BREAKING NEWS

Menu

5 Hotel Keluarga di Medan dengan Kolam Renang di Bawah Rp500 Ribu Dari NusaPedia



Ada rencana kumpul bareng keluarga besar di Medan? atau ingin berwisata ke Danau toba atau bukit lawang Sekalian ajak liburan, yuk! Soalnya, Medan hadir dengan beragam fitur wisata yang menarik untuk dikunjungi.

Sebagai ibukota provinsi Sumatera Utara, Medan memiliki spot wisata bersejarah seperti Istana Maimun hingga Graha Maria Anna Velangkanni. Selain itu, terdapat pula kawasan wisata kuliner, seperti di jalan Merdeka hingga Jalan Semarang.

Soal penginapan, nggak perlu khawatir. Lewat NusaPedia, kamu bisa cari hotel di Medan yang strategis dan juga nyaman untuk liburan keluarga. Tentu saja dilengkapi dengan kolam renang untuk bersantai.

Nah, sebagai referensi kamu, NusaPedia punya rekomendasi 5 hotel keluarga di Medan dengan kolam renang di bawah Rp500 ribu. Simak, yuk!

ibis Styles Medan Pattimura


Berlokasi di jalan Pattimura No. 442, ibis Styles Medan Pattimura adalah akomodasi yang mewah dan strategis. Dibalut dengan desain interior modern, ibis Styles Medan Pattimura menyediakan beragam fasilitas dan pelayanan menarik bagi para tamu yang bermalam di sini. Dengan bujet mulai dari Rp475,000* di NusaPedia, nikmati kamar lengkap dengan AC, LCD TV, kamar mandi nyaman, hingga Wi-Fi sebagai penunjang aktivitas kamu. Terdapat juga kolam renang eksklusif buat kamu bersantai bersama keluarga.

Hotel modern ibis Styles Medan Pattimura terletak di jantung kota, berdampingan dengan kawasan bisnis dan berbagai kantor pemerintahan kota. Hotel ini menyediakan paket kamar dengan tarif lengkap, yang menyertakan sarapan dan akses Internet. Fasilitasnya antara lain restoran, bar, pojok anak, pusat kebugaran, dan ruang pertemuan.

Para tamu dapat dengan mudah mencapai banyak tempat menarik di kota ini: Rahmat International Wildlife Museum, Kuil Sri Mariamman, Medan Wisata

Emerald Garden International Hotel


Berlokasi di jalan KL. Yos Sudarso No 1, Emerald Garden International Hotel sangat cocok jadi destinasi penginapan kamu dan keluarga di kota Medan. Mudah di akses dari pusat perbelanjaan, Emerald Garden International Hotel memastikan kamu mendapatkan kenyamanan terbaik dengan pelayanan ekstra 24 jam. Soal fasilitas, mulai dari Rp480,190* di NusaPedia, nikmati kamar dengan AC, LCD TV, mini bar, bathtub hingga perlengkapan mandi buat yang menginap di Emerald Garden International Hotel.

Hotel Grandhika Setiabudi Medan


Hotel Grandhika Setiabudi Medan berlokasi di jalan Dr. Mansyur No. 169, Tj. Rejo, Medan Sunggal. Penginapan ini adalah sebuah hunian nyaman, bersih, dan berdesain mewah. Fasilitas kamar yang ditawarkan adalah koneksi Wi-Fi, TV, AC, layanan kebersihan, minibar, safety box, dan lain-lain. Sedangkan, fasilitas pendukung yang tersedia adalah gym, kolam renang, resto, bar, conference room, karaoke, dan lain-lain. Dengan harga mulai dari Rp480,992* per malam, kamu bisa menginap di Hotel Grandhika Setiabudi Medan, pesannya di NusaPedia.

Garuda Plaza Hotel


Berlokasi di jalan Sisingmangraja No. 18, Garuda Plaza Hotel hadir sebagai hunian nyaman dan modern di tengah kota medan. Dibalut dengan desain interior mewah, Garuda Plaza Hotel menawarkan beragam fasilitas menarik. Mulai dengan bujet Rp400,827* di NusaPedia, Garuda Plaza Hotel siap memanjakan kamu dengan fasilitas seperti AC, TV kabel, minibar hingga Wi-Fi 24 jam. Garuda Plaza Hotel terletak di jalan Sisingmangraja No. 18, Istana Maimun bisa kamu akses hanya 10 menit dari dari hotel ini.

Hotel Danau Toba International Medan


Hotel Danau Toba International Medan berada di jalan Imam Bonjol No. 17. Di sana ada 270 kamar hotel yang dilengkapi dengan peralatan dan perlengkapan mandi, AC, TV, safety box, hair dryer, pembuat teh/kopi, dan lain-lain. Jangan lupa lengkapi kebutuhanmu dengan fasilitas lainnya, seperti gym, kolam renang, resto, bar, kedai kopi, massage, BBQ, dan lain-lain. Kamu bisa menginap di Hotel Danau Toba International Medan dengan harga cuma Rp325,377 di NusaPedia
Pengin liburan ke sini? Bisa banget! Yuk, pesan tiket pesawat murah ke Medan dan cari hotel murah di Medan lewat Pegipegi. Selamat liburan!

Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg