BREAKING NEWS

5 Tempat Wisata Romantis Di Semarang, Pas Banget Untuk Ngajak Jalan Si Doi


Tempat Wisata Romantis Di Semarang - NusaPediaTempat Wisata Romantis Di Semarang - Semarang memang menjadi salah satu kota alternatif untuk berwisata. Banyak sekali tempat wisata dari yang Ikonik, wisata alam, wisata sejarah, wisata religi, sampai wisata kuliner tersedia begitu banyak di Semarang.Banyaknya tempat wisata terkadang membuat kita bingung mau berwisata kemana.

1. Setya Aji Flower Farm ( Taman Bunga Celosia )

Tempat Wisata Romantis Di Semarang yang pertama adalah Sesuai dengan namanya, sebenarnya obyek wisata ini merupakan kebun dengan berbagai tanaman bunga yang menghiasinya.

Jika sahabat NusaPedia datang ke obyek wisata ini, suasana romantis akan menyelimuti dengan ditemani bunga-bunga yang bermekaran.

Selain tanaman bunga yang warna-warni, Taman Bunga Celosia yang berada di Bandungan Semarang ini juga terdapat beberapa spot foto unik.

Mungkin karena hal itulah tempat ini menjadi rujukan bagi mereka yang suka selfie.Setiya Aji Flower Farm termasuk salah satu tempat wisata di Semarang terbaru yang bagus dikunjungi bagi Anda penggemar bunga. Disini, Anda akan dapat berfoto dengan dikelilingi oleh bunga-bunga krisan nan indah dan cantik.

2. Eling Bening

Tempat Wisata Romantis Di Semarang yang kedua adalah Eling Bening merupakan sebuah restoran yang mengusung konsep Wisata Alam dan Wisata Keluarga.

Berwisata dengan keluarga memang menyenangkan dengan berwisata bersama keluarga ataupun saudara di samping menghilangkan stress juga bisa membuat hubungan semakin hangat,

nah ngomong - ngomong wisata keluarga nih guys ada nih salah satu wisata berkonsep keluarga namanya eling bening ambarawa lokasinya berada di semarang guys mau tau seperti apa serunya dan kecenya wisata ini mending kita bahas bersama yuk.
Menawarkan pemandangan yang sangat indah dengan view utamanya Rawa Pening dengan background Gunung Merbabu, Andong, dan Telomoyo sebingga Eling Bening menjadi salah satu tempat wisata unggulan di Ambarawa dan dalam sekejap mampu menyedot banyak wisatawan.

Selain makan di restoran, menurut ane pribadi konsep dari Eling Bening sendiri cukup romantis .Bahkan seringkali tempat ini menjadi tempat pengambilan foto Prewed dan acara pernikahan.

3. Umbul Sidomukti

Tempat Wisata Romantis Di Semarang yang ketiga adalah Umbul Sidomukti terkenal akan pemandangannya yang sangat memukau. Disana ada sebuah pondok kopi yang menawarkan sensasi ngopi di atas awan.

Menikmati sejuknya udara senja di sore hari berdua sama pasangan sambil minum kopi panas merupakan momen yang cukup romantis dan tak terlupakan.

Kawasan wisata umbul Sidomukti merupakan salah satu Wisata Alam Pegunungan di Semarang, berada di Desa Sidomukti Kecamatan Bandungan Kabupaten Semarang. Kawasan wisata ini dengan didukung fasiltas & Servis: Outbond Training, Adrenalin Games, Taman Renang Alam, Camping Ground, Pondok Wisata, Pondok Lesehan, serta Meeting Room.

Jika kamu datang dari kota Semarang, Umbul Sidomukti dapat ditempuh sekitar 1 jam. Jalur termudah bisa dilalui dari kota Semarang masuk lewat pintu tol Gayamsari, atau kalau dari arah Jakarta masuk lewat pintu tol Krapyak (Semarang Barat). Ikuti arah menuju Yogyakarta/Solo dan keluar lewat pintu tol Ungaran.

Kemudian ikuti jalur Semarang Solo/Yogya. Setelah kamu sampai di Pom Bensin Lemah Abang, ambil arah ke kanan menuju Bandungan. Setelah menemui pertigaan pasar Jimbaran, maju sedikit lalu belok kanan melewati sebuah jalan yang relatif sempit menuju ke desa Sidomukti

4.Lawang Sewu

Tempat Wisata Romantis Di Semarang yang ke empat adalah Lawang Sewu,Mungkin sahabat NusaPedia sudah tidak asing lagi ya dengan tempat wisata ini.Yapp, karena Lawang Sewu merupakan ikon tersendiri dari Kota Semarang yang terkenal akan kemistisan nya.Namun, sekarang ini Lawang Sewu sudah menjadi tempat nongkrong terbaik di Semarang.

Saran nih, kalau sahabat NusaPedia mau datang ke Lawang Sewu bersama pasangan, mendingan di sore sampai malam hari.Karena pada saat itu, suasana di Lawang Sewu bukannya serem tapi romantis dengan cahaya lampu yang menyorot menembus kegelapan.Kalau di siang hari sahabat NusaPedia akan mendapati panasnya kota Semarang.

5. Grand Maerokoco

Tempat Wisata Romantis Di Semarang yang ke lima adalah Grand Maerokoco merupakan tempat wisata edukasi dan budaya, cocok kalau untuk wisata keluarga sambil membawa anak. Karena di Grand Maerokoco terdapat beberapa wahana permainan anak.

Namun jika sahabat NusaPedia datang bersama pasangan di sore hari, kalian akan mendapati betapa romantisnya di Grand Maerokoco ini.

Berjalan menyusuri hutan mangrove berdua bersama pasangan merupakan momen romantis yang tak terbantahkan.

Itulah ke-lima daftar tempat wisata yang memiliki suasana romantis yang ada di Semarang.Bagi sahabat NusaPedia yang kebetulan tinggal di Semarang dan punya referensi tambahan, boleh dong di Share di kolom komentar supaya menjadi listing referensi wisata untuk teman-teman.

Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg