BREAKING NEWS

5 Hotel Nyaman di Slamet Riyadi, Solo Buat Liburan Mulai Rp200 Ribuan


5 Hotel Nyaman di Slamet Riyadi, Solo Buat Liburan Mulai Rp200 Ribuan

Duh, sudah lama nggak liburan ke Solo, nih! Kebetulan, lagi ada sahabat atau teman segeng yang mau diajak buat berkeliling kota kelahiran Presiden Joko Widodo ini.Berdekatan dengan Yogyakarta dan Sragen, Solo hadir dengan pilihan tempat wisata budaya yang unik.

Mulai dari Keraton Solo yang sakral hingga Studio Musik Lokananta yang sarat sejarah.Soal penginapan, nggak perlu khawatir. Bisa pesan di NusaPedia, salah satu kawasan utama di Solo, Slamet Riyadi memiliki pilihan hotel strategis buat staycation bareng orang terdekat.

Tentu saja dengan fasilitas dan pelayanan terbaik.Nah, sebagai referensi kamu, berikut 5 hotel nyaman buat liburan di Slamet Riyadi, Solo mulai Rp200 ribuan. Simak, yuk!

Pose In Hotel Solo

Pose In Hotel Solo merupakan hotel bintang tiga yang terletak di jalan Monginsidi No. 125. Slamet Riyadi dan dekat dengan Stasiun Kereta Api Solo Balapan. Jadi, bagi kamu yang berkunjung ke Solo dengan transit di stasiun, hotel ini merupakan pilihan yang tepat. Hotel ini dirancang dengan gaya modern dengan fasilitas lengkap, seperti peralatan mandi yang modern dan elegan, TV, AC, kolam renang, koneksi Wi-Fi gratis, dan lain-lain. Semua bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 193,601* di NusaPedia

Red Planet Solo

Lagi cari hunian bintang dua yang nyaman dengan kemewahan di dalamnya? Red Planet Solo bisa jadi pilihan tepat. Red Planet Solo memiliki fasilitas kamar berupa peralatan mandi, AC, TV, safety box, dan lain-lain. Jangan lupa lengkapi liburanmu dengan fasilitas pendukung, seperti resto, cleaning service, ruangan non-smoking, dan lain-lain. Yuk, menginap di hotel yang berlokasi di jalan Supomo No. 49 ini dengan harga mulai dari Rp 251,101* di NusaPedia


Grand Orchid Solo Hotel

Grand Orchid Solo Hotel adalah hotel bintang tiga di jalan Gajah Mada No. 29. Hotel ini menawarkan 118 kamar dengan fasilitas AC, TV, peralatan mandi, dan Wi-Fi gratis. Sedangkan fasilitas penunjang yang ditawarkan antara lain resto, kedai kopi, lounge, massage, conference room, dan tempat parkir. Grand Orchid Solo Hotel hanya berjarak 5 menit jalan kaki ke Museum Batik, 15 menit jalan kaki ke Solo Grand Mall, dan 15 menit berkendara dari Kampung Batik Laweyan. Kamu bisa menginap di Grand Orchid Solo Hotel dengan harga mulai dari Rp 248,513* di NusaPedia


POP! Hotel Solo

POP! Hotel Solo berlokasi di jalan Slamet Riyadi No. 464, Purwosari. Dibalut dengan desain interior kekinin dan minimalis, pasilitas yang disediakan oleh hotel dengan tema ceria ini antara lain peralatan mandi, AC, TV, safety box, koneksi Wi-Fi, resto, tempat parkir, dan lain-lain. Dengan harga cuma Rp345,454* di NusaPedia., kamu bisa menginap di POP! Hotel Solo.



Hotel Sahid Jaya Solo

Hotel bintang empat ini hadir dengan pelayanan ramah dan fasilitas modern. Hotel Sahid Jaya Solo memiliki kamar dirancang dengan berbagai tingkat kemewahan yang disesuaikan dengan kebutuhan para tamu. Di kamar tersedia fasilitas TV, AC, mini bar, Wi-Fi gratis, dan lain-lain. Nikmati juga kolam renang, ballroom, gym, spa, dan lain-lain di hotel yang beralamat di jalan Gajah Mada no. 82 ini. Kamu hanya perlu merogoh kocek Rp360,744* di NusaPedia jika ingin menginap di sini.



Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg