BREAKING NEWS

Menu

5 Hotel Strategis di Medan Baru dengan Fasilitas Lengkap Mulai Rp200 Ribuan



Punya jadwal berkunjung ke kota Medan dalam waktu dekat? Jangan lupa sekalian liburan, yuk!
Terutama jika kamu mampir ke kawasan Medan Baru, banyak tempat wisata seru yang bisa kamu nikmati. Mulai dari Istana Maiumun yang sangat megah hingga pesona Graha Maria Annai Velangkanni yang punya arsitektur unik.
Soal penginapan, nggak perlu khawatir. Lewat NusaPedia, kamu bisa cari hotel di Medan Baru yang memiliki fasilitas lengkap. Cocok buat kamu yang tengah solo traveling atau liburan bareng orang terdekat.
Nah, sebagai referensi kamu, NusaPedia punya rekomendasi 5 hotel strategis di Medan Baru dengan fasilitas lengkap mulai Rp200 ribuan. Simak, yuk!

1.GRAND CENTRAL MEDAN

Grand Central Medan berlokasi di jalan Sei Belutu No. 17, Padang Bulan Selayang. Didesain sebagai hunian yang nyaman dengan perabot moder, fasilitas yang disediakan oleh Grand Central Medan cukup lengkap. Mulai dari peralatan mandi, AC, TV, kulkas, safety box, gym, kedai kopi, conference room, layanan kamar, dan lain-lain. Dengan harga mulai dari Rp 296.612* per malam, kamu bisa menginap di Grand Central Medan, pesannya di NusaPedia.




2. J HOTEL MEDAN

Berlokasi di jalan Waringin No. 6, Medan Baru, J Hotel Medan adalah sebuah hunian yang nyaman. Hadir dengan desain interior yang minimalis, temukan beragam fasilitas dan pelayanan terbaik di dalamnya. Terdapat pula ruang tamu di beberapa kamar untuk menjamu keluarga atau sekedar bersantai. Mulai dengan bujet Rp304,628* di NusaPedia, nikmat kamar yang sudah dilengkapi AC, kamar mandi nyaman, Wi-Fi hingga TV kabel. Kolam renang juga tersedia buat bersantai.

3.SWISS-BELINN GAJAH MADA MEDAN

Berlokasi di jalan Gajah Mada No. 49, Medan Baru, Swiss-Belinn Gajah Mada Medan menawarkan hunian mewah dan nyaman. Dibalut dengan desain interior modern, nikmati berbagai pelayanan terbaik di dalam kamar serta fasilitas lengkapnya. Mulai dengan bujet Rp621,900* di NusaPedia, Swiss-Belinn Gajah Mada Medan memiliki kamar yang sudah dilengkapi dengan AC, kamar mandi nyaman, Wi-Fi, hingga TV kabel buat menunjang aktivitas kamu.


4.DELI HOTEL

Lagi cari penginapan yang nyaman dan juga strategis di Medan Baru? Deli Hotel bisa jadi pilihan yang menarik buat liburan kamu. Dengan desain interior yang minimalis, Deli Hotel menawarkan kamar yang sudah dilengkapi dengan fasilitas terbaik. Mulai dengan bujet Rp232,479* di NusaPedia, nikmati kamar dengan TV kabel, kamar mandi nyaman, Wi-Fi, AC, hingga lemari pakaian.


5.OASE GUESTHOUSE MEDAN

Oase GuestHouse Medan sebuah hunian yang berlokasi di Medan. Suasana ruangan yang bersih dan nyaman, cocok bagi Anda yang akan berlibur atau mengadakan kunjungan bisnis. Lokasi yang strategis sehingga mudah untuk diakses, dan harga yang terjangkau bisa menjadi pilihan akomodasi perjalanan kamu. Mulai dengan bujet Rp216,280* di  NusaPedia, nikmati kamar lengkap dengan AC, LCD TV, kamar mandi, hingga Wi-Fi 24 jam.

Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg