BREAKING NEWS

wisata Tanggo Rajo cara lain Menikmati keindahan sungai batahari



wisata Tanggo Rajowisata Tanggo Rajo Merupakan kawasan yang sering dikunjungi sebagai tempat rekreasi keluarga untuk dapat menikmati panorama sungai Batanghari, memancing, atau menikmati jajanan di sepanjang jalan raya di pinggir sungai

Asik akhirnya hari sabtu juga, akhirnya weekend juga. Sabtu pasti identik dengan malam mingguan, bagi yang punya pasangan bisa bercanda bareng setelah seminggu sibuk dengan aktivitas masing - masing. Bagi yg 'belum' punya pasangan malam minggu adalah Family night, bisa kumpul - kumpul bareng nonton sama keluarga.
dalam rangka Exploring Jambi,  Hampir semua masyarakat Kota Jambi tahu akan kawasan wisata Tanggo Rajo atau lebih dikenal dengan nama Ancol Jambi. Mirip seperti Ancol di Jakarta, tapi bedanya ini bukan pantai ditepi laut, melainkan pemandangan spot disisi sungai Batanghari. Kita bisa melihat matahari terbenam dari sini, sambil menikmati manisnya es tebu yang banyak di jajakan. Jika malam tiba, akan banyak penjual jagung bakar dan pemandangan pun berubah dengan lampu -lampu dari seberang sungai Batanghari. Didaerah ini juga terletak rumah Dinas Gubernur Jambi. Sehingga, makanya disebut juga dengan kawasan wisata Tanggo Rajo. Tempat ini sering ramai dikunjungi walaupun bukan malam minggu.
Ketika malam tiba, akan semakin panjang pengunjung. Mulai dari yang mau 'pacaran' ataupun temen - temen dari group sepeda. Semua sama - sama menikmati keindahan sungai Batanghari dari tepi wisata Tanggo Rajo. Bagi yang tidak tahan dengan dinginnya malam banyak yang menjual jagung bakar untung sekedar mengisi perut yang kosong.
Photo by bang Balaputradewa
Yuk kita turun ke bawah, lihat lebih dekat keindahan sungai Batanghari di malam hari dari dekat.

Beberapa penjual yang berjualan
Cahaya Lampu dari Seberang
pasti sudah punya rencana masing - masing ke wisata Tanggo Rajo kan. Happy Saturday Night, Happy Weekend...

Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg