BREAKING NEWS

Menu

Pesona Air Terjun Lematang Indah Di Sumatera Selatan


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgNDCACFa1PqDGoX9gfMC7MhZwXapwtYcSQfBV0C_ljrnPjt6mZZuv4YQQ_Yft8D6SNR6LZS6Tg4ANU1G0gFMv3FcXW1qMVUNF7ZYV3g4oN1WE6wRjLyDx7v19SXsFxMueOtWkpBl5KxtvK/s1600/le.jpg  
Air Terjun Lamatang Indah - Air Terjun Lamatang Indah mempunyai tinggi sekitar 40 meter dan merupakan salah satu objek wisata yang menjadi andalan Kota Pagar Alam lahat. 

Air Terjun Lamatang Indah berada di tepi jalan raya menuju ke Kota Pagar Alam.Lokasi Air Terjun Lamatang Indah terletak sekitar 10 Km dari pusat kota Pagar Alam. Jika ditempuh dari kota Palembang akan memakan waktu sekitar enam jam dengan jarak tempuh sekitar 298 Km.

Air Terjun Lematang Indah

Untuk mencapai dasar air terjun, tersedia tangga yang biasa digunakan untuk turun dan naik oleh pengunjung. Di sebelah kiri kanan tangga turun terdapat beberapa warung dan tempat duduk untuk beristirahat sejenak.

Banyak pengunjung yang melewati jalan ini akan menyempatkan diri berhenti sejenak untuk menikmati pemandangan Air Terjun Lamatang Indah tanpa harus berjalan ke bawah.
Lokasi Air Terjun Lamatang Indah terletak di Kecamatan Dempo Utara, Kota Pagar Alam.


Dibawah air terjun ini juga terdapat aliran sungai yang jenih dihiasi bebatuan besar. Pepohonan di sekitar air terjun senantiasa dihinggapi burung-burung yang berkicau. Suara aliran sungai pun mampu membuai Anda untuk belama-lama menikmati keindahannya. Di lokasi Air Terjun Lamatang Indah terdapat fasilitas yang kamar mandi dan juga tempat istirahat. Tiket ke lokasinya ini Rp4.000,- per orang.

Pada hari libur, Air Terjun Lamatang Indah ramai dikunjungi wisatawan. Mereka datang dari pagar alam, Palembang, maupun dari luar Palembang. Perjalanan selama menuju Air Terjun Lamatang Indah ini pun tidak membosankan karena Anda akan disuguhi gundukan pemandangan yang sangat indah.

Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg