjadinya penjualan via marketplace
  6. Meningkatkan subscriber youtuber, makin banyaknya view youtube channel
  7. Menambah jumlah follower Instagram

Apalagi Keuntungan Yang Kamu Dapatkan..??

Jasa Traffic: Cara Mempercepat Index Website

Cara mempercepat index website. Pada website yang memiliki traffic, artikel baru akan lebih cepat terindex. Alasannya karena Google adalah situs penyedia informasi. Jadi Google suka dengan situs situs yang rutin menulis artikel dan banyak pengunjung. Situs yang rutin menulis artikel dianggap selalu tanggap dengan berita berita terbaru yang terjadi di sekeliling mereka (penulis artikel di blog). Situs yang ramai juga dianggap Google bahwa banyak orang yang suka dengan artikelnya. Itu sebabnya Google bot rajin mengunjungi blog yang rutin update artikel dan banyak pengunjung. Lalu bagaimana jika blog Anda masih sepi pengunjung? Gunakan jasa traffic untuk memanggil bot Google datang agar menelusuri isi website Anda. Ini adalah cara mempercepat index website yang manjur tapi aman.

Jasa Traffic: Cara Mengurangi Bounce Rate Website

Sumber Gambar : conversionxl.com

Cara mengurangi bounce rate. Ada banyak penjual jasa traffic tapi mereka tidak memberikan keterangan seperti apa karakter traffic yang mereka tawarkan. Atau mereka sendiri tidak tahu? Saya menjual jasa traffic dari berbagai sumber. Traffic akan disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Karakter traffic dari social media cenderung aktif dan ingin tahu. Pada saat mereka masuk ke dalam website Anda, mereka akan klik beberapa link ke halaman artikel lain. Ini adalah rahasia cara mengurangi bounce rate website yang tinggi.

Angka bounce rate ditentukan oleh 2 hal yaitu durasi berapa lama pengunjung berada di dalam website Anda, dan berapa jumlah halaman yang diklik (pageview) dalam 1x kunjungan. Setiap pengunjung dari social media rata rata klik minimal 2 halaman. Kedua hal inilah cara mengurangi bounce rate website yang ampuh pada website Anda. Jika bounce rate Anda kecil maka website Anda dianggap Google sebagai web yang disukai banyak orang dan memiliki banyak konten berkualitas. Dengan sendirinya, ini akan meningkatkan ranking website Anda pada berbagai kata kunci. Anda jadi dapat 3x keuntungan yaitu traffic, bounce rate turun dan ranking website naik.

Jasa View Website

Jasa view website, dimanapun website Anda berada baik di forum, blog, website dan sebagainya. Traffic bisa diarahkan ke misalnya thread di Kaskus. Ada banyak keuntungan jika view bertambah diantaranya meningkatkan ranking di Google. Halaman thread Anda di Kaskus bisa muncul di Google jika jumlah view cukup tinggi. Itu sebabnya saya melayani jasa view website untuk berbagai kebutuhan. Jasa view website bagus untuk meningkatkan performa secara SEO, untuk meningkatkan brand awareness, dan kebutuhan lainnya.

Jadi Bagaimana Apakah Kamu tertarik untuk meningkatkan pendapatan atau pengunjung website kamu??..Buruan Order jasa website traffic atau jasa visitor website dari Rajatraffic.com

Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg