BREAKING NEWS

World Royal Heritage Festival 2013 Akan Di Adaan Di Jakarta


World Royal Heritage Festival 2013
World Royal Heritage Festival 2013 - Ibukota metropolitan Jakarta akan memancarkan aura kerajaan klasik ke seluruh dunia sebagai World Royal Heritage Festival 2013 berlangsung dari 5-08 Desember 2013.

Acara ini akan dipusatkan di landmark yang paling ikonik di Jakarta , Monumen Nasional atau Monas .

World Royal Heritage Festival

World Royal Heritage Festival 2013 disajikan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta bekerja sama dengan Nusantara Royal Palaces Forum ( FSKN ) dalam niat untuk melestarikan warisan budaya istana kerajaan di seluruh kepulauan Indonesia dan di luar yang masih memainkan peran penting di hari ini peradaban . Acara ini juga bertujuan untuk memperkuat ikatan di antara rumah-rumah kerajaan yang ada di seluruh dunia . 

Acara ini akan bergabung dengan delegasi dari 169 anggota FSKN , terdiri dari kesultanan Indonesia , penglingsir , Kasunanan , Saoraja , Pura , dan masyarakat kerajaan lainnya . World Royal Heritage Festival 2013 juga mengundang delegasi dari 11 rumah kerajaan dari seluruh dunia termasuk Malaysia , Singapura , Filipina , Norwegia , Swedia , Jepang , Arab Saudi , Oman , Brunei Darussalam , Denmark , dan Inggris Britania Raya , dan Irlandia Utara .
World Royal Heritage Festifal 2013
Delegasi yang berpartisipasi akan menampilkan berbagai seni dan fitur budaya istana mereka dihormati . Acara ini akan disorot dengan serangkaian kegiatan termasuk seminar , Lokakarya , Pameran Sacred Heirloom Artefak , Kuliner World Royal Heritage Festival 2013, Tarian Tradisional dan Royal Gaun Show, dan Royal Culture dan seni Karnaval . Acara ini akan dibuka dalam sebuah upacara pembukaan resmi pada 5 Desember 2013 di Hotel Borobudur dengan Keterangan Membuka dari Gubernur DKI Jakarta , Joko Widodo .

Upacara pembukaan juga akan disorot dengan prosesi kerajaan Sultan , dan keluarga kerajaan di bawah payung kerajaan ( Payung Nusantara ) . Sejumlah tarian tradisional Indonesia termasuk Tari Topeng ( Tari Topeng ) , Tari Tabur Beras Kuning , dan Tari Pendet juga akan dilakukan . Hari pembukaan akan disorot dengan seminar memiliki sebagai topik utama : " Peradaban di kepulauan Indonesia dan Kontribusinya untuk Dunia Masa Depan Peradaban " . World Royal Heritage Festival 2013 akan hadir Istana Pameran , menampilkan berbagai artefak kerajaan , yang akan berlangsung di Ruang Diorama Monas dari 05-08 Desember 2013. A Culinary fest juga akan menyoroti Festival , yang akan diadakan di Plaza Barat Monas pada tanggal yang sama .
Dari 6-7 Desember 2013, Festival Warisan Dunia akan menampilkan berbagai workshop berlangsung di West Park Monas . Antara lain , akan ada lokakarya tentang Keris ( Kris ) keputusan oleh Kandjeng Atmo , Batik Lokakarya dari Asosiasi Koperasi Batik Indonesia , Jamu Lokakarya ( herbal tradisional ) oleh Dr Hj . BRA Mooryati Soedibyo , dan Gamelan Workshop oleh Kandjeng Radityo . 

Pada saat yang sama, Southern Plaza Monas akan menjadi tempat untuk berbagai pertunjukan seni dan budaya termasuk Ramayana Betawi ( Jakarta ) , yang Jamparing Sekar Kinasih ( Jawa Barat ) , Sumpah Amukti Palapa ( Bali ) , Kembang Argayasa (Solo - Central Java ) , dan Jatilan Pura Bumi Djojonegoro . Festival akan mencapai puncaknya dengan Parade Budaya pada Minggu, 8 Desember, 2013 . Prosesi akan bergabung dengan Kings , sultan , Princes , dan keluarga kerajaan dari berbagai kerajaan dan masyarakat kerajaan dan juga 30 royal kereta kuda . The Parade akan mengambil rute dari gerbang utara timur Monas ke Medan Merdeka Utara Jalan - melewati Istana Merdeka ( Istana Merdeka ) ke Medan Merdeka Barat - Medan Merdeka Selatan -balik di depan Balai Kota Jakarta di Medan Merdeka Selatan Street, kemudian terus Mh.Tamrin jalan -finishing di Bundaran Hotel Indonesia .Bagaimana Sahabat TravelEsia Apakah Anda Tertarik Untuk Menyaksian World Royal Heritage Festival 2013 . Mari Kita Dukung Indonesia Sebagai Destinasi Wisata Dunia

Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg