BREAKING NEWS

Melihat 9 Kepribadian Anda Berdasarkan Cara Packing Pakaian


Sahabat TravelEsia Tanpa Kita Sadari Tata Menyusun Pakaian Pada Saat Anda Hendak Berpergian Mencerminkan Kepribadian Anda Yang Sebenarya.Percaya Atau Tidak Ini Kerap Anda lakukan Sebelum Berpergian Baik Berpergian Untuk Liburan Maupun Perjalanan Kantor Yang membuat Anda Harus Menyusun Pakai Sehingga Dapat Mempermudah Sahabat TravelEsia Dalam Menikmati Setiap Menit Perjalanan Anda.

tips travelling
Tanpa Bisa dipungkiri Tata Penyusunan Pakaian Secara Umumnya di Lakukan Sesuai dengan keinginan Dan Kemudahan Anda Dalam Menyusun Pakaian,Dimulai dari Barang-Barang Yang Akan selalu Digunakan Di Posisikan diatas dan Kebutuhan lainnya Di Posisikan atau Disusun Berdasarkan Kebutuhan Selama Perjalanan.Contohnya,Pakaian di susun Tepat Diatas Agar Mempermudah Anda Mengambilnya

Tahu Kah Anda sahabat TravelEsia Kepribadian seorang traveler ternyata bisa dilihat dari cara ia mengepak pakaian ketika liburan. Jika penasaran Anda masuk Katagori yang mana, berikut tipe-tipenya :

1. Senang Menggulung Pakaian

tips travelling
Ada beberapa traveler yang senang mengepak pakaian dalam koper dengan cara menggulung. Ia akan menggulung segala macam pakaian mulai dari kaos, kemeja, hingga celana. Biasanya, turis seperti ini memiliki kepribadian yang senang punya banyak waktu luang.

Traveler ini juga tipe yang hemat dan senang memiliki banyak ruang gerak. Ini terlihat dari kesenangan menggulung pakaian yang dianggap menghasilkan banyak ruang dan bisa menambah jumlah pakaian yang dibawa.dan Juga Akan Mengurangi berat bawaan anda secara drasis

2. Backpacker

tips travelling
Perjalanan seorang backpacker dapat diartikan sebagai perjalanan mandiri. Tak ada trip organizer yang mengatur perjalanan, dari berangkat hingga pulang sehingga wisatawan hanya tinggal menyetorkan sejumlah uang dan menikmati perjalanan.

Mengatur semuanya sendiri, maka diperlukan manajemen yang baik dalam mengatur diri sendiri, kegiatan perjalanan, hingga uang. Oleh karena itu, backpacker dikenal pula sebagai smart traveler.

Namun Perlu Sahabat TravelEsia Ketahui Backpacker adalah tipe traveler yang menjadi perhatian banyak orang. Terang saja, ketika semua orang memilih menggunakan koper untuk meringkan beban, tidak dengan backpacker. Backpacker akan tetap lebih memilih membawa seluruh keperluan dengan memanggulnya di bahu. Mereka juga senang bertualang ke banyak tempat sambil membawa beban di punggungnya. Karena itulah, traveler ini sering juga disebut penentang arus. Tak ayal, semua mata memandang ketika mereka lewat.

3. Over-packer

tips travelling
Kadang kala ada turis yang terlalu banyak membawa barang ketika traveling. Bahkan, mereka juga membawa benda yang sebenarnya tidak diperlukan. Nah, biasanya turis macam ini memiliki kepribadian senang bertanya dan penuh tanda tanya dalam pikirannya. Sebagai contoh, sebelum traveling dalam pikiran umunya mereka ada dipenuhi pertanyaan yang diawali dengan kata "Bagaimana kalau ....?" Hasilnya, semua barang pun terbawa.

Alih-alih membuat perjalanan wisata anda menjadi menarik dengan tujuan untuk membuat anda merasa refresh kembali.Justru Over-packer membuat anda stress karena di bebankan dengan benda-benda yang harusnya tidak perlu anda bawa.

Jadi Sebelum Sahabat TravelEsia Menjelajahi daerah Atau Negara Tertentu baca Baik-baik paduan dan pedoman Jangan Sampai Anda Salah kostum,Seperti Membawa Jaket Tebal dan Shall Padahal Anda Hendak Berlibur Ke Afrika.

4. Pengguna Koper Kecil

Wisatawan yang senang bepergian dengan tas atau koper kecil umumnya memiliki kepribadian efesien dan efektif. Mereka senang dengan hal yang ringkas, minimalis, terorganisir dan praktis. Bepergian dengan traveler ini juga sangat menyenangkan karena Anda tak perlu lama-lama untuk menunggu barang yang disimpan di bagasi.

Selain itu, turis dengan koper kecil juga dikenal sebagai perencana perjalanan yang baik. Mereka juga penuh dengan kesiapan. Jika tidak percaya, coba saja perhatikan. Mereka pasti menyimpan ponsel dalam saku atau satu tempat agar mudah diambil.

5. Rajanya Tas Jinjing

Traveler yang hobi membawa banyak tas jinjing akan dengan senang memasukkan pakaian, sepatu dan perlengkapan lain dalam tas berbeda. Jadi ketika bepergian dengan turis ini, jangan heran kalau tas jinjing yang dibawa berkembang biak banyak. rajanya tas jinjing ini tipe orang yang senang dengan tantangan baru, petualangan, riang, mudah beradaptasi, tapi sedikit lengah. Karena itulah, meski membawa banyak barang bawaan, mereka akan tetap tersenyum dan berbahagia.

6. Mengikuti Semua Saran Buku Soal Packing

Turis yang senang mengepak pakaian dengan berbagai trik menarik dikenal dengan sebutan Hacker Packer. Umumnya Mereka dengan senang mengerjakan segala trik mengemas barang yang disarankan buku.

Salah satu contohnya adalah membungkus botol dengan plastik agar air tidak tumpah dan membasahi pakaian. Selain itu, mereka juga senang menyimpan kalung dalam sedotan, boneka dalam sepatu, dan masih banyak lagi.

7.Pengepak yang Penuh Jiwa Seni

tips travelling
Traveler ini biasanya senang mengepak pakaian dengan cara yang tak biasa. Secara kepribadian, ia dikenal memiliki jiwa seni yang tinggi. Ini bisa terlihat dari caranya mengepak pakaian. Umumnya, pelancong jenis ini akan menyesuaikan warna koper dengan warna pakaian yang dibawa.

Selain itu, pakaian yang dibawa pun akan dikemas dengan cara kreatif pula. Contohnya, mereka akan menggulung dan melipat pakaian hingga membentuk sebuah pola yang unik.ada-ada saja ya Sahabat TravelEsia tipe-tipe travellers dalam menyusun pakaiannya.bayangkan saja kalau 1 tas kemudian di isi dan di susun membentuk sebuah lipatan hati.bisa berapa banyak cover yang akan dibawa

8. Hobi Membawa Berbagai Peralatan

Jika bertemu dengan turis yang membawa gitar atau papan skateboard ketika traveling, ini berarti Anda telah melihat traveler yang hobi menjelajah. Ya, kepribadian turis ini senang menjelajah ke berbagai tempat baru.

Saking hobi menjelajah, mereka rela membayar biaya bagasi tambahan. Traveler seperti ini juga memiliki kepribadian yang penuh semangat. Anda tidak akan melihat mereka malas-malasan di pantai, tapi malah melihatnya sedang trekking di gunung atau olahraga.

9.Senang Packing Dadakan

Banyak tumpukan barang yang berantakan akibat dilempar ke dalam koper atau daftar bawaan yang ada dimana-mana. Nah, turis macam ini disebut The Eleventh-Hour Power Packer atau traveler yang senang mengemas barang 11 jam sebelum keberangkatan. 

Pelancong macam ini cenderung berjiwa spontan dan senang menunda-nunda. Mereka senang menghadiri banyak kegiatan. Bagi traveler tipe ini, hidup terlalu singkat untuk kuatir ingin menjadi orang yang terorganisir. Jadi biarkan semua mengalir.

Jadi Dari Ke 9 Cara Diatas,Manakah Yang Menjadi Keterwakilan Kepribadian Anda Sahabat TravelEsia.Demikianlah 9 Kepribadian Anda Berdasarkan Cara Packing Pakaian

Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg