BREAKING NEWS

5 Hotel Mewah di Bekasi Buat Liburan Mulai Rp500 Ribuan Dari NusaPedia



Lagi bingung mau liburan ke mana akhir pekan ini? Well, tenang! Karena kamu bisa menghabiskan waktu dengan orang terdekat di Bekasi, lho.

Selain jadi pusat dari industri, Bekasi memiliki banyak sekali pusat perbelanjaan dan hiburan yang seru untuk dikulik. Mulai dari Summarecob Mall Bekasi, Metropolitan Mall hingga Mall Grand Metropolitan Bekasi bisa kamu pilih.

Soal penginapan, nggak perlu khawatir. Lewat NusaPedia, kamu bisa cari hotel di Bekasi yang buat liburan di akhir pekan. Fasilitasnya pun terbilang lengkap, termasuk kolam renang yang modern dan nyaman.

Nah, sebagai referensi kamu, NusaPedia punya rekomendasi 5 hotel mewah di Bekasi dengan lokasi strategis buat staycation mulai Rp500 ribuan. Simak, yuk!


Terletak di jalan Harapan Indah Bulevar no.10-12, Medan Satria, Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah Bekasi adalah akomodasi yang nyaman dan juga strategis di Bekasi. Sebanyak 152 ruang kamar tamu yang terdapat di Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah Bekasi didesain dengan mewah dan nyaman untuk menunjang kepuasan tamu. Ruang kamar juga difasilitasi kamar mandi pribadi, AC, TV, kulkas hingga koneksi internet.

Kota Harapan Indah adalah kompleks perumahan terbesar di Bekasi, memiliki luas 2000 hektar. Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah terletak di lingkungan yang bersih, aman dan nyaman. Bekasi adalah kota perumahan dan industri yang berkembang pesat dan bagian integral dari wilayah Jabodetabek.

Berbagai fasilitas menarik yang disediakan pihak hotel juga bisa kamu nikmati, seperti kolam renang, restoran, spa & sauna, fitness & gym, kedai kopi, taman, dan lain-lain. Semua bisa kamu nikmati mulai dengan bujet Rp546,694* di NusaPedia
 

HARRIS Hotel & Conventions Bekasi


Berlokasi di jalan Raya Bulevar Ahmad Yani Blok M, HARRIS Hotel & Conventions Bekasi cocok untuk perjalanan bisnis dan hiburan kamu di kota Bekasi. Terletak di kawasan Summarecon Bekasi, hotel ini memiliki akses mudah untuk menuju pusat perbelanjaan terdekat, seperti Summarecon Mall Bekasi, Mal Metropolitan, hingga Grand Metropolitan. Hadir dengan 332 ruang kamar, HARRIS Hotel & Conventions Bekasi memiliki desain interior yang minimalis dan modern. Mulai dengan bujet Rp568,595* di NusaPedia, nikmati fasilitas seperti AC, kamar mandi dengan shower, Wi-Fi 24 jam hingga LED TV.

Aston Imperial Bekasi Hotel & Conference Center 


Hunian bintang empat yang satu ini berlokasi di jalan KH. Noer Ali No. 177. Aston Imperial Bekasi Hotel & Conference Center memiliki 176 kamar dengan desain interior modern dan mewah. Tiap kamar tamu di Aston Imperial Bekasi Hotel & Conference Center dilengkapi dengan kamar mandi pribadi, AC, TV, koneksi internet, juga mini bar. Mulai dengan bujet Rp578,000* di NusaPedia, Aston Imperial Bekasi Hotel & Conference Center memang sangat tepat untuk perjalanan bisnis dan hiburan di Bekasi.

Horison Ultima Bekasi


Berlokasi di jalan KH. Noer Alie, Horison Ultima Bekasi hadir dengan konsep hunian mewah. Desain interior modern berpadu dengan koleksi perabot klasik yang siap memanjakan kamu. Dengan nuansa hangat di dalam, Horison Ultima Bekasi memiliki koleksi kamar dengan fasilitas lengkap. Mulai dengan bujet Rp642,129* di NusaPedia, nikmati fasilitas seperti AC, LCD TV, Wi-Fi 24 jam hingga kamar mandi nyaman. Jangan lupa untuk menikmati fasilitas pendukung lainnya seperti kolam renang hingga spa.

Holiday Inn Cikarang Jakabeka


Terletak di kawasan Cikarang, Holiday Inn Cikarang Jababeka menawarkan hotel modern dengan beragam fasilitas menarik dan kemudahan akses ke berbagai kawasan strategis di Cikarang. Masing-masing kamar di Holiday Inn Cikarang Jababeka dilengkapi dengan TV kabel, AC, brankas, area duduk, dan meja. Kamar mandi hotel menyediakan bathtub/shower, peralatan mandi, dan perlengkapan mandi gratis. Akses Wi-Fi dapat dinikmati di seluruh area hotel. Terdapat juga kolam renang indoor dan outdoor untuk menunjang kenyamanan kamu selama menginap. Semua bisa kamu nikmati dengan bujet mulai dari Rp787,875* di NusaPedia

Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg