BREAKING NEWS

Menu

5 Hotel Strategis di Dekat Stasiun Pasar Turi, Surabaya Maksimal Tarif Rp300 Ribu


5 Hotel Strategis di Dekat Stasiun Pasar Turi, Surabaya Maksimal Tarif Rp300 Ribu


Ada rencana liburan ke Surabaya naik kereta api? Biar makin mudah, turunya di Stasiun Pasar Turi aja, yuk! Dari kawasan Pasar Turi, kamu bisa langsung berkelana ke berbagai tempat wisata seru. Nggak cuma itu, kehadiran Pasar Turi Baru siap memanjakan kamu dengan beragam kuliner seru di dalamnya. Soal penginapan, nggak perlu khawatir. 

Lewat NusaPedia, kamu bisa cari hotel di dekat Stasiun Pasar Turi, Surabaya dengan fasilitas lengkap buat liburan. Nah, sebagai referensi kamu, NusaPedia punya rekomendasi 5 hotel strategis di dekat Stasiun Pasar Turi dengan bujet maksimal Rp300 ribu. Simak, yuk!



CHOICE CITY HOTEL SURABAYA

Menawarkan kemudahan akses ke BG Junction Mall, Choice City Hotel Surabaya berada persis di Lantai 9 pusat perbelanjaan di Jalan Bubutan I No. 7 tersebut. Choice City Hotel Surabaya menjadi salah satu hotel bintang 3 terbaik di pusat Kota Surabaya. Masing-masing kamar yang disediakan oleh Choice City Hotel Surabaya dilengkapi dengan fasilitas AC, flat screen TV, kamar mandi dalam, dan toiletries serta koneksi internet gratis. Choice City Hotel Surabaya juga memiliki layanan hotel yang cukup lengkap. Mulai dari coffee shop, bar, ruang pertemuan, serta banquet hall yang bisa disewa untuk event-event tertentu. Dengan bujet mulai dari 232,479* di NusaPedia, kamu bisa bermalam di Choice City Hotel Surabaya.


KOKOON HOTEL SURABAYA


Terletak di jalan Soempretan No. 26, Kokoon Hotel Surabaya adalah hunian yang nyaman buat liburan keluarga maupun bersama pasangan. Dengan desain interior klasik, temukan berbagai fasilitas lengkap di dalamnya, termasuk kolam renang. Mulai dengan bujet Rp274,165* di NusaPedia, kamu bisa menikmati kamar yang sudah dilengkapi oleh AC, kamar mandi nyaman, Wi-Fi hingga TV kabel dengan berbagai kanal. Fasilitas lain yang bisa kamu manfaatkan adalah tempat parkir, internet di area hotel, ruang pertemuan, restoran, coffee shop, BBQ, kolam renang, spa, dan fitness.


HOTEL 88 EMBONG MALANG


Mewah dan nyaman adalah dua kata yang mampu menggambarkan Hotel 88 Embong Malang. Berada di kawasan yang strategis untuk berwistaa, Hotel 88 Embong Malang hadir dengan dekorasi elegan serta dinamis di tiap ruangan. Mulai dengan Rp276,570* di NusaPedia, nikmati berbagai fasilitas seperti koneksi internet berkecepatan tinggi, AC, TV dan peralatan mandi. Sarapan tersedia dalam bentuk prasmanan dan layanan kamar tersedia selama 24 jam. Manjakan diri kamu dengan fasilitas spa, pijat tradisional, serta area santai.


AMARIS HOTEL EMBONG MALANG

Menawarkan akomodasi berdesain modern minimalis, Amaris Hotel Embong Malang dapat menjadi pilihan tempat menginap yang tepat bagi Anda saat berlibur ataupun berbisnis ke Surabaya. Setiap kamarnya dilengkapi akses Wi-Fi gratis, AC, TV kabel layar datar, seprai premium, brankas, layanan kamar setiap hari, serta kamar mandi pribadi dengan perlengkapan mandi gratis. Selama menginap, kamu dapat bersantai di kafe maupun restoran yang disediakan Amaris Hotel Embong Malang. Buat bermalam di sini, kamu cukup merogoh kocek mulai dari Rp297,520* di NusaPedia


PRIME ROYAL BOUTIQUE HOTEL SURABAYA


Prime Royal Boutique berada di jalan Kranggan 103-105. Konsep hunian yang nyaman dan menawan siap memanjakan kamu dan keluarga saat berlibur di Surabaya. Fasilitas yang disediakan oleh Prime Royal Boutique antara lain peralatan mandi, AC, TV, kulkas, safety box, resto, bar, kedai kopi, rental sepeda, layanan kamar, dan lapangan tenis. Cuma dengan Rp304,629* di NusaPedia, kamu bisa menginap di Prime Royal Boutique lengkap dengan pelayanan profesionalnya.



Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg