BREAKING NEWS

Menu

5 Resort Alam Terbaik di Bandung untuk Liburan Akhir Tahun




Memasuki akhir tahun 2020, Bandung bisa menjadi destinasi sempurna untuk sejenak melepaskan rasa lelah dan penat dari hiruk pikuk ibukota. 

Kota Kembang ini memiliki panorama pegunungan alam indah dengan dikelilingi udara yang asri nan sejuk. Rasa-rasanya tak cukup liburan di Bandung hanya sehari untuk menikmati pesona keindahan alamnya.

Tak perlu khawatir, kabar baiknya Bandung memiliki banyak resort di tengah alam untuk merayakan liburan akhir tahun ini. Berikut ini telah disajikan beberapa rekomendasi terbaik resort alam di Bandung.

1. Trizara Resort

Terletak di Jalan Pasirwangi Wetan, Lembang, akomodasi ini mempunyai unit kamar berupa tenda yang dilengkapi dengan fasilitas mewah. Mulai dari tempat tidur nyaman, toilet bersih, kolam renang, sepeda, panahan, dan sebagainya. 

Mengusung konsep unik dengan dikelilingi hutan hijau, bermalam di Trizara Resort akan jadi pengalaman yang sangat berkesan.Pesan sekarang di NusaPedia dengan harga mulai dari Rp 1,35 juta per malam.

2. Imah Seniman

Imah Seniman beralamat di Jalan Masturi Nomor 8, Cikahuripan. Lokasi resort ini memang cukup jauh dari pusat keramaian, cocok untuk anda yang ingin menikmati waktu liburan dengan suasana yang tenang. 

Setiap kamar mengusung konsep etnik Jawa yang memberikan kesan pedesaan yang nyaman. Para tamu diajak untuk membaur bersatu dengan alam.Pesan sekarang di NusaPedia dengan harga mulai dari Rp 328.000 per malam.

3. Vila Air Natural Resort

Desain eksterior Vila Air Natural Resort mirip dengan bangunan Jepang karena didominasi oleh unsur kayu dan kaca. Resort ini menghadirkan elemen terbaik dari alam. Fasilitas yang disediakan cukup lengkap. 

Satu unit vila terdiri dari tiga kamar. Lokasinya di Jalan Koloner Mastur KM 9, Cisarua, Lembang. Berada dekat dengan Air Terjun Cimahi (740 m).

Pesan sekarang di NusaPedia dengan harga mulai dari Rp 1,47 juta per malam.

4. Green ForestGreen Forest

Mengusung konsep “Back to Nature”, akomodasi ini didominasi oleh unsur kayu dan dikelilingi oleh pepohonan rimbun. Bagi yang menyukai suasana alam Bandung, Green Forest adalah tempat paling tepat. Lokasinya berada di Jalan Sersan Bajuri Nomor 102, Cihideung. 

Fasilitas yang disediakan di tempat ini meliputi kolam renang, area bermain anak, dan banyak lainnya.Pesan sekarang di NusaPedia dengan harga mulai dari Rp 421.779 per malam.

5. Sapulidi Resort Hotel

Masih berada di Jalan Sersan Bajuri, Sapulidi Resort Hotel begitu kental dengan unsur Sunda. Tersedia 23 vila yang kesemuanya diberi nama ala Sunda. 

Setiap unit vila memiliki konsep Jawa dengan desain interior dan eksterior yang didominasi unsur kayu. Pengunjung bisa menjelajahi tiap sudut akomodasi menggunakan sampan. Benar-benar menakjubkan.Pesan sekarang di NusaPedia dengan harga mulai dari Rp 367.413 per malam.

Demikian adalah resort alam terbaik di Bandung. Biaya sewa yang tertera dapat berubah tergantung pada high/low season waktu pemesanan, nilai inflasi, kebijakan pajak daerah, serta jumlah permintaan. 

Pemesanan saat low season lebih murah. Pastikan untuk selalu memeriksa kembali harga final sebelum mengonfirmasi pesanan.


Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg