BREAKING NEWS

Menu

5 Villa Mewah dan Romantis di Nusa Dua, Bali untuk Berbulan Madu


5 Villa Mewah dan Romantis di Nusa Dua, Bali untuk Berbulan Madu

Bikin bulan madu kamu makin berkesan dengan liburan ke Bali, yuk! Dan kawasan Nusa Dua bisa menjadi destinasi romantis buat kamu dan pasangan.

Terletak di selatan kota Denpasar, Nusa Dua menjadi rumah bagi berbagai tempat wisata romantis dan seru, lho. Mulai dari Pura Uluwatu, Pantai Sanur, Pandawa hingga kawasan wisata Garuda Wisnu Kencana dapat kamu kunjungi.


Soal penginapan, nggak perlu khawatir. Lewat NusaPedia, kamu bisa cari villa di Nusa Dua, Bali yang romantis dan mewah. Deretan villa ini sudah dilengkapi dengan desain interior mewah dan fasilitas yang modern.

Nah, sebagai referensi, NusaPedia punya rekomendasi 5 villa romantis di Nusa Dua, Bali untuk bulan madu kamu bersama pasangan. Simak, di bawah ini, yuk!

Grand Mirage Resort & Thalasso Bali

Rasakan kemewahan berlibur ke Nusa Dua dengan menginap di tepi pantai bersama Grand Mirage Resort & Thalasso Bali. Terletak di antara taman tropis yang indah di Nusa Dua, Hotel ini menyuguhkan pemandangan pasir putih di depan Hotel. Hotel berbintang 5 ini menawarkan 301 kamar dan suites dilengkapi AC, LCD, brankas, Wi-fi gratis, serta kolam renang. 

Selain itu, Grand Mirage Resort & Thalasso Bali juga menyajikan 4 restoran kelas dunia yang tersedia 24 jam untuk memanjakan setiap tamunya dan menyediakan kegiatan beragam seperti wisata bersepeda, api unggun, tarian tradisional, kursus memasak dan perasmanan bertema. Kamu bisa bermalam
 di sini dengan bujet mulai dari Rp1,807,100* di  NusaPedia


Benoa Sea Suites and Villas by Premier Hospitality Asia

Benoa Sea Suites and Villas by Premier Hospitality Asia sebuah hunian yang berlokasi di Nusa Dua. Suasana ruangan yang bersih dan nyaman, cocok bagi kamu yang akan berlibur bersama atau berbulan madu bareng pasangan. Dibalut dengan desain interior modern dan kasual, Benoa Sea Suites and Villas by Premier Hospitality Asia menghadirkan beragam fasilitas menarik serta pelayanan terbaik di kelasnya. 

Dengan bujet mulai dari Rp2,865,909* di NusaPedia, nikmati kamar villa yang sudah dilengkapi dengan TV kabel, AC, Wi-Fi, hingga lemari pakaian besar. Terdapat juga kolam renang nyaman untuk kamu bersantai bersama pasangan.


Breezy Point Villas

Lagi cari vila romantis dengan pemandangan yang organik? Breezy Point Villas bisa jadi pilihan yang tepat. Berlokasi di jalan Kemuning, Gang Bluntas, Nusa Dua, Breezy Point Villas menyediakan akomodasi mewah dengan desain interior khas Bali. Terdapat pendopo untuk bersantai lengkap dengan kolam renang eksklusif untuk bersantai. Dengan bujet mulai dari Rp3,553,719* di NusaPedia, nikmati kamar lengkap dengan TV kabel, AC, kamar mandi nyaman beserta perlengkapannya, Wi-Fi, mesin pembuat kopi/teh hingga layanan kamar 24 jam.


Amarterra Villas Bali Nusa Dua

Terletak di pusat kota, Amarterra Villas Bali Nusa Dua menawarkan 39 vila mewah dengan kolam renang pribadi dan akses cepat ke pantai. Arsitektur bangunannya memadukan gaya elegan, etnik Bali, sentuhan artistik dan teknologi terbaru. Amarterra Villas Bali Nusa Dua direkomendasikan untuk kamu yang ingin berlibur ataupun berbulan madu. Setiap unitnya dirancang luas, dilengkapi ruang makan dan area tempat duduk terbuka. 

Kamar tidurnya sendiri menyediakan AC, TV kabel layar datar, lemari pakaian dan minibar. Kamar mandi pribadi semi terbuka dengan fasilitas shower dan bathtub, juga disediakan. Sedangkan hidangan Indonesia dan internasional bisa disajikan di vila kamu. Semua bisa kamu nikmati dengan bujet mulai dari Rp5,200,000* di NusaPedia


Benoa Bay Villas by Premier Hospitality Asia

Berlokasi di kawasan Sentra Ganda Mayu, Benoa Bay Villas by Premier Hospitality Asia adalah sebuah akomodasi mewah dan strategis. Dibalut dengan desain interor modern dan dinamis, Benoa Bay Villas by Premier Hospitality Asia memiliki kolam renang yang berhadapan langsung dengan pantai. 

Dengan bujet mulai dari Rp5,771,901* di NusaPedia, Benoa Bay Villas by Premier Hospitality Asia adalah akomodasi yang romantis untuk bulan madu kamu bersama pasangan. Apalagi, Benoa Bay Villas by Premier Hospitality Asia menawarkan kamar mewah dengan fasilitas lengkap seperti AC, LCD TV, kamar mandi nyaman dengan bathub hingga Wi-Fi 24 jam.


Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg