5 Hotel Strategis di Jakarta Selatan dengan Kolam Renang Mulai Rp200 Ribuan

5 Hotel Strategis di Jakarta Selatan dengan Kolam Renang Mulai Rp200 Ribuan

Weekend memang masih jauh! Tapi nggak ada salahnya bikin rencana mau staycation selanjutnya. Apalagi, kalau kamu ingin ingin keliling sekitar Jakarta Selatan.

Selian bisa berburu kuliner lezat di Kemang atau Blok M, Jakarta Selatan menghadirkan beragam pusat perbelanjaan yang hits. Mulai dari Gandaria City hingga Plaza Senayan bisa kamu eksplor.
Soal penginapan, nggak perlu khawatir. Lewat NusaPedia, kamu bisa cari hotel strategis di Jakarta Selatan dengan fasilitas yang lengkap. Salah satunya kolam renang nyaman.

Nah, sebagai referensi kamu, NusaPedia punya rekomendasi 5 hotel strategis di Jakarta Selatan dengan kolam renang buat staycation mulai dengan bujet Rp200 ribuan. Simak, yuk!

Urbanest Inn House TB Simatupang

Lagi cari penginapan akhir pekan dengan konsep kekinian? Urbanest Inn House bisa jadi pilihan yang tepat. Berlokasi di kawasan Jati Padang Poncol, TB Simatupang, Urbanest Inn House menawarkan beragam fasilitas dan pelayanan selama 24 jam. Dilengkapi dengan kolam renang eksklusif, Urbanest Inn House siap memanjakan kamu dengan fasilitas seperti AC, LCD TV, kamar mandi nyaman, Wi-Fi kencang hingga mesin pembuat teh dan es. Semua dapat dinikmati dengan bujet mulai dari Rp270,958* di NusaPedia


Mutiara Suites



Berlokasi di jalan Pangeran Antasari, Mutiara Suites menawarkan hunian yang mewah dan strategis buat kamu staycation. Dibalut dengan desain interior modern, Mutiara Suites siap memanjakan kamu dengan koleksi perabot dan fasilitas menarik. Dengan bujet mulai dari Rp365,082* di NusaPedia, kamu bisa mendapatkan kamar lengkap dengan AC, kamar mandi nyaman, LCD TV, lemari pakaian hingga Wi-Fi. Selain itu juga terdapat kolam renang buat kamu bersantai.



Chic Quarter Residence



Terletak di jalan Ampera Raya No. 19, Jakarta Selatan, Chic Quarter Residence menawarkan hunian akhir pekan yang asri. Kaya akan oksigen dari varian tanaman di setiap sudut, Chic Quarter Residence hadir dengan 23 kamar nyaman. Tentu saja dilengkapi dengan fasilitas seperti AC, Wi-Fi, AC, shower hingga sarapan pagi. Semuanya bisa kamu dapatkan hanya dengan bujet mulai dari Rp356,736* di NusaPedia

Woodland Park Residence By Mofu



Woodland Park Residence By Mofu sebuah hunian yang berlokasi di Pancoran. Suasana ruangan yang bersih dan nyaman, cocok bagi Anda yang akan berlibur atau mengadakan kunjungan bisnis. Lokasi yang strategis sehingga mudah untuk diakses, dan harga yang terjangkau bisa menjadi pilihan akomodasi perjalanan kamu. Dengan bujet mulai dari Rp440,909* di NusaPedia, kamu bisa mendapatkan kamar yang sudah dilengkapi AC, kamar mandi nyaman, TV kabel, hingga Wi-Fi. Kolam renang tersedia buat kamu bersantai.



Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum



Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum Jakarta merupakan hotel yang strategis di Rasuna Said, di antara pusat bisnis dan perbelanjaan yang mudah diakses dari berbagai arah; Berlokasi di Kawasan Rasuna Epicentrum yang merupakan sebuah kawasan megasuperblok yang terdiri dari kawasan hunian, perkantoran, hotel, rumah sakit, tempat ibadah , olahraga, pusat perbelanjaan, dan hiburan serta pendidikan dalam satu kawasan. Dengan bujet mulai dari Rp644,628* di NusaPedia, kamu bisa mendapatkan kamar lengkap dengan AC, LCD TV, kamar mandi nyaman hingga Wi-Fi. Kolam renang eksklusif juga tersedia buat kamu dan orang terdekat.