BREAKING NEWS

Menu

6 Hotel Bertema Kebun Binatang buat Liburan Keluarga



Nggak terasa, akhir tahun akan segera menyapa! Kamu lagi cari-cari akomodasi yang keren dan unik buat liburan bareng keluarga? Jika ya, maka hotel dan resor berikut ini sepertinya bisa jadi rekomendasi kamu. Penasaran? Dicek dulu, yuk!

ROYAL SAFARI GARDEN, PUNCAK

Selain dekat dengan objek wisata Taman Safari, selama menginap di Royal Safari Garden, kamu dan keluarga bisa bermain bersama kuda poni, unta, dan gajah, serta memberi makan burung. Tersedia juga flying fox, area outbound, paintball, bumper car, bumper boat, taman rekreasi air, dan arena mengendarai segway yang akan menyempurnakan liburanmu.hotel bertema kebun binatang

HARGA : MULAI DARI RP772 RIBUAN* PER MALAM

ALAMAT : JALAN RAYA PUNCAK NO. 601, CISARUA

POHON INN HOTEL, BATU

Menyaksikan tingkah laku harimau dari balik kaca tebal di belakang resepsionis, atau sarapan bersama rusa atau macan yang juga dibatasi oleh dinding kaca tebal, adalah pengalaman yang ditawarkan oleh hotel berbentuk pohon raksasa ini. 

Selain itu, pernak pernik hutan yang berada di sepanjang koridor, membuat kita seolah-olah berada di dalam hutan. Hotel ini berada nggak jauh dari destinasi wisata favorit, seperti Batu Secret Zoo dan Museum Satwa Jatim Park 2.hotel bertema kebun binatang

HARGA : MULAI DARI RP504 RIBUAN* PER MALAM

ALAMAT : JALAN ORO-ORO OMBO NO. 9, BATU, MALANG

BAOBAB SAFARI RESORT, PRIGEN

Berada tepat di sebelah Taman Safari Prigen, hotel ini menawarkan konsep “seperti tidur di hutan”. Saat membuka jendela di pagi hari, kita bisa menyaksikan jerapah dan zebra makan dan beraktivitas di alam terbuka. 

Memberi makan hewan pada jam tertentu dan story telling di depan api unggun adalah kegiatan rutin di akhir pekan yang pas untuk anak-anak. 

Selain itu, kita juga bisa berenang di infinity pool dengan pemandangan savanna alias padang rumput luas, tempat tinggal hewan seperti jerapah, zebra, rusa, dan kerbau.

HARGA : MULAI DARI RP806 RIBUAN* PER MALAM

ALAMAT : TAMAN SAFARI PRIGEN, DESA JATIARJO, PRIGEN, PASURUAN

MARA RIVER SAFARI LODGE, BALI

Berbeda dengan sebagian besar resort yang ada di Pulau Dewata, Mara River Safari Lodge menawarkan konsep hunian bertemakan alam Afrika. 

Selama menginap, kamu nggak hanya belajar menyatu dengan alam, tapi juga mengenal lebih dekat hewan-hewan yang berkeliaran di sekitar teras. Seru, kan!

HARGA : MULAI DARI RP1,5 JUTAAN* PER MALAM

ALAMAT : JALAN BY PASS NGURAH RAI KM. 19,8, SERONGGA, GIANYAR, 

BALITAMAN SAFARI LODGE, PUNCAK

Berlokasi di area Taman Safari Indonesia, Safari Lodge menawarkan suasana hutan tropis yang asri. Pepohonan rindang dan udara sejuk khas pegunungan bisa langsung kamu nikmati di sini. 

Safari Lodge dilengkapi berbagai fasilitas, seperti restoran, kolam renang, dan banyak lagi lainnya, termasuk fasilitas yang mendekatkan kamu dengan alam dan satwa-satwanya.

HARGA : MULAI DARI RP773 RIBUAN* PER MALAMALAMAT : JALAN KAPTEN HARUN KABIR NO. 724, CISARUA, PUNCAK

MASON ELEPHANT LODGE, UBUD

Disebut sebagai hotel “Paling Unik” di Bali, penginapan mewah terbaik di Asia ini menawarkan kamu pengalaman sekali seumur hidup untuk beraktivitas di antara kawanan gajah Sumatra yang terancam punah. 

Dari teras pribadi, kamu dapat menyaksikan langsung tingkah laku gajah-gajah tersebut. Nikmati juga keseruan menyusuri trek hutan bersama gajah yang akan menjemput kamu tepat di depan kamar.

HARGA : MULAI DARI RP2,6 JUTAAN* PER MALAM

ALAMAT : JALAN ELEPHANT PARK TARO, TEGALLALANG, UBUD

Gimana? Keren-keren, kan! Semoga jadi makin semangat buat liburan sekeluarga, ya. 

Nah, sebelum berangkat, jangan lupa pesan tiket pesawat, tiket kereta api, tiket bus, dan hotel promo di NusaPedia biar 


Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg