BREAKING NEWS

Menu

Jakarta dengan 5 spot foto instagramable yang harus banget kamu ketahui!


Jakarta merupakan ibu kota Negara kita, Indonesia. Jakarta yang disebut juga sebagai kota Metropolitan, dipenuhi oleh deretan bangunan gedung perkantoran. Jalanan di kota Jakarta seakan-akan tidak mengenal kata sepi dari berbagai kendaraan dan juga lalu lalang penduduk kota ini. Padat dan Macet telah melekat dan menjadi ciri khas dari kota Jakarta.

Namun jangan bersedih hati dan bermuram durja, dibalik suasana macet dan juga padat, Jakarta juga banyak memiliki tempat-tempat menarik yang bisa kamu kunjungi untuk menambah koleksi foto-foto kamu.Dimana ajasih tempat-tempat "Instagramable" di Jakarta? ayo kita jelajahi.

1.Art:1 New Museum and Art Space

https://www.nusapedia.com/2018/05/jakarta-dengan-5-spot-foto.html

Art Museum juga menarik banget nih untuk kamu kunjungin! Banyak banget karya-karya dari seniman-seniman indonesia maupun luar negeri yang dipamerkan di art museum. Salah satu art museum yang bisa kamu kunjungin yaitu Art:1 New Museum yang berlokasi di Jakarta Pusat. Tetapi jika ingin berkunjung ke Art museum harus melihat jadwal pamerannya ya, biar tahu juga ada apa aja instalasi-instalasi seni yang di pamerkan dan waktu pameran nya berapa lama.

2.Pelabuhan Sunda Kelapa

Pelabuhan Sunda Kelapa

Pelabuhan Sunda Kelapa berlokasi tidak jauh dari kawasan Kota Tua, dahulu kala banyak sekali Negara Asing (seperti Cina, India, Arab, dsb) yang datang ke Indonesia melalui pelabuhan ini untuk keperluan berdagang. Walaupun saat ini pelabuhan Sunda Kelapa tidak seramai dahulu, tetapi sampai sekarang pelabuhan ini masih digunakan dan beroperasi sebagai dermaga transportasi laut. Pelabuhan Sunda Kelapa cocok juga untuk kamu yang mau hunting foto yang bernuansa ala ala vintage.

3.Kota Tua

Kota Tua Jakarta

Kalau kamu mau mencari spot foto dengan suasana vintage dan klasik, Kota Tua bisa menjadi jawabannya. Jika kita menelusuri kawasan Kota Tua, banyak banget nih spot foto yang bisa kamu dapetin disini. Tempat paling iconicdi Kota Tua ialah Museum Fatahillah yang dahulunya digunakan sebagai kantor, ruang pengadilan, dan juga penjara oleh Belanda. Kalau kamu ke Kota Tua, jangan lupa untuk mencoba berkeliling dan berfoto dengan sepeda ontel yang terletak persis di depan Museum Fatahillah yaah..

4.Kawasan Ekowisata Mangrove

kawasan Eko wisata mangrove

Selain bangunan unik, Jakarta juga punya wisata alam nih guys, bertempat di kawasan Pantai Indah Kapuk, kawasan Ekowisata Mangrove ini menawarkan keindahan alam yang hijau buat kamu yang ingin melepas penat di kota Jakarta. Disini kamu bisa menelusuri hutan bakau dan juga danau dengan perahu sewa. Setiap sudut di kawasan ekowisata ini bisa banget jadi objek-objek foto menarik kamu.

5.  DPD Golkar Cikini

dpd golkar cikini

Kantor DPD Golkar ini terletak di Jl.Pegangsaan Barat No.4 Cikini, Menteng, Jakarta Pusat tepatnya disamping stasiun kereta api cikini. Saat sahabat Nusapedia masuk kesini, kamu akan terkesima dengan arsitektur bangunan nya. Tampilan gedung ini sangat eye catchydan juga pas banget untuk kamu yang lagi hunting foto-foto instagramable. Di depan bangunan juga terdapat taman buatan yang rumputnya terbuat dari bahan sintetis yang nyaman. Must visit!

Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg