BREAKING NEWS

Pantai Dreamland : Pantai Di Bali Yang Seindah Namanya


Pantai DreamLand - Bali Memang Masih Menjadi Destinasi Terfavorit Setelah Danau Toba Di Sumatera Utara Oleh Turis Lokal Maupun Mancanegara.Bali Menawarkan Berbagai Keindahan Alam Nan Eksotis Mulai Dari Pulau Penyu sebuah pulau Eksotis Yang Menawarkan Keindahan alam Dan Ekosistem Bawah laut yang Menawan,ada lagi pura tanah lot yang memiliki keunikan dan Cerita Legenda DangHyan Nirartha.Tak Kalah dari itu Ada Monkey Forest Ubud Tempatnya Kera - kera suci pada adat kepercayaan Bali yang sempat di jadikan lokasi syuting dalam film Eat Pre,love yang di bintangi Julia Roberts dan Javier Bardem yang membuat Bali Menjadi Lebih Terkenal Di Mata Dunia

Pantai Dreamland

terletak di Desa Pecatu, di ujung selatan Kabupaten Badung, lebih kurang 32 km dari kota Denpasar dan 45 menit perjalanan bila menggunakan kendaraan bermotor dari bandara Ngurah Rai Bali.

Pantai DreamLand memiliki luas kurang lebih 200 meter dan berada dalam Komplek Bali Pecatu Graha (Kuta Golf Link Resort), dikelilingi oleh tebing-tebing yang menjulang tinggi, batu karang yang besar serta hamparan pasir putih menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang datang. Di pantai ini juga kita dapat menikmati indahnya panorama alam saat matahari terbenam dan dengan keadaan ombak yang besar cocok untuk selancar.  
Asul Usul Pantai DreamLand
Setiap daerah atau tempat pasti memiliki asal-usul namanya sendiri-sendiri. Demikian dengan Pantai Dreamland yang secara harfiah memiliki arti “pantai/ tanah impian”. Cerita berawal dari sebuah proyek perumahan dan objek wisata yang terpaksa mesti terhambat dan terbengkalai. Sementara di lain sisi warga masyarakat di daerah tersebut begitu berharap proyek tersebut bisa diteruskan supaya kehidupan mereka yang tadinya hanya sebagai petani bisa terangkat jika daerahnya dialihfungsikan menjadi desa pariwisata

Mengapa Saya Harus Kesana ?

http://2.bp.blogspot.com/-dgqdYKOz7Bc/UDt58KWraII/AAAAAAAAAF4/IfnjPBYk9rs/s1600/Pantai-Dreamland-Bali.jpg 
Pantai Dream land sendiri hampir mirip dengan objek wisata pantai Kuta banyak yang bilang The next Kuta beach, namun jauh lebih indah dan lebih sepi pengunjung. Pasir putih dan celah karang yang terjal menjadi pemandangan yang begitu memikat mata untuk dipandang. Airnya pun masih tampak sebening Kristal. Karena tempatnya yang sepi dan tekstur ombaknya yang bisa dibilang lumayan bagus buat surfing, banyak wisatawan mancanegara untuk datang kesini . Tempat ini juga memiliki karang yang luar biasa unik. sering sekali digunakan untuk pemotretan prewed, model atau bahkan untuk shooting film yang ditayangkan di Indonesia dan luar. Karang ini juga yang menambah nuansa erotis dan romantis dari Pantai ini disamping sunsetnya.
Bagaimana Menuju Kesana ?

Dreamland merupakan bagian dari kawasan wisata terpadu yang dikelola oleh Pecatu Indah Resort. Untuk menuju ke lokasi Pantai Dreamland, Anda bisa mengambil jalan ke arah Pura Uluwatu. Pantai ini berjarak beberapa kilometer dari Kawasan Garuda Whisnu Kencana (GWK). Setelah melewati GWK, Anda akan menemukan gapura Kawasan Pecatu Indah Resort.

Bagaimana Dengan Akomodasinya ? 

Jika Anda berkunjung ke Pantai DreamLand , tak perlu khawatir dengan fasilitasnya. Pengelola pantai tahu benar bagaimana cara memuaskan para wisatawannya. Berikut beberapa fasilitas yang terdapat di Pantai Dreamland.
    Di Pantai Dreamland, banyak terdapat villa, resort, tempat belanja, mall, sampai lapangan golf.
Adanya jasa penyewaan payung disepanjang pantai bagi wisatawan yang ingin terhindar dari teriknya matahari di Pantai Dreamland.

  • Apabila Anda ingin berenang dan tidak membawa peralatan, jangan khawatir, disediakan toko-toko yang khusus menjual perlengkapan berenang.
  • Tersedia MCK umum dengan harga yang relatif mahal, yakni tiga ribu rupiah.
  •  Pedagang suvenir, makanan, dan minuman sangat mudah ditemui di sekitar pantai
    • Sebelum memulai perjalanan Anda ke Pantai Dreamland Bali, ada berbagai macam hal yang harus diperhatikan. Berikut beberapa info yang mungkin bermanfaat bagi Anda, yakni sebagai berikut.
    Jika Anda menggunakan jasa tour and travel,pastikan jasa pelayanan tersebut terpercaya Di Pantai DreamLand Bali, berlaku hukum internasional. Artinya, peraturan yang berlaku lebih bebas dibandingkan dengan pantai lain di Bali. Para wisatawan bebas membawa dan mengonsumsi minuman beralkohol tanpa terkena sanksi.Untuk menambah koleksi suvenir Anda, banyak penjual suvenir khas Bali disepanjang Pantai Dreamland, mulai dari topi, baju khas Bali, serta pernak-pernik Bali lainnya. Ayo, tunggu apa lagi? Segera rencanakan liburan Anda tahun ini ke Dreamland Bali. Anda tidak akan merasakan sensasi pantai yang berbeda. Pantai DreamLand Bali  benar-benar tanah impian dan surganya para peselancar. Selamat berlibur!

    Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg