BREAKING NEWS

Menu

5 Hotel Paling Romantis di Bandung untuk Staycation Hari Valentine



5 Hotel Paling Romantis di Bandung untuk Staycation Hari Valentine

Pada akhir pekan depan, seluruh masyarakat dunia akan merayakan hari valentine yang terkenal sebagai perayaan kasih sayang. 

Tak perlu liburan ke destinasi yang jauh, selain karena sedang pandemi Covid-19, momen valentine juga dapat diperoleh dengan staycation di sejumlah hotel yang menawarkan nuansa romantis. 

Banyak hotel paling romantis di Banding.Khusus untuk anda warga ibukota dan Jawa Barat, berikut ini disajikan rekomendasi hotel paling romantis di Bandung untuk staycation di hari valentine bersama kekasih, teman, atau keluarga.

1. GH Universal Hotel

Hotel ini merupakan akomodasi mewah yang berada di Jalan Setiabudi Nomor 376, Kota Bandung. GH Universal Hotel menghadirkan suasana mewah dan kenyamanan ala Eropa, dikelilingi oleh suasana alam indah Bandung. 

Mengusung gaya Rennassance Italia, hotel ini terlihat seperti istana megah, semakin romantis dengan enam kubah di bagian atapnya.

Pesan sekarang di NusaPedia dengan harga mulai dari Rp 781.043 per malam.

2. Sapulidi Resort Spa & Gallery

Terletak di kawasan Lembang yang asri dan sejuk, Sapulidi Resort begitu unik karena mengusung gaya tradisional pedesaan Sunda dan berdiri di tepian danau buatan. 

Masuk ke resrot ini, suasana lanskap alam pedasaan tempo dulu akan langsung terasa, lengkap dengan area persawahan hijau. Meskipun demikian, fasilitas yang diberikan pun lengkap dan mewah.

Pesan sekarang di NusaPedia dengan harga mulai dari Rp 374.350 per malam.

3. Vila Air Natural Resort

Berada di wilayah Lembang, resort ini menawarkan konsep wisata terpadu di ketinggian 1.400 mdpl sehingga dipastikan suasana alamnya sangat sejuk dengan dikelilingi panorama Gunung Tangkuban Perahu dan Burangrang. 

Setiap unit akomodasi memiliki desain ala rumah Jepang, dilengkapi kolam air dan pepohonan rindang yang indah. Tersedia juga layanan tour guide.

Pesan sekarang di NusaPedia dengan harga mulai dari Rp 1,27 juta per malam.

4. Green Forest Resort

Green Forest Resort merupakan akomodasi yang mengusung konsep alam di Jalan Sersan Bajuri Nomor 102, Cihideung, Bandung. Setiap sudut resor ini didominasi oleh unsur kayu dengan dikelilingi pepohonan rimbun. 

Ada kolam renang di bagian rooftop yang langsung menghadap hijaunya hutan. 

Bersantai di tepian kolam renang ini saat malam hari sangat romantis.

Pesan sekarang di NusaPedia dengan harga mulai dari Rp 421.779 per malam.

5. InterContinental Bandung Dago Pakar

Hotel mewah bintang lima ini berada Jalan Resor Dago Pakar Raya Nomor 2B, Dago, Bandung. 

Intercontinental Bandung menawarkan kamar dengan jendela kaca besar yang memperlihatkan panorama indah bentang alam pegunungan Bandung. 

Fasilitas yang disediakan mulai dari kolam renang, lapangan golf, menunggang kuda, spa, lapangan tenis, dan banyak lainnya.

Pesan sekarang di NusaPedia dengan harga mulai dari Rp 1,4 juta per malam.

Demikian rekomendasi hotel paling romantis di Bandung. 

Biaya sewa yang tertera dapat berubah tergantung pada high/low season waktu pemesanan, nilai inflasi, kebijakan pajak daerah, serta jumlah permintaan. Pemesanan saat low season lebih murah. 

Pastikan untuk selalu memeriksa kembali harga final sebelum mengonfirmasi pesanan.


Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg