BREAKING NEWS

Menu

5 Hotel Nyaman di Malioboro, Yogyakarta dengan Kolam Renang Cuma Rp100 Ribuan


5 Hotel Nyaman di Malioboro, Yogyakarta dengan Kolam Renang Cuma Rp100 Ribuan

Mau ajak keluarga atau sahabat liburan ke Yogyakarta? Jangan lupa buat mampir ke kawasan Malioboro.

Menjadi pusat keramaian kota Pelajar, Malioboro menawarkan banyak sekali spot wisata yang menarik, lho. Mulai dari Alun-alun Malioboro yang terkenal, kawasan Keraton Yogyakarta hingga Tamansari bisa kamu kunjungi.

Soal penginapan, nggak perlu khawatir. Lewat NusaPedia, kamu bisa cari hotel nyaman dan strategis di Malioboro, Yogyakarta. Semuanya juga dilengkapi dengan kolam renang, lho.

Nah, penasaran nggak? Berikut 5 hotel nyaman di Malioboro, Yogyakarta dengan kolam renang cuma Rp100 ribuan. Simak, yuk!

LPP Garden Hotel


Terletak di jalan Laksda Adisucipto Km 6, LPP Garden Hotel menawarkan akomodasi yang menarik buat liburan kamu di Yogyakarta. Dibalut dengan desain interior minimalis, nikmati beragam fasilitas yang ditawarkan. Termasuk kolam renang eksklusif yang berada di tengah. Dengan bujet mulai dari Rp148,327* di NusaPedia, nikmati kamar yang sudah dilengkapi dengan AC, TV kabel, kamar mandi beserta perlengkapannya, Wi-Fi, hingga layanan kamar 24 jam.


Airlangga Hotel & Restaurant


Airlangga Hotel & Restaurant adalah akomodasi praktis bagi Anda yang ingin menjelajah Yogyakarta dengan mudah. Terletak di Kampung Turis Prawirotaman, Airlangga Hotel & Restaurant memiliki akses mudah menuju kawasan Malioboro dan Keraton. Memiliki 40 kamar sederhana, Anda bisa menemukan beragam fasilitas di properti ini, mulai dari kolam renang outdoor, restoran hingga akses internet nirkabel. Layanan binatu dan dry clean serta area merokok juga disediakan. Kamar-kamar di Airlangga Hotel memiliki teras/balkon pribadi, Wi-fi gratis di Public Area dan berbayar Wi-fi dikamar dengan kecepatan up to 30 mbps. Kamu bisa bermalam di Airlangga Hotel dengan bujet mulai dari Rp156,323* di NusaPedia

Hotel Matahari Jogja


Hotel Matahari Jogja menawarkan akomodasi nyaman yang berjarak sekitar 9 menit berkendara dari Keraton Yogyakarta dan 5 menit berkendara dari Alun-alun Kidul.Setiap kamar di Hotel Matahari Jogja memiliki AC, akses Wi-Fi gratis, TV, teras atau balkon pribadi. Tidak ketinggalan kamar mandi dalam dengan shower air panas. Nikmati juga kolam renang luar ruangan serta teras di dekat taman. Restoran hotel menyajikan berbagai hidangan lokal dan internasional untuk tempat kamu bersantap. Layanan laundry, resepsionis 24 jam, parkir gratis, serta penitipan bagasi hadir memudahkan kegiatan kamu. Semua bisa didapatkan dengan bujet mulai dari Rp173,228* di NusaPedia

Hotel Kusuma Condong Catur

Hotel Kusuma Condong Catur menawarkan penginapan bernuansa tropis. Setiap kamar di sana menawarkan fasilitas berupa peralatan mandi, AC, TV, minibar, safety box, dan lain-lain. Sedangkan, fasilitas pendukung yang disediakan antara lain kolam renang, resto, massage, sewa sepeda, layanan kamar, dan area parkir. Kamu bisa menginap di Hotel Kusuma Condong Catur yang berada di jalan Wijaya Kusuma No. 29, Condong Catur dengan harga mulai dari Rp177,967* di NusaPedia



OYO 194 Hotel Sapta Gria

Berlokasi di jalan Jenderal Sudirman No. 63, OYO 194 Hotel Sapta Gria adalah hunian yang nyaman dan juga strategis. Dibalut dengan desain eksterior klasik, OYO 194 Hotel Sapta Gria siap memanjakan kamu dengan pilihan kamar terbaik. Dengan bujet mulai dari Rp199,855* di NusaPedia, nikmati kamar lengkap dengan AC, kamar mandi nyaman, Wi-Fi hingga TV kabel. Terdapat juga kolam renang buat kamu bersantai bareng keluarga.


Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg