BREAKING NEWS

4 Hotel Terbaik di Sekitar Gunung Tangkuban Perahu, Mulai Rp 500 Ribu!


4 Hotel Terbaik di Sekitar Gunung Tangkuban Perahu, Mulai Rp 500 Ribu!

Gunung Tangkuban Perahu menjadi salah satu ikon pariwisata populer di Jawa Barat. Hampir setiap akhir pekan selalu ramai dikunjungi wisatawan dari ibukota. 

Selain memiliki pemandangan indah dan berbagai aktivitas menarik, Gunung Tangkuban Perahu juga berada dekat dengan sejumlah destinasi wisata lain seperti Orchid Forest, Grafika Cikole, dan lainnya. Berwisata Gunung Tangkuban Perahu tidak cukup satu hari. Menjelajahi seluruh kawasan wisata ini setidaknya harus menginap semalam. 

Jika anda tertarik, terdapat beberapa hotel terbaik dengan harga mulai Rp 500 Ribu di sekitar area Gunung Tangkuban Perahu, berikut ini diantaranya. 

1. Sari Ater Hotel & Resort 

Selain memiliki pemandian air panas alami, Sari Ater juga punya unit-unit kamar yang disewakan untuk akomodasi. Pengunjung dapat memilih tipe kamar penginapan, bungalo, atau tenda. Seperti hotel di kawasan Bandung lainnya, Sari Ater Hotel & Resort dikelilingi oleh alam indah yang sejuk dan pepohonan rindang. 

Sangat cocok untuk menjadi tempat melepas penat. Pesan sekarang di Agoda dengan harga mulai dari Rp 590.593 per malam. 

2. Lembang-Farm House-Kampung Daun 

BBQ, tv kabel, wifi, air panas, dapur. Kampung Daun yang terkenal hanya dengan berjalan kaki. Kota Bandung hanya 15 menit berkendara. Angin sejuk Lembang. 

Pemandangan terbaik. Lokasi prima properti berada di tempat yang ideal untuk berwisata di Bandung. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua yang kota ini tawarkan, dengan hanya beberapa menit dari tujuan kota yang terkenal. 

Dengan lokasinya yang nyaman, hotel ini menawarkan akses mudah ke kota tujuan yang harus dilihat Properti unit kami diselesaikan dengan standar dengan sentuhan tradisional di seluruh. Rumah minimalis dengan staf standby yang disediakan untuk tamu.

Sebagai nilai tambah, properti ini menerima pemesanan di musim ramai, hari apa pun dalam seminggu dan tidak hanya Sabtu hingga Sabtu seperti banyak kompleks liburan lainnya. 

Apapun tujuan kunjungan Anda, properti ini adalah pilihan yang tepat untuk Anda menginap.

3. Cikole Jayagiri Resort 

Tempat ini sebelumnya populer sebagai salah satu kawasan Bumi Perkemahan Cikole, hampir sama fungsinya dengan Bumi Perkemahan Ranca Upas di kawasan Wisata Ciwidey, Pine Forest Camp atau Ciwangun Indah Camp.

Perlu anda ketahui bahwa lokasi Cikole Jayagiri Resort ini berada di ketinggian 1.300 mdpl, serta berada di kawasan yang dikelilingi hutan pinus dengan pemandangan alam yang indah serta udara yang pastinya sangat sejuk dan bersih.

Cikole Jayagiri Resort menyediakan aneka jenis tipe penginapan seperti bungalow atau villa dengan mengadopsi bangunan yang menyatu dengan alam sekitar berupa rumah-rumah kayu yang sangat unik dan nyaman untuk ditinggali. 

Ada banyak villa dengan beberapa tipe, ukuran dan jumlah kamar di dalamnya yang bisa anda pakai dan disesuaikan dengan kebutuhan anda, yang untuk setiap tipe kamar atau bungalownya ini mengadopsi model rumah dari beragamnya suku-suku bangsa asli di nusantara.

4. Cikole Village Home Garden

Vila ini sangat dekat dengan kawasan WISATA TANGKUBAN PRAHU, CAFFE RESTO, HOTSPRING, OUTBON, PETERNAKAN SAPI PERAH & PERTANIAN SAYURAN. Vila ini menjadi tempat favorit untuk menonton PESTA KEMBANG API pada malam OLD N NEW. 

Di halaman belakang ada SAUNG LESEHAN untuk BBQan. Front view KEBUN SAYUR. Vila ini menyajikan keamanan, kenyaman, kehangatan & kebersihan. Cocok untuk menikmati udara dingin pegunungan bagi keluarga kecil, acara kumpul keluarga seperti reunian/arisan keluarga.

Pesan sekarang dengan harga mulai dari Rp 1 juta per malam. Demikian rekomendasi hotel terbaik di sekitar Gunung Tangkuban Perahu. 

Biaya sewa yang tertera dapat berubah tergantung pada high/low season waktu pemesanan, nilai inflasi, kebijakan pajak daerah, dan jumlah permintaan. 

Pemesanan saat low season lebih murah. Pastikan untuk selalu memeriksa kembali harga final sebelum mengonfirmasi pesanan.


Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg