BREAKING NEWS

Festival Kuliner Manado 2014 : Menikmati Keanekaragam Kuliner Nusantara


Festival Kuliner Manado 2014 - Manado - Festival Kuliner Manado 2014 perhelatan besar  mengenai keanekaragaman kuliner nusantara berstandar international segera di buka.Festival Kuliner Manado 2014 ini nantinya berfungsi sebagai media promosi kepemerintahan manado untuk memperkenalkan keanekaragaman kuliner khas manado
Festival Kuliner Manado 2014

Festival Kuliner Manado 2014

sebenarnya dilaksanakan untuk memeriahkan hari ulang ibu kota sulawesi utara ke 391 yang jatuh pada tanggak 14 Juli 2014 Nanti.Festival Kuliner Manado 2014 nantinya akan diselenggarakan mulai pada tanggal 10-12 Juli 2014 dan Festival Kuliner Manado 2014 ini akan dilaksanakan di Lapangan Basket Mega Mas Manado.

Walaupun diadakan bertepat dengan Bulan Suci Ramadhan Pemerintah Manado Yakin Tidak Akan Mengurangi antusiasme masyarakat Untuk datang dan menyaksikan pagelaran besar yang berguna memperkenalkan potensi wisata kuliner dan keanekaragaman kuliner manado secara khususnya dan sulawesi utara secara umumnya.

Nantinya Festival Kuliner Manado 2014 tidak hanya berlangsung pada siang hari namun juga di lanjutkan hingga malam hari dengan tujuan bagi umat muslim yang sedang berpuasa dan juga menikmati festival kuliner terbesar di kota manado ini

Festival Kuliner Manado 2014
Selama 3 hari berlangsung acara Festival Kuliner Manado 2014 akan menampilkan berbagai kegiatan, termasuk Kompetisi Memasak, Nasional Chef Cooking Presentasi,Bazaar Makanan Tradisional , Café Ramadhan, Festival Bakar Ikan, festival Pahatan Es, Seminar dan lokakarya, seni, dan pertunjukan budaya, Kaeng Manado Show, dan masih banyak lagi. Festival ini juga akan menampilkan Manado Musik Festival II 2014 yang akan menampilkan komposer terkenal dan etnomusikolog, Franki Raden.

Festival Kuliner Manado 2014 ditujukan untuk merangsang dan mengembangkan inovasi kuliner kota yang menggabungkan rasa dan gaya berbagai kelompok etnis. Acara ini juga diproyeksikan untuk menarik wisatawan baik nasional maupun internasional, yang pada gilirannya, akan meningkatkan kegiatan ekonomi kota. Manado adalah yang terbesar, kota paling utara di Indonesia, ibukota provinsi Sulawesi Utara.

Kota Manado dan provinsi Sulawesi Utara lebih dikenal untuk kehidupan bawah laut yang menakjubkan Contohnya keindahan tersebut berada di Taman Nasional Bunaken, dan Sebuah Taman Nasional Bogani Nani Wartabone yang berfungsi Sebai Penakan Burung Maleo serta sebuah pulau yang secara langsung menghadap ke kota manado. tidak hanya itu provinsi provinsi yang satu ini memiliki Cagar Alam Tangkoko, yang memiliki habitat Tarsius dan kera. Terletak di tanjung panjang, Manado didukung oleh sejumlah gunung berapi aktif, yang berada di laut terbuka menambah keindahan dan keesotisan provinsi paling utara di indonesia ini.

Festival Kuliner Manado 2014
Setelah menjadi tuan rumah World Ocean Conference, Manado berkembang pesat menjadi tempat favorit untuk pertemuan dan konvensi internasional. Masakan Manado sangat lezat menggunakan banyak ikan segar dan sayuran segar. Coba bubur beras, yang disebut Bubur Manado, dan makanan laut segar disajikan dengan potongan tomat hijau dan sambal khusus. Banyak masakan Manado dimasak dalam tabung bambu, kemudian dipanggang di atas api terbuka, memberikan rasa yang lezat. Jika Sahabat TravelEsia Ke manado Jangan lewatkan "Klappertaart", kue khusus diisi dengan irisan besar kelapa muda segar.waduh..waduh jadi Tidak Sabar Nih Sahabat TravelEsia Menunggu Berbuka

Manado dapat dicapai dari Jakarta, Surabaya, Bali, Makassar, Papua, dan Balikpapan melalui penerbangan harian. Maskapai penerbangan ke Manado termasuk Garuda Indonesia, Lion Air dan Sriwijaya Air. 

Jadi Bagaimana Sahabat TravelEsia Anda ingin menikmati Festival Kuliner Manado 2014 yang akan dilaksanakan pada tanggal 10-12 Juli 2014 Ini.Pastikan Jangan Sampai Kamu Kelewatan Acaranya.Ayo Kita Dukung Indonesia Sebagai Destinasi Wisata Dunia.

Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg