BREAKING NEWS

Java Jazz Festival 2014 : Membawa Dunia Ke Indonesia


Java Jazz Festival 2014 - Java Jazz Festival 2014 : Satu dekade fantastis Jazz ! Festival jazz terbesar di dunia : International Java Jazz Festival Jakarta , - lebih dikenal sebagai Java Jazz Festival 2014 , - akan menyoroti DKI Jakarta dengan perayaan musik termegah dari 28 Februari-2 Maret 2014 yang akan diadakan di Jakarta International Exhibition Center , Kemayoran . 
Java Jazz Festival 2014

Java Jazz Festival 2014

Sebuah tonggak dalam sejarah festival musik internasional skala besar di IndonesiaJava Jazz Festival 2014  tidak hanya membawa banyak musisi yang paling terkenal di dunia ke Jakarta , tetapi juga suasana yang berbeda untuk pertunjukan. Nuansa musik jazz Latin menyatu dengan alur modern jazz yang akan memanjakan para penggemar dan pecinta musik jazz dalam tiga hari .

Festival ini juga akan menampilkan Wayang , Batik , dan desain kesenian Jawa tradisional lainnya untuk merayakan Java Jazz Festival ke-10 . Di antara nama-nama yang telah dikonfirmasi akan turut andil dalam festival ini adalah : India Arie , Jamie Cullum , Natalie Cole , Tania Maria Incognito , Ivan Lins , Snarky Puppy , Dave Koz , Roy Ayers , Sadao Watanabe , Earth Wind and Fire Experience , Magnus Lindgren , Allen Stone, Norman Brown , Nils Petter Molvaer , Lonnie Liston Smith , Jonathan Butler , Gerald Albright , James Taylor Quartet , Soren Bebe , Mindi Abair , Robert Glasper Experiment , Timo Lassy , Rick Braun , Richard Elliot , Jeff Lorber , Cristina Morrison , dan lebih dari 1.000 musisi Indonesia . Paul Dankmeyer 

Direktur Program Java Festival Production , mengatakan dalam siaran pers resmi bahwa line up masih berkembang dengan seniman lebih internasional mengkonfirmasi kehadiran mereka pada waktunya . Java Jazz Festival 2014 juga telah mendapat dukungan dari kedutaan besar dari negara-negara Skandinavia termasuk dari Swedia , Norwegia , Finlandia , dan Denmark , serta dari Australia dan Brasil . 

Bergema hype pertunjukan dan menyebarkan " virus " Java Jazz 2014 , Java Jazz on the Move program juga akan digelar di beberapa kota di Indonesia mulai Januari . Java Jazz Festival pertama kali dipentaskan pada tahun 2005 dengan 11 tahap kinerja . Seiring waktu , acara tumbuh sebesar itu sehingga akhirnya pada tahun 2010 itu diakui oleh Museum Rekor Indonesia sebagai Festival Jazz terbesar di dunia dengan 19 tahap kinerja menampilkan 232 pertunjukan dengan total lebih dari 1.500 musisi . Pada 2013 , acara ini juga mencatat jumlah penonton terbanyak dengan total kehadiran adalah 107.372 penonton Java Jazz . 

Mengusung semangat " Membawa Dunia ke Indonesia " dari edisi pertama, Jazz seri festival Java tidak hanya memainkan peran penting dalam musik Jazz , tetapi juga memberikan kontribusi terhadap promosi pariwisata negara . Melalui acara tersebut , musisi internasional dan penonton datang untuk menyaksikan keindahan Wonderful Indonesia . Publikasi di seluruh dunia acara melalui berbagai media juga telah menempatkan Indonesia menjadi sorotan dunia . Untuk menunjukkan besarnya pada 2013 , pada saat ini Youtube memberikan peringkat Java Jazz Festival sebagai 4 terbesar siaran acara live streaming hit dunia . Jadi , tandai kalender Anda ! Anda pasti tidak mau ketinggalan di acara musik jazz terbesar Java Jazz Festival 2014 ini

Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg