Begini 7 Potret Transformasi Jebolan Mamamia yang Makin Memesona!

IMAGES SOURCE (DOC. INTERNET , INSTAGRAM. COM/FABYMARCELIA)

Salah satu program televisi yang merebut perhatian penonton Indonesia adalah ajang pencarian bakat. Nggak jarang, ajang unjuk gigi seperti ini menjadi batu loncatan untuk menjadi bintang ternama. Nah, salah satu yang paling populer kala itu adalah Mamamia Show


Berbeda dengan ajang pencarian bakat lainnya, acara ini justru menampilkan kekompakan antara ibu dan anak. Lebih dari 10 tahun berlalu, kira-kira seperti apa ya penampilan para kontestannya? Langsung intip aja yuk, Bela! 

1. Berkat kekompakannya dengan sang ibu dan suara yang merdu, Wizzy keluar sebagai runner up di Mamamia musik kedua. Kalau dulu ia tampil imut dan polos, sekarang musisi kelahiran Surabaya ini makin terlihat memesona.

IMAGES SOURCE (DOC. INTERNET , INSTAGRAM. COM/WIZZYOFFICIAL_)

2. Margareth keluar sebagai juara Mamamia musim pertama. Tak hanya miliki warna suara yang khas, penampilannya juga turut mencuri perhatian. Kini ia makin menunjukan pesonanya yang menawan.

IMAGES SOURCE (DOC. INTERNET , INSTAGRAM. COM/MARGARETHSIAGIAN)

3. Dara menjadi salah satu alumni Mamamia yang dapat bertahan di panggung hiburan. Kalau dulu tampil lebih manis, berbeda dengan gayanya kini yang makin on point dengan sapuan red lips.

IMAGES SOURCE (DOC. INTERNET , INSTAGRAM. COM/DARATHEVIRGIN)

4. Siapa yang masih ingat dengan suara indah Inka? Yups, jawara Mamamia musim ketiga ini memiliki penampilan yang imut. Kalau sekarang, terlihat lebih dewasa nan flawless.

IMAGES SOURCE (DOC .INTERNET , INSTAGRAM. COM/INKAMARINDRA)

5. Mamamia melahirkan bintang-bintang berbakat, salah satunya adalah Mytha Lestari. Masih aktif meramaikan dunia musik Indonesia, ibu satu anak ini justru semakin memesona.

IMAGES SOURCE (DOC. INTERNET , INSTAGRAM. COM/MYTHA_LESTARI)

6. Wajahnya yang cantik meski masih ABG, membuat sosok Brenda Rachell tidak dilupakan penonton. Lebih dari 10 tahun berlalu, kini ia makin cantik dan memiliki body goals.

IMAGES SOURCE (DOC. INTERNET , INSTAGRAM. COM/BRENDARACHELL)

7. Memilih mendalami dunia akting, kini Faby Marcelia aktif menjadi pemain sinetron dan telah menjadi seorang ibu. Aktris ini makin terlihat seksi ya, Nusa?

IMAGES SOURCE (DOC. INTERNET , INSTAGRAM. COM/FABYMARCELIA)