BREAKING NEWS

Menu

5 Hotel Strategis di Cirebon dengan Fasilitas Lengkap Cuma Rp300 Ribuan



Siap-siap liburan lagi, yuk! Kalau bosan destinasi yang itu-itu aja, mending main ke Cirebon.

Yap, kota yang terletak dekat perbatasan Jawa Tengah dan Barat ini memang dianggap sebagai tempat persinggahan yang menarik. Di sana, kamu bisa berkunjung ke berbagai spot wisata menarik, mulai dari Karaton Kasepuhan, Goa Sunyaragi hingga Kraton Kanoman.

Soal penginapan, nggak perlu khawatir. Lewat NusaPedia, kamu bisa cari hotel strategis di Cirebon yang nyaman dan juga terjangkau. Tentu saja dilengkapi fasilitas lengkap.

Nah, sebagai referensi, NusaPedia punya rekomendasi 5 hotel strategis di Cirebon dengan fasilitas lengkap cuma Rp300 ribuan. Simak, yuk!


Cordela Hotel Cirebon berada di jalan Cipto Mangunkusumo No. 111, Pekiringan, Kesambi. Berjarak sekitar 5 menit berkendara menuju Grage Mall Cirebon, hotel ini juga menyuguhkan pemandangan gunung di beberapa kamarnya. Desainnya yang modern dan minimalis menambah kenyamanan kamu selama menginap. Mulai dengan harga Rp300,620* di Pegipegi, kamu bisa menikmati fasilitas seperti akses WiFi, TV, teko listrik, kamar mandi dengan air panas, dan perlengkapan mandi gratis.

Kamar Deluxe seperti yang kami pesan dapat diinapi dengan rate Rp 200.000 – Rp 300.000,00 / malam lengkap dengan sarapan. Fasilitasnya cukup lengkap untuk sebuah hotel bintang 2: ranjang Queen Size atau Twin Bed, meja kerja, TV, telepon, air mineral, complimentary snacks (biskuit, kopi, teh, gula, dan krimer), teko pemanas dengan cangkir, AC, wifi, lemari, dan toilet / kamar mandi dengan shower air panas. Nggak ada perbedaan berarti antara Deluxe, Deluxe Business, dan Deluxe Executive selain ukuran yang lebih luas.

Buat Family Room, sebetulnya ini adalah 1 kamar dengan ranjang Queen Size dan 1 kamar di sebelahnya dengan ranjang Twin Bed yang dihubungkan dengan Connecting Door. Deluxe Business, Executive, dan Family Room memiliki fasilitas tambahan berupa sebuah mini sofa panjang di tepi ruangan, seperti yang gue inapi di Grand Cordela Hotel Bandung. Di Family Room, kamu juga bisa dapet kamar dengan pemandangan.

Hotel The Radiant


Akomodasi yang nggak kalah nyaman dan terjangkau, Hotel The Radiant sebuah penginapan yang luar biasa berlokasi strategis. Pilihan yang fantastis untuk mendapatkan pengalaman yang nggak terlupakan. Setiap kamar di Hotel The Radiant telah dilengkapi dengan AC, meja, lemari, TV layar datar, serta kamar mandi pribadi dengan perlengkapan mandi. Untuk menambah rasa nyaman kamu, berbagai macam fasilitas, seperti kolam renang outdoor, non-smoking rooms, ice-making machine, dan coffee shop dapat kamu manfaatkan. Buat bermalam di sini, kamu cukup merogoh kocek sedalam Rp328,678* di NusaPedia

Hotel Prima Cirebon


Terletak di jalan Siliwangi No. 107, Hotel Prima Cirebon merupakan hunian buat berlibur yang strategis dan juga dinamnis. Setiap kamarnya memiliki kamar mandi pribadi lengkap dengan shower atau bathtub, AC, televisi layar datar, mini bar, dan perlengkapan mandi. Koneksi internet gratis juga tersedia di seluruh areanya. Tidak ketinggalan layanan kamar 24 jam dan laundry untuk memenuhi kebutuhan kamu. Berbagai aktivitas bisa kamu lakukan selama menginap di Hotel Prima Cirebon. Setelah berwisata, segarkan diri kamu di kolam renang yang tersedia lengkap dengan kolam khusus anak. Nikmati semuanya dengan bujet mulai dari Rp330,092* di NusaPedia

BATIQA Hotel Cirebon


BATIQA Hotel Cirebon adalah pilihan hotel yang tepat untuk Anda yang gemar menjelajahi keramahan kota. Perpaduan desain tradisional dan modernnya menciptakan kenyamanan dan pengalaman menginap yang tak terlupakan. BATIQA Hotel Cirebon menyediakan kamar-kamar dengan fasilitas lengkap berupa TV, meja dan kursi, mesin pembuat kopi dan teh, akses internet cepat, serta mini bar. Kamu bisa bermalam di sini dengan bujet mulai dari Rp336,694* di NusaPedia

Metland Hotel Cirebon

Metland Hotel Cirebon merupakan hotel bintang tiga yang berlokasi di jalan Siliwangi No. 61. Setiap kamar di sana dilengkapi dengan peralatan mandi, AC, TV, minibar, sandal, dan lain-lain. Jangan lupa manjakan dirimu dengan fasilitas, seperti spa, resto, kedai kopi, massage, lounge, conference room, dan lain-lain. Dengan harga mulai dari Rp 371,901* di NusaPedia, kamu bisa menginap di Metland Hotel Cirebon.
Mau main ke sini? Sekalian liburan ke Cirebon! Yuk, pesan tiket pesawat, tiket kereta api, dan cari hotel murah di Cirebon lewat NusaPedia! Selamat liburan!

Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg