BREAKING NEWS

Paket Backpacker Danau Toba 3 Hari 2 Malam


Paket Backpacker Danau Toba - Paket Wisata - Kali Ini TravelEsia Memberikan Penawaran Paket Backpacker Danau Toba, Paket Backpacker Danau Toba Ini Merupakan Paket Wisata Super Hemat Untuk menjelajahi Keindahan Danau Toba.Paket Backpacker Danau Toba Tidak harus Mahal Untuk menikmati Keindahan.Cukup Percayakan Perjalanan Wisata Anda Bersama Ke Danau Toba Bersama TravelEsia,Maka Anda Dapat Menjelajahi Keindahan Danau Toba Secara Keseluruhan dalam Paket Backpacker Danau Toba.

Paket Backpacker Danau Toba
Paket Backpacker Danau Toba

3 Hari 2 Malam Merupakan Paket Tour Super Murah Yang Tidak Dapat Sahabat TravelEsia Temukan Di Biro Perjalanan Manapun Yang Menawarkan Anda Untuk Menapaki Keindahan Danau Toba,Lantas Mungkin Bagi Anda Terngiang Kata Murah,Pasti Layanan Tidaklah Maksimal,Tunggu Dulu, 

TravelEsia Adalah Biro Perjalan Wisata Yang Juga Merangkap Portal Wisata Indonesia Yang Menyuguhkan Informasi-informasi Mengenai Destinasi Wisata Di Indonesia,Jadi Layanan Kami Tidak Perlu Di Ragukan Lagi.

Sebelum Sahabat TravelEsia Mengikuti Perjalan Luar Biasa Mengenai Paket Backpacker Danau Toba.Ada Baiknya TravelEsia Menjelaskan Kepada Anda Mengapa danau Toba Layak Untuk Anda Kunjungi.Mari Kita Bahas Mengenai Keindahan Danau Terbesar Di Indonesia yang Bernama Danau Toba.

Danau Toba adalah danau berkawah seluas 1.145 kilometer persegi. Di tengahnya berdiam sebuah pulau dengan luas yang hampir sebanding dengan luas negara Singapura. Danau Toba sebenarnya lebih menyerupai lautan daripada danau mengingat ukurannya. Oleh karena itu, Danau Toba ditempatkan sebagai danau terluas di Asia Tenggara dan terbesar kedua di dunia sesudah Danau Victoria di Afrika. Danau Toba juga termasuk danau terdalam di dunia yaitu sekira 450 meter.

Paket Backpacker danau Toba
Pada Saat Ini kementrian Parawisata dan Ekonomi Kreatif sedang berupaya untuk menjadikan Keindahan Kawasan Danau Toba Menjadi cagar Biosfer Dunia Dimana Fungsinya Pengubahan Status Danau toba Menjadi cagar Biosfer Tujuannya bukan Lain dan Bukan tidak.Danau Toba Berfungsi sebagai  suatu kawasan yang terdiri dari ekosistem asli, ekosistem unik, dan atau ekosistem yang telah mengalami degradasi yang keseluruhan unsur alamnya dilindungi dan dilestarikan bagi kepentingan penelitian dan pendidikan International.

Perubahan status Danau Toba nanti Menjadi cagar Biosfer dapat menjadikan Kawasan danau Toba Sebagai Pusat Pendidikan Dan Penelitian International Mengenai keanekaragaman Fauna dan Flora Yang Terdapat Di Kawasan Danau Toba.Keindahan Danau Toba Tidak Hanya Terletak Pada landskep Pemandangan Danau Nan Biru semata,Namun Keindahan danau Toba juga Dapat Disaksikan Dari Keanekaragaman dan Keindahan Budaya Pendukung yang Menaungi masyarakat Di sekitaran Danau.

Budaya Tersebut menambah Daftar Keeksotisan danau Toba Dari Sisi Yang Berbeda,Budaya Tersebut Menjadi Tonggak Ukur untuk melihat Tatanan kedudukan Masyarakat Batak Toba Yang Di Kenal dengan Sebutan Tana Bona Pasogit.Masyarakat Batak Pada Umumnya Memiliki Struktural Atau Susunan Dalam Memangku Adat,Susunan Ini Disebut Sebagai Dalihan Natolu,Dimana Dalihan Berfungsi Mengatur Tatanan dan Susunan Adat Masyarakat Dalam Kehidupan Sehari-Hari,Dalihan Natulu itu Adalah : Mora,Kahanggi,Anak Boru.

Paket Backpacker Danau Toba
Dalihan Natolu Merupakan Prosesi Adat Yang Kerap Dijadikan Pedoman Dalam Strukturisasi Keadatan Masyarakat Batak,Dikarenakan Dalihan Natolu Sangat Jelas Dalam Pengaturan Posisi Kerja Dalam Sebuah Prosesi Adat,Faktor Inilah Yang Menjadikan Masyarakat Batak dapat mengenali Dimana Dia Berada Dan Bagaimana Pula Dia menepatkan Posisinya Dalam susunan keadatan Masyarakat Batak.Sehingga Masyarakat Batak Bila menemukan Suku Batak Dimanapun Dia Berada,Cukup Menanyakan Marga,Maka hanya Butuh 5 Menit untuk saling Mengenal dan Memahami Tutur dan Sapaannya.

Kembali mengenai Keindahan Danau Toba,Bagi Sahabat TravelEsia Yang Megikuti Paket Backpacker Danau Toba,Danau Toba merupakan keajaiban alam menakjubkan di Pulau Sumatera. Sulit membayangkan ada tempat yang lebih indah untuk dikunjungi di Sumatera Utara selain danau ini. Suasana sejuk menyegarkan, hamparan air jernih membiru, dan pemandangan memesona pegunungan hijau adalah sebagian kecil saja dari imaji danau raksasa yang berada 900 meter di atas permukaan laut itu.

Danau Toba diperkirakan para ahli terbentuk setelah letusan gunung api super sekira 73.000-75.000 tahun lalu. Saat itu 2.800 km kubik bahan vulkanik dimuntahkan Gunung Toba yang meletus hingga debu vulkanik yang ditiup angin menyebar ke separuh wilayah Bumi. Letusannya terjadi selama 1 minggu dan lontaran debunya mencapai 10 kilometer di atas permukaan laut.

Akibat letusan gunung api super  (Gunung Toba) diperkirakan telah menyebabkan kematian massal dan kepunahan beberapa spesies mahluk hidup. Letusan Gunung Toba telah menyebabkan terjadinya perubahan cuaca bumi dan mulainya masuk ke zaman es sehingga mempengaruhi peradaban dunia.

Keindahan Danau Belum Habis Hanya Sampai Disitu Saja.Paket Backpaker Danau Toba Akan Dijak untuk Menapaki Keindahan danau Toba Dari Sisi Kebudayaannya.Keindahan Budaya Tersebut Terletak Di Pulau samosir.Di Pulau Samosir Anda juga dapat menemukan pegunungan berkabut, air terjun yang jernih untuk berenang, dan masyarakat peladang. Keramahan masyarakat Batak pun akan memikat Anda karena kemanapun Anda pergi maka dengan segera dapat menemukan teman baru.

Paket Backpacker danau Toba
Pulau samosir yang merupakan semenanjung yang menonjol ke danau.Anda dapat nikmati pemandangan spektakuler Danau Toba. Parapat dihuni masyarakat Batak Toba dan Batak Simalungan yang dikenal memiliki sifat ceria dan mudah bergaul, terkenal pula senang mendendangkan lagu bertema cinta yang riang namun penuh perasaan. 

Pulau Samosir adalah pulau yang unik karena merupakan pulau vulkanik di tengah Danau Toba. Ketinggiannya 1.000 meter di atas permukaan laut. Meskipun telah menjadi tempat tujuan wisata sejak lama, Samosir merupakan keindahan alam yang belum terjamah. Di tengah Pulau Samosir ini masih ada lagi dua danau indah yang diberi nama Danau Sidihoni dan Danau Aek Natonang. Daerah sekitar Danau Toba memiliki hutan-hutan pinus yang tertata asri. Di pinggiran Danau Toba terdapat beberapa air terjun yang sangat mempesona. Di sekitar Danau Toba juga akan Anda dapati tempat pemandian air belarang.

Kini Danau Toba menjadi salah satu tujuan wisata terbaik di Indonesia. Tempat dimana Anda dapat melakukan berbagai macam kegiatan untuk menikmati keindahan alam seperti mendaki gunung, berenang, atau berperahu layar. Udaranya bersih dan sejuk harmonis dengan suasana santai masyarakatnya yang ramah.

Tidak Hanya Itu,Banyak wisatawan lebih memilih tinggal di Pulau Samosir di tengah danau. Sebagai tempat tinggal asli masyarakat Batak Toba, Pulau Samosir memiliki bekas peninggalan zaman purbakala di antaranya ialah kuburan batu dan desa-desa tradisional. Di pulau ini Anda dapat menemukan kebudayaan Toba yang unik dan kuno. Amati juga arsitektur tradisional rumah Batak Toba yang majemuk.

Keindahan alam Pulau Samosir mengartikan bahwa pulau ini adalah tempat yang cocok untuk dikunjungi dan menghindari kepenatan rutinitas. Samosir mudah dijangkau oleh kapal ferri dari Parapat. Di Tomok juga terdapat Makam Raja Sidabutar, yang usianya sudah 500 tahun. Juga terdapat Patung Sigale-Gale yang bisa menari.

Paket Backpacker Danau Toba
Jika Anda merasa bersemangat di Parapat ada banyak fasilitas untuk berenang, bermain ski air, mengendarai motor boat, menaiki kano, memancing dan bermain golf. Dari Parapat Anda dapat berjalan-jalan santai di bukit Sungai Naborsahon dimana Anda akan melihat bunga bugenvil, pointetties, honey suckle yang spektakuler berbunga sepanjang tahun. Banyak pengunjung yang datang menghabiskan waktu di danau dengan berenang di air yang menyegarkan atau menyewa perahu layar mengelilingi danau yang besar tersebut. Tidak perlu khawatir tersengat sinar matahari karena iklim di sini sejuk dan kering dengan pemandangan danau yang indah, tempat ini adalah tempat yang ideal untuk bersantai. Sambil melihat Matahari terbenam di Danau Toba adalah cara yang sempurna untuk bersantai dan menghabiskan waktu bersama orang yang Anda sayangi.

Di Samosir, Anda juga dapat berjalan-jalanlah ke pedalaman dan menjelajahi dua danau yang lebih kecil  yaitu Danau Sididhoni dan Aek Natonang.  Jika Anda masih belum merasa puas dengan suasana di Samosir, jelajahi pedalaman dengan trekking ke dataran tinggi. Sebaiknya tanya hotel atau masyarakat setempat tentang rutenya karena jalannya terkadang berlumpur dan licin tergantung cuaca.

Jika Anda tertarik dengan sejarah maka kunjungi komplek pemakaman Raja Sidabutar dimana dapat melihat peninggalan budaya megalit yang unik. Jika Anda ingin mengetahui lebih jauh tentang kehidupan dan masyarakat Batak, kunjungilah desa tradisional Jangga penghasil kain ulos yang berjarak sekitar 24 km dari Parapat. Di tepi Danau Toba juga terlihat Wisma Soekarno, tempat Presiden pertama Indonesia diasingkan, dengan desain bangunan yang dicat warna putih nan megah.

Bagaimana Sahabat TravelEsia,Menarik Bukan,Kini Saatnya Anda Menapaki Keindahan Danau Toba Bersama TravelEsia Dalam Sebuah Paket Tour Super Hemat Ke Danau Toba yaitu Paket Backpacker Danau Toba 3 Hari 2 Malam.Berikut Rencana Perjalan Paket Backpacker Danau Toba 3 Hari 2 Malam.Yang Dapat Anda Ikuti Selama Paket Backpacker Danau Toba 3 Hari 2 Malam Dilakukan

Hari - 01 : Medan - Parapat (MM) 

Tiba di Kualanamu International Airport Medan atau tamu Paket Backpacker Danau Toba menunggu di lobby hotel di Medan, disambut atau ditemui oleh perwakilan TravelEsia. Selanjutnya rombongan Paket Backpacker Danau Toba berangkat menuju Parapat via Pematang Siantar melewati jalan lintas Trans Sumatera dikelilingi perkebunan kelapa sawit dan karet di sepanjang jalan.

Peserta Paket Backpacker Danau Toba Berhenti sejenak di Pusat Jajanan Dan Sovenir Pasar Bengkel untuk kepentingan toilet. Anda juga bisa berbelanja makanan khas lokal seperti Dodol Dan Makanan Ringan Khas Sumatera Utara dan lain-lain atas biaya sendiri.

Perjalanan Paket Backpacker Danau Toba dilanjutkan ke Parapat, sebuah kota wisata di pinggir pantai Danau Toba di bagian tenggara danau. Check in di hotel dan makan malam disajikan di restoran lokal. Acara bebas usai makan malam.

Hari - 02 : Parapat - Samosir - Medan (SP/MS/MM)

Sarapan pagi di hotel dan check out. Acara selanjutnya Paket Backpacker Danau Toba adalah tour ke Pulau Samosir. Sebuah pulau yang terletak di tengah danau Toba dengan kapal motor. Bagi rombongan Paket Backpacker Danau Toba di atas 15 orang, akan mengunjungi dua tempat yaitu Tomok dan Ambarita menggunakan kapal motor khusus (tidak bergabung dengan rombongan lain atau penumpang umum). Sedangkan Paket Backpacker Danau Toba rombongan di bawah 16 orang, hanya akan mengunjungi Tomok dengan kapal motor umum didampingi pemandu wisata. Ambarita adalah sebuah kampung di mana terdapat rumah-rumah adat Batak di Huta Siallagan.

Paket Backpacker Danau Toba
Di tempat yang sama terdapat meja batu yang dahulu digunakan oleh raja untuk persidangan atas musuh-musuh raja, tempat pemasungan dan tempat eksekusi hukuman mati bagi para musuh raja yang diputuskan bersalah dan dijatuhi hukuman mati bahkan di tempat ini pula legenda kanibalisme orang Batak pernah ada. Tomok adalah suatu objek wisata sejarah di Pulau Samosir tidak jauh dari terminal Ferry di Tomok.

Di Tomok, anda bisa menemukan kuburan batu Raja Sidabutar yang dilegendakan sebagai orang pertama yang datang ke Pulau Samosir. Di Tomok juga bisa ditemukan tarian sigale-gale, yakni boneka manusia yang dapat menari tortor (tarian khas Batak Toba) diiringi musik audio atas permintaan tamu. Selain itu di Tomok anda bisa berbelanja barang-barang souvenir beraneka ragam sebagaimana juga yang ada di Ambarita.

Usai melakukan kunjungan di dua tempat tersebut, rombongan Paket Backpacker Danau Toba meninggalkan Pulau Samosir untuk kembali ke Parapat di daratan utama Pulau Sumatera untuk makan siang di restoran lokal.

 Paket Wisata Danau TobaUsai makan siang, rombongan berangkat menuju Berastagi di dataran tinggi Karo. Berhenti di Simarjarunjung dan Air Terjun Sipiso-piso untuk menyaksikan keindahan panorama Danau Toba yang sangat menakjubkan. Tiba di Berastagi, Peserta Paket Backpacker Danau Toba langsung menuju Pasar Buah untuk berbelanja buah segar produksi lokal dan barang-barang souvenir lainnya.

Di Berastagi Paket Backpacker Danau Toba juga bisa menunggang kuda atau menaiki delman yang juga dikenal sebagai "sado", semuanya atas biaya sendiri. Selanjutnya menuju Medan melalui jalan berbukit dan berliku-liku. Tiba di hotel, Paket Backpacker Danau Toba check in dan Diajak untuk Berwisata Kuliner Di Pusat Kuliner Medan Dan Mengunjungi Lokasi Minuman TST Medan,Minuman Sehat Khas Medan dan Menjadi Kuliner Favorit Di Kota Medan

Hari-03 : Medan - Airport ( Sp/Ms) 

paket wisata danau tobaSarapan pagi di hotel dan check out. Rombongan Paket Backpacker Danau Toba melakukan city tour di Kota Medan untuk mengunjungi Istana Maimoon yang dibangun oleh Sultan Makmun Al-Rasyid pada masa Kesultanan Deli tahun 1888.

Anda juga berkesempatan untuk membeli oleh-oleh khas Medan seperti Bika Ambon, Lapis Legit, Bolu Gulung, Pancake Durian, atau bisa juga makan durian di pusat penjualan durian. Makan siang di restoran lokal. Selanjutnya rombongan menuju Kualanamu International Airport untuk tujuan berikutnya. Paket Backpacker Danau Toba.

Hotel Yang Di Gunakan Paket Backpacker Danau Toba

Parapat   : Sedayu Hotel * 2 (Bintang 2 Akomodasi)
Medan : Recindence Hotel Medan *2 (Bintang 2 Akomodasi) Detail Hotel Ini Klik Disini

Harga Paket Tour Paket Backpacker Danau Toba

1. Paket Backpacker Danau Toba Minimal 2 Orang Bila Tidak Disertakan Paket Makan Secara Keseluruhan :Rp.1.200.000,/Pax
- Jadi Untuk Sarapan pagi,Makan Siang Dan Makan Malam Menjadi Tanggungan Peserta Paket Backpacker Danau Toba Sendiri.
2.Paket Backpacker Danau Toba Minimal 2 Orang Bila Menyertakan Paket Secara Keseluruhan Sesuai Dengan Penjelasan Diatas : Rp.1.750.000/Pax

Untuk Peserta Paket Backpacker Danau Toba Diatas 2 Orang Dapat Menhubungi Kami.Pastinya Dengan Harga Yang Sangat jauh Dari Harga Yang tertera Diatas

Harga Termasuk :

  • Akomodasi hotel 02 (dua) malam yakni 1 malam di Parapat dan 1 malam di Medan atau di Berastagi (sekamar berdua/bertiga)
  • Makan sesuai program di atas (SP = Sarapan pagi 2 kali, MS = Makan Siang 2 kali dan MM = Makan Malam 2 kali standar Asia).Bila mengikuti Paket Backpacker Danau Toba seharga Rp,1.750.000
  • Kapal motor untuk tour ke Pulau Samosir di Danau Toba.
  • Karcis masuk objek wisata dan parkir sepanjang tour
  • Transportasi mobil/bus pariwisata full AC selama tour sesuai jumlah peserta tour (Avanza, Innova, New Xenia, APV, Kia Travello, Isuzu Elf atau Bus).
  • Pemandu wisata (guide) untuk GIT, dan Driver merangkap pemandu untuk FIT.
  •  Mineral water di dalam mobil/bus

Harga Tidak Termasuk :

  • Tiket pesawat PP, airport tax dan porlep
  • Optional Tour (tour tambahan di luar paket)
  • Tips untuk Guide & Driver
  • Pengeluaran pribadi lainnya seperti shopping atau pembelian barang-barang untuk kebutuhan pribadi, mini bar, laundry, room service, telephone dan lain-lain.
  • Travel Insurance
  • Airport tax domestik
  • Penambahan / Perpanjangan tinggal
  • Airport Tax International
  • Tipping porter dan pengeluaran pribadi
  • Tipping untuk local guide dan supir
  • PPN 1%

Ketentuan Paket

  • Konfirmasi terakhir dan jadwal perjalanan akan dibagikan 2 (dua) hari sebelum keberangkatan
  • Tempat wisata bisa dirubah tanpa pemberitahuan sebelumnya
  • Harga dapat berubah sewaktu-waktu dengan atau tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
  • Tidak ada pengembalian uang untuk layanan yang tidak digunakan
  • Tidak tersedia sarapan pagi untuk anak NO BED
  • Harga ANAK hanya berlaku untuk peserta yang berusia antara 02-11 tahun
  • Susunan acara dapat berubah, jika kondisi/keadaan tidak memungkinkan
  • Check-in / check-out hotel dilakukan sendiri
  • Harga untuk 1 orang dalam 1 kamar akan dikenakan harga single
  • Anak dibawah usia 18 tahun tidak bisa melakukan perjalanan sendiri/tanpa ditemani orang dewasa
  • Tidak ada pengembalian uang untuk PAKET PERJALANAN yang DIBATALKAN atau DIUBAH atas permintaan customer
  • Paket hanya berlaku untuk Warga Negara Indonesia (WNI)
    CATATAN:
    • Anda Akan di Damping Oleh Tour Guide Berpengalaman Dari TravelEsia Yang Tidak Merangkap Sebagai Supir.Ini Berfungsi Agar memaksimalkan Layanan Dan Dapat memberikan Anda keleluasaan Dalam menapaki Keeksotisan Alam Danau Toba.
    • Harga Paket Backpacker Danau Toba tersebut berlaku untuk hotel berbintang 2. Kami bisa menyediakan harga paket yang lebih tinggi dengan hotel berbintang 3 atau 4 atau budget hotel. Silahkan Klik Link Paket Wisata Danau Toba Atau dapat menghubungi kami.
    • Apabila ada makan siang pada hari pertama, maka hari kedua makan siang menjadi tanggungan masing-masing perserta (bila ada) atau menjadi additional charge pada paket  tour.
    • Harga ini tidak berlaku pada masa high season seperti Hari Raya Idul Fitri, Natal, Tahun Baru, Imlek dan hari libur umum di mana hotel tidak memberlakukan harga kontrak.
    • Harga ini bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Harga aktual adalah harga yang disepakati pada saat konfirmasi.

    TravelEsia.co Tour And Travel

    Jln.Denai/Perjuangan No.5a
    Sumatera Utara - Medan Denai -Medan- Indonesia
    Phone
    Office : 
    Untuk Pelanggan Dalam Negeri : 061-77010004
    For International Market : 6261-76500030
    Mobile Marketing : 081290006070 
    For International Call +6281290006070
    Email : marketing@travelesia.us
    Yahoo Messenger :
    Skype : travelesia
    Facebook : facebook.com/travelesiaku
    Twitter : @TravelEsiaKu

    Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg