BREAKING NEWS

Agar Liburan Anda Menyenangkan.Bawalah 9 Benda ini


Sahabat TravelEsia sebentar lagi terdapat libur nantal dan tahun baru.tentunya sahabat TravelEsia tidak ingin melewatkan momen-momen liburan tahun ini.Aapakah sahabat TravelEsia sudah merencanakannya dengan matang dan destinasi wisata mana saja yang akan menjadi tujuan sahabat TravelEsia Semua.

Tapi sebelum sahabat TravelEsia pergi liburan sebaiknya anda jangan melupakan benda-benda berikut,alih-alih ingin bersantai sambil liburan,karena anda melupakan benda ini wisata anda harus tidak menyenangkan.

berikut 9 Benda yang Harus Sahabat TravelEsia bawa pada saat anda berlibur.

1.Peralatan Mandi dan Perawatan Kulit 

9 Benda yang harus di bawa saat berwisata
Membawa Peralatan Mandi dan perawatan kulit wajib hukumnya,mengapa tidak.pada saat sahabat TravelEsia berkunjung kesalah satu destinasi wisata atau harus bersebelahan dengan orang banyak pada saat di dalam bus atau kenderaan transportasi lainnya.Tiba-tiba orang-orang disekitar kamu menyingkir dan menjauh dari anda karena aroma badan anda yang tidak sedap.

Jadi Pada saat Sahabat TravelEsia berlibur jangan lupa bawalah peralatan mandi seperti sabun,odol gigi atau penyegar mulut agar perjalan wisata anda lebih menyenangkan.

namun tak asik rasanya bila badan anda telah wangi namun kulit anda kering.tentu menjadi hal yang sangat disayangkan.jika sahabat TravelEsia mengunjungi pantai dengan cahaya matahari yang dapat membuat kulit anda kering.so..bawalah alat-alat perawatan kulit.jangan malu bila teman-teman melihat anda membawa tabir surya,hayo malu mana bila kulit anda belang pada saat sudah usai melakukan perjalanan wisata.

2.Alat Dokumentasi

benda yang harus di bawa saat liburan
Sudah wangi dan kulit anda juga sudah cantik,sayang rasanya moment tersebut untuk dilewatkan untuk ber-selfie ria.jadi bagi sahabat TravelEsia jangan lupa membawa kamera untuk mengabadikan moment-moent menari anda selama berlibur.

Bagi sahabat TravelEsia menggunakan kamera pocket atau bisa juga menggunakan kamera smartphone dapat menjadi alternatif bagi anda yang tidak ingin membawa beban yang berat pada saat berjalan-jalan.cukup kamera anda di saku dan abadikan moment indah anda dengan teman-teman atau keluarga.dan share ke teman anda agar mereka iri dan mengetahui bahwa anda sedang liburan

3.Identitas dan Dokumen Penting

benda yang harus di bawa saat liburan
Sahabat TravelEsia jangan lupa membawa identitas diri serta paspor yang mendukung perjalanan anda semua. Sepertik KTP, kartu kredit, ATM, atau kartu nama. Selain itu jangan lupa juga untuk membawa paspor, tiket serta visa. Naah yang penting jangan lupa menyimpan semua dokumen ini ke tempat yang aman dan rapi.

Tidak Hanya aman dalam arti tidak hilang, tapi juga aman dari kerusakan, seperti ketumpahan air minum atau kopi, serta makanan yang kita makan. Untuk itu, simpanlah dokumen ini ke dompet atau tempat menyimpan dokumen seperti passport holder. Alangkah lebih baik memfoto kopi semua dokumen ini buat jaga-jaga.

4.Pakaian yang Nyaman 

benda yang harus di bawa saat liburan
Sahabat TravelEsia pakaian yang nyaman merupakan kewajiban pada saat anda berlibur.pakaian yang nyaman adalah pakaian yang sesuai dengan kondisi lokasi wisata tujuan anda.tidak kebayang sahabat TravelEsia menggunakan bikini pada saat mengunjungi pasar malam.

Tips utama memilih pakaian untuk berlibur, diantaranya memang diperlukan pada saat anda berwisata. contohnya, pas lagi ke pantai mungkin anda perlu lebih banyak membawa kaos atau pakaian sleeveless, atau sewaktu lagi ke gunung justru pakaian seperti sweater atau jaket justru lebih berguna. usahakan pakaian tersebut mudah dilipat dan mudah kering. Hindari membawa pakaian yang tidak perlu apalagi banyak membawa motif jeans, karena akan menumpuk di koper anda.

5. Aksesoris Yang Berguna 

aksesoris
Sahabat TravelEsia setelah anda menggunakan pakaian yang nyaman anda juga harus menggunakan aksesoris yang nyaman dan berguna untuk mendukung selama perjalanan wisata anda

Kebayang kan kalau jalan ke daerah tertentu, seperti ke pantai, gunung atau daerah tropis lainnya. Alangkah lebih baik jika membawa peralatan yang berguna seperti kacamata atau topi untuk melingdungi dari sinar matahari. Gunakan kacamata yang mampu menjaga mata kita dari sinar Ultra Violet. Selain buat melindungi, aksesoris ini bisa bikin kita jadi makin keren juga loh.

6. Bekal Makan Dan Minuman

bekal makanan
Sudah berpakaian nyaman dan aksesoris yang menarik ternyata perjalanan wisata anda harus berhenti di tengah jalan karena perut anda keroncongan.padahal lokasi tujuan masih sangat jauh dan lokasi menjual bekal makanan juga tidak ada di sekitar anda.

Maka dari itu persiapkanlah bekal makanan anda selama dalam perjalanan wisata,bawalah makanan ringan yang mengeyangkan seperti roti atau biscuit dan minuman air putih agar anda tidak dehidrasi selama perjalanan.

7.Pesan Tiket dari jauh Hari

tiket pesawat
Menikmati perjalan wisata murah dan mendapat promo menjadi idaman siapa saja.Jadi Bagi sahabat TravelEsia yang ingin merencanakan liburan pada saat liburan natal atau tahun baru nanti,pesanlah tiket anda atau operator perjalanan wisata anda jauh dari hari keberangkatan anda.

Ini berguna agar sahabat TravelEsiadapat membanding harga hari per hari atau mana tahu sahabat Travelesia mendapatkan promo wisata gratis.

cukup duduk dan booking tiket anda,Perjalanan wisata ke destinasi tujuan anda menanti untuk di kunjungi.

8.Tas Kecil Yang Mudah Di Bawa

Pada saat sahabat TravelEsia berwisata,ada baiknya bawalah tas kecil selama perjalanan.Didalam tas kecil ini anda dapat menaruh benda-benda penting seperti passport,tiket pesawat atau bisa juga peta mini,Namun yang harus di perhatikan jangan terlalu kecil.Bawalah tas yang dapat memuat barang-barang pendukung selama perjalanan anda yang dapat memuat benda-benda penting yang Travelesia sebutkan diatas tadi.

9.Koper Yang Kuat

wah...Sahabat TravelEsia,setelah anda menyiapkan semua kebutuhan diatas ternyata koper anda tidak dapat menampung semua kebutuhan-kebutuhan anda selama perjalanan.jadi perlu di ingat,bawalah koper yang kuat ayang dapat menampung semua kebutuhan anda,dan jangan lupa kuncilah koper tersebut agar tidak dicuri oleh orang dalam perjalanan.

Bagaimana sahabat TravelEsia,semoga liburan anda menyenangkan

Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg